Tanpa kerja, dapat uang! Saya memperoleh $2000 setiap hari dan saya cukup puas

Saya adalah seorang lelaki biasa, yang berani menentang kepercayaan orang pada umumnya, yang bisa mendapatkan penghasilan $2000 di rumah dengan mudah, hanya dengan duduk di depan notebook atau ponsel pintar. Jika Anda seperti saya, yang percaya dan tidak mau lagi terasing dalam pekerjaan Anda, maka Anda pasti akan suka untuk membaca cerita keberhasilan saya.

Nama saya Gemi Badawi, usia saya 27 tahun. Saya tinggal di Jakarta. Saya dibesarkan di keluarga yang sangat miskin. Orang tua saya sering kekurangan uang, bahkan untuk memenuhi kebutuhan hidup layak sehari-hari. Ketika masuk SMP, saya sadar bahwa keluarga saya tidak bisa membiayai saya untuk sekolah sampai ke perguruan tinggi. Ketika saya lulus SMA, saya tidak lagi memiliki pemasukan pribadi. Sebelum saya berkeluarga dan punya anak, cukup, dengan bekerja sampingan saja saya masih bisa hidup, tapi ujung-ujungnya saya tetap harus mendapatkan pekerjaan tetap. Tanpa punya ijazah perguruan tinggi juga tanpa bantuan orang dalam, saya kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan yang baik. Akhirnya saya pun mendapatkan pekerjaan di sebuah tempat cuci mobil murah di kota. Gaji yang kecil membuat saya terjerat banyak utang, sehingga saya merasakan betul bagaimana hidup yang penuh dengan kesulitan. Tapi keberuntungan berada di pihak saya, terutama saat saya tak sengaja bertemu dengan seseorang yang mengubah hidup saya seratus delapan puluh derajat.


Suatu hari datang seorang dengan mobil Mercedes ke tempat kami bekerja. Yang membuat saya terkejut, ternyata pemiliknya adalah seorang pemuda berusia sekitar 25 tahun. Sejujurnya saya tidak bisa mengerti, bagaimana mungkin orang semuda dia bisa mendapatkan uang banyak sendiri. Ketika pemilik Mercedes itu sedang mengobrol dengan pemilik tempat cuci mobil, tanpa sadar saya bergumam tentang keberuntungan pemuda itu. Tak disangka, pemuda pemilik mobil itu mendengar kata-kata saya, dan ternyata ia tidak marah. Seraya melangkah pergi meninggalkan saya dan sambil mengedipkan mata dia berkata: “Opsi binari, mas” lalu pergi begitu saja. Saya tidak mengerti dengan dua kata yang asing di telinga saya itu, tapi ternyata dua kata dari orang itulah yang mengubah diri saya secara drastis.

Pada hari itu juga, selepas kerja saya langsung bergegas pulang untuk mencari tahu tentang apa itu opsi binari di internet. Singkatnya, opsi binari adalah cara mendapatkan uang yang tanpa memberikan kerugian, yang bisa mendapatkan pendapatan secara nyata yang dilakukan di pasar valuta asing. Untuk memulai pekerjaan ini, yang diperlukan hanya mendaftarkan diri di situs penyedia dan membuka akun serta mengisinya dengan sejumlah uang tertentu, lalu memilih di antara dua mata uang yang diperkirakan akan menang.

Situs yang saya pilih pada saat itu adalah Olymp Trade. Mata uang yang digunakan di situs tersebut adalah Dolar AS, sehingga saya juga menerima bayaran dengan mata uang tersebut. Khusus untuk para pemula, di situs teresebut disediakan bagian pemelajaran untuk bertransaksi dalam bentuk versi percobaan. Dengan itu saya bisa mencoba mengembangkan kemampuan saya dalam bertransaksi tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun dari dompet, namun tetap bisa mempelajari teori dan pon-poin penting untuk bertransaksi di sana.



Saya berlatih selama sekitar seminggu dan saya berhasil mendapatkan $1000. Hanya saja, masalahnya itu bukan uang saya, karena itu Cuma uang virtual, sehingga tidak bisa saya transfer ke ATM. Untuk mencoba keberuntungan, maka saya mengisi modal di akun saya sebesar $100. Di malam pertama setelah pengisian, saya tidak bisa tidur dan terus-menerus bertransaksi, hingga ketika saya pergi ke tempat kerja, saya telah sadar bahwa saya baru saja mendapatkan lebih $53 dari modal yang saya keluarkan. Hari itu di tempat cuci mobil rasanya begitu lama, sehingga saya gelisah menunggu untuk cepat pulang. Saat tiba di rumah, saya langsung mulai bertransaksi lagi. Malam hari ketika saya duduk di depan notebook, dua malam itu nyaris tidak tidur, sehingga setelah mendapatkan $33 saya langsung terlelap.

Seminggu penuh saya melakuan dua pekerjaan, siang harinya kerja di tempat cuci dan malam harinya bertransaksi. Hasilnya, di akun saya memperoleh penghasilan sebesar $1220 yang langsung saya ambil lewat ATM. Proses pemindahan uang dari akun hanya perlu satu jam, setelah itu saya langsung mengisi lagi akun di situs saya dengan $500 untuk melanjutkan bertransaksi. Setelah beberapa minggu berlalu, saya lebih yakin dalam berjualan sehingga saya pun memutuskan berhenti bekerja di tempat cuci mobil dan langsung pergi berlibur dengan istri dan anak saya. Di tempat liburan, saya masih juga bisa memperoleh uang, karena saya membawa serta notebook dan selama di hotel saya bisa terus terhubung ke internet. Sekembalinya dari liburan, saya langsung memboyong mobil BMW dengan model terpopuler. Meski begitu, di akun saya masih tersisa banyak uang.


Jangan buang-buang waktu lagi, segera mendaftar hari ini juga! Cobalah mulai bertransaksi dengan mencoba versi percobaan dan mulai mengumpulkan uang secara nyata. Anda tak perlu lagi bekerja siang dan malam demi gaji rendah karena Anda bisa mengubah hidup Anda saat ini juga. Hari ini di akun saya sudah terisi lebih dari $27000 dan saya baru saja membeli BMW dengan model yang lebih mahal. Dalam waktu dekat ini saya menargetkan untuk bisa mengumpulkan uang hingga $300000 dan membeli rumah yang besar dan indah untuk keluarga saya.

Anda juga bisa meraih kesuksesan seperti yang saya dapatkan. Yang perlu Anda lakukan hanya perlu dengan memulainya. Semoga sukses!

1 comments:

avatar

Segera bergabung bersama saya.. (Upd4te Bett1ng)
Proses cepat, aman dan terpercaya..

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon