Program G to G Korea Selatan Simak Asal Asulnya

Kangkomar.net - Awal mula di adakannya Program G To G Korea akan kangkomar bahas pada kesempatan kali ini silahkan simak untuk informasi lebih lanjut hanya di kangkomar.net.

Info G To G Korea Selatan

Korea Selatan adalah impian para pencari kerja, pemburu dollar, kenapa ! karena disamping gaji besar, uang lembur pun banyak, sehingga jangan heran jika gaji/ penghasilan mereka bisa mencapai 21 juta rupiah/ bulan. Gimana cara mereka bisa kerja disana ! Mereka yang ingin kerja ke Korea Selatan harus ikut kursus dan pelatihan Bahasa Korea terlebih dahulu di lembaga Kursus, karena salah satu syarat harus lolos seleksi uji kemampuan Bahasa Korea (EPS Topik/ KLT/ KLPT),Test ini diselenggarakan oleh HRD KOREA , test biasanya dilaksanakan 2 (dua) kali setiap tahun dan serentak di seluruh Indonesia. Penyelenggaraan test biasanya dibeberapa perguruan tinggi di Jawa, dengan pengumuman melalui BNP2TKI, Jika mereka lolos (Lulus), akan mendapatkan sertifikat EPS.


Topik/ KLT / KLPT dari Negara Korea, Sertifikat inilah yang menjadi referensi bagi Negara Korea atas lamaran kerja mereka untuk menuju Korea, jadi tanpa ada sertifikat EPS Topik/ KLT/ KLPT maka tidak akan bisa masuk kerja ke Negara Korea. Kerja Ke Korea selatan merupakan Program resmi antar negara yakni Pemerintah Indonesia dengan Pemerintah Korea Selatan (Program G to G) yang dilaksanakan oleh BNP2TKI. Pada tahun 2007 sudah ada kesepakatan M.O.U.

Pemerintah Korea untuk Kuota 40.000 tenaga kerja ke korea selatan, dan untuk tahun 2012 akan ada seleksi lagi dan membutuhkan 9.000 ribu calon tenaga kerja ke Korea Selatan, rencana tahun 2013 dibuka pendftaran seleksi pada sekitar bulan Februari 2013 (Fishing).

INDO TELEMATIKA EDUCATION sebagai institusi pendidikan Bahasa Korea tentu saja siap menerima pendaftaran pendidikan Bahasa Korea bagi calon Tenaga Kerja Indonesia ke Korea Selatan.  Program Pendidikan murni diupayakan siswa mempelajari materi EPS Topik/ KLT/ KLPT (Exam Preparation/ Simulasi CBT), kemudian siswa dibantu pengurusan Dokumen, Sending Data, dan SLC sampai Jadwal Terbang kerja ke Korea Selatan adalah menjadi tanggung jawab BNP2TKI,

Saat ini Pemerintah telah membuka Program Dana Talangan (KUR TKI) oleh Bank BRI (khusus G to G Korea), biaya  pengembalian KUR TKI dapat diangsur sewaktu kerja di Korea Selatan. Bagi yang punya uang berarti akan lebih mudah karena tidak juga dikenakan biaya pengembalian KUR TKI.

Semoga bermanfaat informasi yang kangkomar berikan salam sukses dan sampai jumpa di kesempatan berikutnya.

2 comments

avatar

Hallo Semua nya, Numpang Promo ,Saya Ingin Menawarkan Kepada Anda Ada Promo ( Event ) Yang Bisa Mendapat
Duit Puluhan Juta Rupiah , Silahkan daftar kan sekarang juga
Hanya Dengan Modal Sedikit saja, Anda Sudah bisa pilih angka favorite sampai dapat Jackpot nya.. Atau Tebak Angka, Favorite Anda, Mudah Menang lho...
Silahkan di Buka Link ini ya : bandar togel

avatar

Ayo daftarkan diri Anda di Upd4te Bett1ng
pin bbm 7ACD8560

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon