sosok sukses para blogger Indonesia wajib baca bagi blogger pemula

Kangkomar.net -  Sosok sukses para blogger Indonesia wajib baca bagi blogger pemula dari kisah perjuangan para blogger yang telah sukses kita semua bisa mengambil pelajaran berharga yang dapat kita ambil secara gratis dan tidak di pungut biaya sepeserpun.



Ingat menegikuti bukan meniru jejak sukses para orang-orang yang beruntung dan mau berusaha kerja keras siang dan malam hanya untuk blogger, dunia blogger memang sangat menjajikan apabila mereka mau mengabdikan waktunya dengan membuat artikel-artikel atau konten yang menarik sehingga dapat membantu orang-orang yang sedang kesulitan mengerjakan sesuatu seperti contoh ada orang yang belum bisa membuat atau mendaftar blog ada juga orang yang menyediakan tutorial membuat blog, jadi pekerjaan seorang blogger selain menjadi pekerjaan yang menguntungkan juga akan mendapatkan pahala yang berlimpah karena mau tidak mau membantu orang yang sedang kesusahan dalam hal yang positif.

Berbicara soal kata sukses bisa di raih dengna berbagai cara, cara yang ampuh adalah menyalurkan hobi masing-masing individu, karena jika sahabat memaksakan sesuatu yang di luar kemampuan sahabat dan kegemaran sahabat maka semangat hanya awal-awal saja, ketika di tengah perjalanan mlempem, namun jika berdasarkan hobi meskipun hasilnya sedikit tapi tidak gampang bosan.

Kalau ulasan para jutawan dengan emngembangkan bisnis seperti jual beli, mendirikan usaha ternak sapi, ternak ayan dan lain sebagainya rasanya sudah terlalu lazim untuk di dengar, pada kesempatan yang tidak berbahagia ini kangkomar akan membahas kisah sosok sukses para blogger Indonesia yang wajib di baca oleh para blogger pemula.

Postingan ini kangkomar buat hanya untuk memotivasi saahbat dalam bekerja tidak harus bekerja di dunia nyata, karena di dunia maya juga dapat menghasilkan uang.


Baca "kisah sukses blogger eka lesmana"

Sosok sukses para blogger Indonesia wajib baca bagi blogger pemula

1. Yan Surachman (mbah jito)

Yan Surahman atau mbah jito ini dulunya adalah seorang guru bangsa yang telah mengabdikan dirinya di daerah kecil, karena mbah jito kontraknya habis dengan pemerintah sebagai pelaksananya, di samping menunggu status PNS yang tidak kunjung datan pak guru surahman meluangkan waktunya utnuk menulis blog, tema yang menjadi andalan pijat refleksi dan biologi, di katakan juga oleh pak surahman bahwa beliu dapat meraup 100 dollar dalam satu bulan saja.

Situs miliki suhu yan surachman adalah www.indomangga.blogspot.com, situs blog yang ciamik punya pokonya langsung saja di kunjungi gengs.

2. Varizal amin (varis ical)

Varis ical atau yang kerap di sapa ical adalah blogger asal trenggalek, Jawa timur, pda mulanya ical tidak mendapat pendapatan utamanya hanya menyalurkan hobinya di bidang komputer dan berbagi trik dan lulusan sarjana yang sudah menempuh gelar profesi ini rupanya menjadikan google adsense sebagai pendapatan dan investasi jangka panjang, kunci utama kta blogger ical, jangan memaksakan sesuatu yang di luar kemampuan dan tekunilah apa yang sahabat senangi maka uang akan datang dengan sendirinya, ungkapan inilah yang di percayai oleh ical  sehingga beliau dapat sukses sampai sekarang ini.

Pemilik dari situs www.indoamaterasu.com

Baca 'kisah sukses pengusaha di bawah 20 tahun"

3. Agus ramdhani

Agus ramdhani di kenal dengan panggilan OOM, dia merupakan salah satu blogger yang aktif di dunia blogging sejak tahun 2007, Oom bisa menghasilkan ribuan dollar perbulan hanya dengan menekuni dunia blogging saja, kutipan yang paling kangkomar kagumi adalah, jadi blogger tidak harus pintar, cukup memiliki imajinasi, ide kreatif, uptodate dan mencari semua jawaban di Google.

Pemilik dari situs www.oom.com

4. Medhy Hidayat

Medhy hidayat atau sering di panggil medhy aginta ini merupakan slaah satu blogger sukses asal Indonesia yang mengelola bloguebo.com yang membahas tentang make money from blogging, Dia juga menerbitkan dua buku yang salah satunya kangkomar sukai yaitu berjudul buku Blogging for money dan pro blogger, tetapi sayangnya kangkomar tidak mendapatkan info penghasilan dari google adsense, kangkomar memperkirakan penghasilan mas medhy tiap bulannya mungkin mencapai 4 digit dollar.

Pemilik dari situs www.bloggue.com

5. Asri Tada

Astri tada adalah pria asla sulawesi selatan yang mampu mendaat ribuan dollar perbulan hanya dengan menuangkan hobi sambil menulis artikel, Om asri tadda juga pemain lama di google adsense, pada awalnya dia mendapatkan $100 di gunakan untuk mentraktir teman-teman kampusnya, selain di Google adsense mas asta juga menekuni bisnis internet marketing dan membuat astamedia blogging school.

pemilik dari situs www.astritadda.com

6. Herman yudiono



Herman yudiono adalah salah satu blogger favorit kangkomar selain mas medhy tentunya, pria asala sumedang ini memiliki ciri khas tersendiri dalam menulis sebuah artikel yang selalu menarik, yang kangkomar sukai dari kang yudi adlaah memberitahukan info hasil pendapatannya silahkan kalau tidak percaya silahkan langsung saja mampir ke blognya, dia mendapatkan empat digit dollar per bulannya.

Pemiliki dari situs www.blogdolar.com

7. Cosa aranda


Cosa aranda berasal dari surabay, sempat mengalmai beberapa sepak terjang yang sangat menonjol dia juga pernah di tipu oleh orang yang tidak bertanggung jawab, mas cosa aranda juga pemain di google adsene dan menjalankan (bisnis yang ngeklik iklan dapat duit), pendapatan mas cosa pertama kali dari goggle adsene sebesar $1.000 ngeri ya sahabat.

Pemilik dari situs www.panduandasar.com


Baca "pengertian rekber dalam jual beli online"

Demikian adalah sosok sukses para blogger Indonesia karena bukan hanya blogger luar negri di Negara kita sendiri ternyata sudah banyak para blogger yang sukses bermitra dengan google adsense selanjutnya adalah giliran sahabat menunjukan bahwa sahabat mampu, ketika mengerjakan sesuatu saran kangkomar adalah fokus dan fokus kangkomar pamit salam sukses dan sampai jumpa


10 comments

avatar

Inspiratif makasi gan infonya sgt bermanfaat

avatar

sama2 gan terima kasih kembali sudah membca artikel saya gan

avatar

naa, tokoh tokoh inspiratif dari blog ini. pemain pro semua :). makasih info dan motivasinya kang

avatar

hehe iya suhu fajar pengin jadi salah dari bagian mereka hu, terima kasih kembali suhu fajar sudah sering mampir ke blog sederhana saya

avatar

ajigileee...dah... jadi tambah semangat dan tambah termotivasi saya setelah melihat sedikit perjuangan yg mereka lalui...

avatar

Semoga bisa ikut sukses....
Setidaknya di atas pendapatan mereka... Jihihihi

avatar

hihi itu banyak perjuangan mas mastah bukan sedikit, hihi

avatar

mantep mas kojek di tunggu show of emejingnya hihi

avatar

Ilmu blogging mereka patut kita jadikan bahan pelajaran kalau mau sukses di dunia bloging.. mksh sharingnya kang...

avatar

benar sekali kang maman memang sangat jago menganalisa sebuah sosok patut di tiru atau tidak senang kenal dengan sampean kang maman

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon