sosok sukses eka lesmana yang meraih jutaan dollar dari google adsense

Kangkomarnet - Sosok sukses eka lesmana yang meraih jutaan dollar dari google adsense, mari mengintip kisah sukses dari seorang blogger murni yang mendapatkan penghasilan yang bisa di katakan besar dari google adsense bernama eka lesmana.

Pria kelahiran Surakarta Jawa Tengah ini memang di kenal sangat fokus dalam mengurus blog pribadinya di mulai pada tahun 2013 hingga sekarang, seorang eka lesmana menjadi sosok sukses dari tanah Surakarta yang mendapatkan jutaan dollar dari hasil jerih payah selama bertahun-tahun, bukan waktu yang sebentar memang mengingat semua yang kita inginkan membutuhkan pengorbanan dalam hal ini eka lesmana mengobankan waktunya hanya untuk memperdalam ilmunya di dalam bidang google adsense sehingga eka lesmana dapat menikmati manisnya penghasilan dari menjadi publisher adsense.

Banyak yang mencari-cari artikel tentang tips rahasia bagaimana seorang eka lesmana dapat sukses dari google adsense, kuncinya adalah berusaha tetapi rahasia suksesnya akan kangkomar bahas nanti.

baca "wanita berpenghasilan jutaan dollar"

Pada kesempatan yang berbahagia ini kangkomar akan menceritakan perjalanan panjang yang telah di tempuh oleh seorang blogger bernama eka lesamana, tentunya tulisan kangkomar ini sudah di akui kebenaranya dan di kuitp dari profil pribadina blogger eka lesaman, dan komunikasi di jejaring media sosial, dari sanalah kangkomar mengetahui siapa sebenarnya blogger eka lesmana, dan bagaimana perjalanan karirnya sampai dia sukses mendapatkan jutaan dollar seperti yang sudah banyak di ketahui oleh kebanyakan blogger-blogger Indonesia.

Eka lesamana terlahir dari keluarga sederhana di surakarta jawa tengah, dia bukan berasala dari keluarga yag mapan yang dengan mudah bisa memebuhi keingiann pribadinya, sejak kelas 4 SD, eka lesamana sudah di tinggal oleh ibunya ke Rahmatulloh, selang dua tahun kemudian eka lesamana juga di tinggal oleh Ayahnya, ayahnya menikah lagi dan mencampakan eka lesamana, di mulai dari situlah eka lesamana tinggal berdua dengan neneknya tepatnya waktu eka lesmana kelas enam 6 SD.

Eka lesamana hanya menempuh pendidikan sampai dengan tingkat SMP saja, alasanya karena keterbatasan dana, maklum saja eka lesmana belum menjadi seorang internet marketing speerti sekarang ini, singkat cerita eka lesmana kemudian bekerja sebagai tukang angon bebek ikut pak liknya, tetapi perjalanan karir eka lesmana tidak semulus yang di harapkan, sebagai seorang tukang angon bebek, kemudian eka lesmana memutuskan untuk mencari pekerjaan baru mengikuti budhenya bekerja di sebuah parbik di kota solo.

Setelah setahun bekerja di pabrik tersebut, kemudian eka lesmana pindah kerja lagi sebagai sorang penjaga toko, kali ini bekerja pada bekas mandornya dulu waktu eka lesmana bekerja di pabrik, dari sinilah eka lesmana mulai mengenal bisnis online, kala itu ada seorang pelanggan yang memiliki website toko online, setelah bertanya-tanya sama pelanggannya, kemudian eka lesamana membuat toko online sendiri dengan mudah sebuah laptop kangkomar tidak sebut merk, tetapi toko online eka lesamana tidak berlangsung lama, karena eka lesamana di tegur oleh bosnya agar tidak berjualan online sendiri.

Tetapi itu bukan akhir segalanya, setelah eka lesmana memutuskan berhenti berjualan online, datang lagi seorang pelanggan, kebetulan dia seorang publisher adsense, dari sinilah eka lesmana belajar banyak tentang google adsense, awal mula menjalankan google adsense tidak semulus yang eka lesmana bayangkan butuh waktu berbulan-bulan agar mendpaatkan bayaran dari google adsense.

baca "belajar dari kisah sukses om Bob Sadino"

Eka lesmana adalah salah satu dari banyak bloggger yang sukses meraup rezeki dari google adsense, sekarang ini eka lesmana bisa menghasilkan puluhan ribu dollar dari google adsense setiap bulannnya, banyak sekali bukan ? Pendapatannya dari menjadi publisher adsense, tetapi semua itu butuh kerja keras, keuletan dan kesabaran hal ini tentu tidak semudah membalikan muka, tetapi butuh proses yang sangat panajgn dan ketekunana tingkat tinggi supaaya bisa sukses seperti Eka lesmana.


Rahasia Sukses Dari Eka Lesmana Dalam Meraih Pundi-Pundi Dollar "$"



  • Jangan lupa sholat dan bersedekah, terutama kepada anak yatim.
  • Belajarlah dengan tekun, fokus, konsisten, dan sabar jangan menyerah tetapu semangat di dalam belajar mengusai ilmu google adsense.
  • Belajar dengan cara sehat, jangan memakai trik jahat, atau yang melanggar kebijkan adsense agar akun sahbaat berumur panjang, ingat adsense sebuah bisnis jangka panjang bukan hanya satu dua hari.
  • Temukan gayamu sendiri dalam bermain adsense, jangan ikut-ikutan orang yang belum tentu sahabat mengusainya.
  • Terus asah ketrampilan tentang blog, seo dan adsense.
  • Untuk blog baru jangan terburu-buru mendaftarkan ke google adsense, fokus pada pengunjung blog, jika pengunjung blog sudah banyak, mendaftar adsense akan sangat mudah.
  • Jangan sirik dengan blog orang lain, apa lagi yang memiliki nishe sama, bersainglah secara sehat.
  • Banyak kegagaln yang eka lesmana alami, itulah guru terbesar kita menjadi lebih baik yaitu ke gagalan.
Bagaiamana sahabat apakah sahabat termotivasi atas kesuksesan dari eka lesmana, semoga sahabat semkain giat dalam menulis konten, agar konten banyak dan insya alloh pengunjung akan mengikutinya.


Demikian perjaanan sosok sukses eka lesma yang meraih 100 juta setiap bulannya semoga dapat menjadi inspirasi dari kisah sukses eka lesmana, dengan demikian kita dapat mengambil kesimpulan segala sesutau itu membutuhkan usaha keras dan tidak ada yang instan, salam sukses untuk seluruh blogger Tanah Air sampai jumpa


7 comments

avatar

tokoh inspiratif di bidang publisher ya mas . makasih uda dikasih tahu kiat kiatnya :)

avatar

Semoga bisa seperti mas eka

avatar

Terima kasih kembali sudah sering mampir suhu fajar herlambang. Saling berbagi itu indah suhu he

avatar

Semua blogger sudah pasti ingin sperti mas eka kang agista terima kasih sudah mampir

avatar

sosok pemuda yang digaris tangannya memang sudah tertulis bahwa dia akan sukses didunia blog dengan tertatih tetapi tetapkonsisten akhirnya Eka Majujaya deh

avatar

benar sekali mang bukan hanya garis tangan tetapi usaha mau merubah diri sendiri itu juga penting mang

avatar
Anonymous 1:27 PM

suka sekali sama info ini. sangat menginspirasi jadi orang sukses. papan preheating

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon