tips google adsense terbaru

kangkomar.net - Tips Google adsense terbaru dan terlengkap, menjadi bagian dari google adsense memang semua impian dari para blogger baik pemula maupun yang sudah lama bermain di bidang internet marketing khususnya google adsense.

Karena sekarang sedang marak jual beli akun adsense di kalangan para blogger jadi mereka pasti akan menjumpai yang namanya akun ke banned, hampir sudah lazim adsense yang di dapat dari membeli pasti akan di hantui bayang-bayang banned jadi kangkomar akan memberikan tips dan google adsense agar tidak kena banned apa yang harus di lakukan ? dan apa yang tidak boleh di lakukan akan kangkomar bahas di postinga kali ini.

Pada kesempatan yang langka ini kangkomar akan membagikan tips google adsense terbaru dan sangat kangkomar rekomendasikan untuk membacanya bagi sahabat yang baru saja bermain di dunia blogging maupun yang sudah lama bermain blogging, karena artikel ini tidak banyak yang membahas tips google adsense.

Baca "cara menghilangkan tanggal postingan di blogspot"

Pada tips google adsense kali kangkomar akan membahas kenapa akun google adsense rentan terkena Banned ?  padahal sahabat tidak pernah mengklik iklan saahbat sendiri, apa yang sebenarnya terjadi di sini ?, bagi publisher pemula google adsense tidak menyadari kesalahan-kesalahan kecil yang mungkin di anggap remeh justru berakibat besar dan fatal, tips google adsense kali ini kangkomar akan membahas masalah google adsense kena banned, mari kita lihat beberpaa kesalahan yang tidak perlu sahabat lakukan di dalam google adsense, tetapi sahabat tidak menyadari bahwa hal ini salah langsung saja kepoin.

Harus di ingat jangan menggunakan informasi palsu ketika membuat akun google adsense saahbat, jadi kalau sahabat mendaftar dengan informasi yang lengkap dan akurat relatif lebih aman tetapi bagaiamana jika sahabat mendapatkan akun adsense dari jasa pihak ketiga ? Nah sekarang sedang marak-maraknya jual beli akun adsense yang di lakukan besar-besaran oleh para pemain google adsense, Jika di pikir lagi akun dari pihak ketiga bisa jadi hanya dengan persetujuan permohonan hanya dalam hitungan jam tanpa review kedua ? Wah ini berbahaya.

Baca "cara membuat iklan bertuliskan powered by google"
Tips Google adsense agar jauh dari Banned


  • Jangan memodifikasi kode iklan adsense sahabat selain ada wewenang dari Google untuk memodifikasi kode iklan adsense sahabat, setiap usasah untuk memotong built-in algoritma google tidak hanya berbahaya untuk integrasi jaringan tetapi mengancam keuangnan yang beroperasi di bawah sayap Google. Baca "cara memasang script iklan di tengah-tengah postingan"
  • Jauhkan iklan adsense dari tombol tertentu, informasi data sahabat aatau niat untuk mengelabui pengunjung agar mengklik iklan sahabat tanpa sengaja, jangan berpikit bahwa menempatkan iklan di sana akan terlihat indah, Google berpikit lain bagaiamanapun hal itu adalah sebuah pelanggaran.
  • Jangan meminta untuk mengkil iklan adsense sahbat atau memberikan insentif bagi para pengunjung yang mengklik iklan adsense sahabat, tidak ada penipuan lebih besar bagi webmaster, kecuali mencari cara untuk mengklik iklan sendiri, google gods dapa melacak kegiatan ini sahabat jadi harus hati-hait, itu berarti akun google adsense sahabat tidak akan berumur lama dan google akan mencataa dari tim penipuan mereka.
  • Jangan ada label menyesatkan, google sangat spesifik tentang apa teks dapat di tempatkan di sekita iklan mereka, hal ini untuk menjaga pengunjung dari kebingungan.
  • Hindari spaming kata kunci, sahabat mungkin tertarik membeli dari salah satu layanan yang bisa mendatangkan pengunjung ribuan atau bahkan puluhan ribu perharinya, google mampu mendeteksi jejak sahabat dengan sistem shenanigans.
  • Jangan mengiklankan apapun pada daftar yang di larang google, daftar yang di larang antara lain cracking, hacking, konten porno, obat terlarang, situs perjudiaan, minuman keras, rokok, dan senjata tajam maupun berbagai jenis yang termasuk ke dalam jenis senjata.

Baca 'cara agar di terima google adsense dengan cepat"

Jika sahabat menghindari hal di atas mengenai tips google adsense terbaru dari kangkomar mesti sahabat terhindar dari yang namanya banned, salam sukses untuk seluruh blogger Indonesia sampai jumpa.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon