ADSENSE Gee Jhon – $1.700 Adalah Gaji Saya (Portal Uang)

Curhatan dari pemiliki situs portaluang.com dia adalah Gee Jhon adalah nickname dari pemilik website portal uang (portal-uang.com) yang membahas mengenai cara mencari uang melalui internet.


Seperti yang saya sampaikan pada artikel sebelumnya.

Saya melakukan interview pada beberapa publisher adsense individual yang menurut saya adalah keren.

Artikel lain Berikut adalah blogger yang sukses mendulang rupiah dari adsense

Website portal uang ini termasuk unik, Mulai dari kategori yang disediakan hingga penyampaian artikel yang disediakan juga mempunyai gaya bahasa yang unik.

BERIKUT HASIL INTERVIEW GEE JHON – PORTAL UANG :

1. SUDAH BERAPA LAMA MENJADI PUBLISHER ADSENSE?


November tahun lalu (2015) genap 5 tahun menjadi pub. Adsense, jadi skr masuk tahun ke-6


2. SELANG BERAPA LAMA BARU MENDAPATKAN PENGHASILAN PERTAMA DARI ADSENSE?


Jika yg dimaksud adalah PO pertama kali ($100 pertama), maka sy butuh 8 bulan tuk  itu. Butuh 6 bulan lagi untuk bisa PO tiap bulan.


3. SAMPAI SAAT INI, BERAPA PENGHASILAN PALING BESAR DARI GOOGLE ADSENSE?


Apakah maksudnya penghasilan terbesar dari 1 bulan? Bila itu, rekor terbesar saya dalam 1 bulan gajian, baru mencapai $1.700 yaitu di bulan november tahun lalu.


4. ADAKAH TIPS SEDERHANA YANG BISA DIBAGIKAN DALAM BERMAIN GOOGLE ADSENSE?


Patuhi kebijakan, jangan ingin cepat mendapat hasil, fokus pada perkembangan blog.


Note : Untuk Menghargai orang yang saya interview, Saya tidak merubah sedikitpun tulisan yang diketikan oleh mereka

Bagaimana? Setelah membaca interview diatas apa yang Anda pelajari?

Yang saat ini sukses, Ternyata waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan uang tidaklah cepat.

[Tweet “Jika Anda ingin mencari uang dengan cepat, Google Adsense bukan jawabannya.”]

Jika ingin bertanya lebih panjang lebar terhadap admin dari portaluang.com silahkan kunjungi situsnya dan langsung kepoin saja orangnya baik dan tidak sombong salam sukses.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon