Biadab ! ! ! ! Pegawai Bank Cantik ini Di Perkosa

Meski semua orang pasti mati, namun tentu kita berharap bisa menutup usia dengan cara yang sewajarnya. Malangnya, akan selalu ada saja peristiwa tak terduga dalam hidup. Nasib nahas bisa menimpa siapa saja tanpa pandang bulu. Sama halnya dengan peristiwa yang menimpa seorang wanita cantik asal Filipina ini. Keluarganya melaporkan bahwa wanita ini hilang pada hari Jumat (10/11/2017). Wanita yang masih belia berusia 23 tahun ini diduga diperkosa sebelum dibunuh secara brutal dan dibakar!



Jenazahnya ditemukan di dalam garasi sebuah perusahaan di Barangay Rosario, Kota Pasig, Filipina.Korban, yang diidentifikasi sebagai Mabel Tagama Cama, ditemukan pada hari Minggu pagi dengan pakaian dalamnya diletakkan di sampingnya. Setengah dari tubuhnya terbakar habis.

Beberapa bagian pakaiannya hilang, menunjukkan bahwa dia mungkin telah diperkosa sebelum dibunuh secara brutal. Demikian seperti dikutip dari reportase Tribunnews.com, Kamis (16/11/2017).

“Saat ditemukan separuh tubuh korban dalam keadaan terbakar, dan beberapa pakaiannya hilang,” begitu menurut penuturan Inspektur Polisi Obet Garcia.

Inspektur itu menambahkan bahwa barang-barang milik korban juga hilang. Menurut Executive Officer Brgy. Rosario Floriezel Santos, korban terakhir terlihat sekitar pukul 11:00 malam waktu setempat.

Korban mengetuk pintu rumah mereka namun tidak ada yang membuka pintu untuknya. Saksi juga mengaku telah melihat dua pria yang diiyakini sebagai tersangka, bersembunyi di sekitar korban selama waktu itu.



Selain itu, kompleks di mana rumah Cama berada telah dikonfirmasi merupakan sarang pengedar narkoba. Beberapa operasi anti-narkoba dilakukan disana, namun tidak ada penangkapan yang terjadi.

Polisi yakin bahwa pelaku adalah para pekerja di perusahaan tersebut.

“Jika peristiwanya terjadi di sana, dan bahkan tersangka membakar korban, para pekerja pasti mengetahui sesuatu. Kami akan meminta siapa saja yang tahu segala informasi apa pun untuk membantu kami dalam penyelidikan,” tandas petugas Garcia.

Pihak polisi juga menuturkan mereka sudah menetapkan motif atas kejahatan tersebut.. meski demikian, mereka menolak untuk merinci lebih lanjut kepada tim wartawan.

Sama seperti polisi, keluarga Cama juga enggan memberikan komentar terkait insiden tragis yang menimpa putrinya tersebut.

Sementara itu, hingga berita ini dimuat, para tersangka masih menjadi buronan.

1 comments:

avatar

Ayo kunjungi situs kami dan daftarkan diri Anda www'dot'updatebetting'co'
deposit, mainkan dan menangkan taruhannya
Pin bb 7ACD8560

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon