Cara Memasang Kode Iklan Adsense Di Tahap Review Kedua Yang Benar

Kangkomar.net - Cara memasang kode iklan adsense di tahap review kedua yang benar agar cepat dapat email full approve memang sangat riskan dan sangat tabu bagi kalangan blogger pemula seperti kangkomar, kangkomar di sini hanya ingin berbagi sebuah pengalaman kangkomar mengenai cara menempatkan kode google adsense yang benar.

Pasti sekarang bingung cari artikel tentang cara pemasangan iklan yang baik...iya kan. Memang jika sudah lolos atau selesai review tahap pertama maka anda akan diminta untuk membuat dan memasang unit iklan. Template juga berpengaruh terhapa diterima atau tidaknya permohonan akun adsense kita.



Tentunya anda sudah bisa membuka dasbor adsense dan membuat unit iklan. Namun terkadang anda takut dan bingung bagaimana cara meletakkan kodenya. Hal itu juga pernah saya rasakan. Rasa takut jika salah meletakkan kode. Hal ini bisa membuat blog anda tidak kunjung direview oleh tim adsense sehingga anda akan terus digantung dan tidak mendapat balasan dari adsense.

Pemasangan Kode Iklan Adsense Yang Benar

Ketika kita salah sedikit dalam menyimpan kode adsense maka akan berakibat blog kita tidak direview. Lalu bagaimana penerapan dan pemasangan kode yang baik dan benar? Pasang kode iklan di template dan juga gadget. Hal ini mutlak harus anda lakukan.

Kode iklan adsense yang perlu disiapkan :


  • Page level ads
  • Unit iklan ukuran 300 x 250
  • Unit iklan responsive

Baca juga "Cara memparse kode iklan adsense Terlengkap"

Lalu bagaimana penerapan kodenya, silakan letakkan kode iklan page level ads ditemplate sedangkan unit iklan 300 x 250 dan unit iklan responsive di gadget.

Cara Memasang Kode iklan Adsense

Langkah 1

Silakan anda buka blogger,Template → Edit HTML ,lalu cari kode <head> (Letakkan kode iklan page level ads dibawah kode <head> )

Langkah 2

Silakan letakkan kode iklan 300 x 250 di sidebar blog sedangkah kode iklan responsive di header blog atau juga bisa di sidebar blog. (Tata Letak → Tambahkan Gadget → HTML/JavaScript → Letakkan kode disini )

Lalu jangan lupa untuk menyimpan tata letak dan template.


Baca juga "cara memasang kode iklan adsense di tempat banyak klik"

Nah itu dia cara menyimpan kode iklan yang baik dan benar untuk review adsense tahap kedua. Cukup sekian tutorial yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.

1 comments:

avatar

Kalah melulu main di agen lain?
mari coba disini Upd4te Bett1ng (7ACD8560)

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon