tips google adsense lama part 1

Kangkomar.net - Tips google adsense lama part 1 adalah artikel yang akan mengupas tuntas tentang berbagai seluk beluk dari google adsense yang sudah banyak di alami para publisher adsense.

Bagi yang baru mengenal dunia adsense tutorial ini sangat kangkomar rekomendasikan karena bagi yang baru saja belajar menjadi publisher google adsense akan kangkomar bimbing pada artikel berjudul tips google adsense lama part 1 ini.





Banyak sekali para blogger yang bermimpi dan saling sikut menyikut tentunya bersaing secara sehat hanya untuk menjadi seorang publisher adsense ? Kenapa hanya ingin menjadi seorang publisher adsense saja sangat sulit di masa sekarang ini ? Karena Google ingin benar-benar memilih mitra yang tepat dan kompeten di bidangnya oleh karena itu pihak Google adsense tidak sembarangan dalam memilih para publisher dari iklan adsense mereka.

Baca "unit iklan yang hilang di review tahap kedua yang hilang"


Google mempunyai tim yang bertugas untuk memilah dan memilih dari sekian juta bahkan milyar orang yang mendaftar setiap harinya, ribuan, jutaan permohonan untuk menjadi mitra dari google adsense terus mengalir seperti sumber mata air yang datang dari dalam tanah, tidak pernah kendor dan tidak pernah sepi peminatnya.

Karena menjadi seorang publisher adsense bisa menjadi investasi jangka panjang bagi yang telah memahami dunia internet marketing, tentu jalan ini banyak di pilih karena banyak sekali keuntungan yang akan di dapat dari pekerjaan menjadi seorang publisher adsense ini, bagi yang belum mengetahuinya mungkin akan menyebut seorang blogger tidak mempunyai masa depan apa-apa, tetapi anggapan ini salah besar.

Karena jika seorang blogger tersebut mempunyai niat yang sungguh-sungguh dan mau bekerja keras setiap harinya maka tidak ada, hal yang tidak mungkin, sahabat hanya tinggal memupuk niat mau bekerja keras menulis dan membuat sebuah konten setiap harinya untuk di publikasikan ke publik dan mendapatkan uniqe visitor setiap harinya maka semakin berjalannya waktu semakin bagus traffik dari blog tersebut.

Trafik adalah nyawa bagi blog tersebut, tanpa trafik blog tersebut tidak akan menjadi blog yang terkenal maupun di kenal orang, karena trafik yang organik akan menjadi nilai lebih di mata Google.

Bagi sebagian orang yang sudah lama berkecimpung di dunia internet marketing pasti dia mempunyai investasi di bidang Google adsense ini karena mereka berpikir ke masa yang akan datang, di dunia ini tidak lagi trasnsaksi di lakukan secara offline melainkan semua serba online, semua serba di lakukan oleh robot, oleh karena itu alangkah baiknya kita harus memulai untuk menekuni dunia blogging dan belajar google adsense dari sekarang karena 5 tahun 10 tahun ke depan tidak akan yang tahu siapa yang akan nongkrong di peringkat pertama search engine google.

Sebuah blog yang berhasil merangsek ke posisi pertama di posisi pertama maka seorang admin dari blog tersebut mempunyai kepuasan batin tersendiri yang dapat membuat siapa saja mabuk kepayang seolah-olah menemukan harta karun berisi emas batangan.

Website blog kangkomar.net belum bisa merangsek ke halaman utama google search engine karena umur dan jumlah artikel yang sedikit belum bisa bersaing dengan website blog-blog besar yang sudah bertahun-tahun menemkuni dan berkecimpung di dunia internet marketing ini, tetapi kangkomar yakin seiring berjalannya waktu pasti kangkomar bisa, itulah semangat yang kangkomar bakar di dalam hati kecil kangkomar.

Tips google adsense lama part 1 ini kangkomar akan membahas tentang bagaiamana ciri-ciri akun adsense yang sudah di approve atau di setujui oleh pihak google, sehingga sahabat dapat menjadi mitra dari Google adsense, dan dapat memulai menjadikan hobi sahabat menjadi penghasilan yang menguntungkan untuk sahabat.

Ciri-ciri akun google adsense yang sudah di terima oleh google adsense

Jika akun adsense sahabat sudah di terima dan iklan belum tayang  mungkin karena ada alasan yang tidak di pahami oleh sahabat, karena akun google adsense di bedakan menjadi dua yaitu google adsense non hosted dan akun google adsense hosted, penejalsan singkatnya adalah akun google adsense non hosted di daftarkan dengan menggunakan blog yang mempunyai akhiranatau domain top level domain (TLD), kemudian jika sahabat mendaftarkan akun google adsense dari mitra google dan berdomain gratis, misal blogspot maka iklan tidak akan tayang di akun blog atau website yang berdomain TLD, kecuali dengan catatan akun hosted tahun 2012 ke bawah unit iklan bisa di tampilkan di website blog yang mempunyai domain TLD (Top Level Domain).

Jika unit iklan adsense sahabat tidak tampil di dalam blog atau website yang sahabat kelola silahkan lagnsung kunjungi situs resmi dari google adsense di situs resmi bantuan milik Google adsense

Langsung saja silahkan sahabat membaca artikel yang kangkomar buat di malam hari ini, semoga menjadi pelajaran yang berarti bagi sahabat yang baru berkecimpung di dunia blogging dan google adsense.

Baca "faktor yang mempengaruhi iklan adsense tidak tampil"

Ciri-ciri akun google adsense yang sudah di terima oleh google


  • Pertama, telah mendapatkan email dari google bahwa permohonana akun adsense telah aktif.
  • Kedua, iklan sudah bisa tayang (tergantung dari jenis akun yang sahabat peroleh non hosted atau akun hosted).
  • Ketiga, sahabat sudah bisa mengelola iklan yang ada di dashboard adsense.
  • Keempat, sahabat dapat leluasa keluar masuk akun adsense  dan dapat menikmati fasilitas dari google adsense.
  • Kelima, dashboard penghasilan sudah bisa di lihat dari nominal pendapatan iklan setiap harinya, tergantung sahabat memilih jenis iklan yang di tampilkan.

Apakah sahabat sudah memahami bagaiamana ciri-ciri akun google adsense yang sudah di terima oleh pihak google, semoga tips google adsense lama part 1 ini dapat menjadi pelajaran yang berharga bagi sahabat, kangkomar mengucapkan terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca setiap artikel yang ada di kangkomar.net salam sukses dan sampai jumpa.

2 comments

avatar

Kalo tips supaya blog diterima Google Adsense ada gk kang? hehe.. salam kenal

avatar

daftar lewat youtube mas aldi mudah dan cepet

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon