pilihan bank lokal aman untuk transaksi online marketing

Kangkomar.net - Pilihan bank lokal aman untuk transaksi online marketing terbaru, dan terlengkap akan kangkomar berikan pilihan bank lokal yang sangat aman untuk bertransaksi online di dunia online memang yang di namakan keamanan sebuah transaksi adalah keamanan saat bertransaksi baik antara penjual dan pembeli.

Ada banyak pilihan bank lokal yang sangat aman untuk bertransaksi online, yang pasti sudah banyak di gunakan oleh para internet marketing untuk bertransaksi jual beli maupun transfer mentransfer uang antar negara, jika sahabat menjadi publisher adsense maka akan membutuhkan yang namanya rekening bank, nah rekening bank dari bank mana saja akan kangkomar berikan berikut ini daftar pilihan bank lokal yang aman utnuk transaksi online marketing di dunia maya.




Jaminan ke amanan antar rekening bank memang tidak di ragukan lagi, tingkat keamanannya sangat bisa di percaya cepat dan tidak membutuhkan persayaratan yang berbelit-belit, cukup mempunyai nomor rekening di bank lokal sudah bisa bertransaki dengan orang lain baik antar kota, antar negara.

Banyak bisnis online di jaman sekarang ini yang membutuhkan bantuan pihak ketiga dalam bertransaksi di dunia online, bisnis online memang saat ini adalah bisnis yang sedang bertumbuh pesat, tumbuh dan berkembang seolah air laut naik ke permukaan, karena memang bisnis online di percaya memliki peluang sangat baik daripada bisnis offline, dengna bisnis online barang bisa di jual secara online dari jarak jauh serta tidak terbatas waktu dan wilayah, baik kota maupun negara karena ke internet sudah bisa di akses ke seluruh pelosok Negri.

Apalagi untuk saat ini banyak sekali media gramedia yang bisa di gunakan untuk berbisnis seperti berjualan online, bisa melalui website khusus atau dengan memanfaatkan media sosial seperti facebook, Instagram dan media sosial lainnya yang memiliki potensi untuk menjual barang dengan cepat dan tepat.

Selain di dukung dengna banyaknya penyedeia layanana online yang bisa di guankaan secara gratis bisnis online juga di dukung dengan teknologi perbankan yang akan lebih memudahkan transaksi antara penjual dengan pembeli, tetapi sayang tidak semua bank dapat mendukung transaksi online aman, ada bank yang bagus dan ada juga ada bank kurang bagus teruma dari sisi pelayanan dan keamanan bertransaksi, sehingga di buatlah kemudahan bertransaki onlien ada banyak sekali ancamana dan resiko yang dapat merugiakan pelaku transaksi baik penjual maupun pembeli.

Sisi ancaman yang sering di temukan terkait trasnsaksi online adalah tindakan tidak bertanggung jawab yang sering di lakukan oleh peretas (hacker atau cyber crime), dengan cara mencuri data nasabah melalaui penyadapan transaksi online speerti interent banking, sehigga untuk sahabat yang sering bertransaksi secra online dan untuk sahabat pelaku bisnis online yang mengguanakn internet unutk berjualan maka salah satu yang harus di pikirkan adalah keamanan bertransaksi dengan cara memilih bank yang di kenal amana untuk bertransaksi seingga bisa terhindar dari tidnakan kejahatan cyber.


Baca "cara membuat blog agar semua orang dapat menulis dan ambil bagian dalam mengelola blog / website"

Pilihan bank lokal aman untuk transaksi online

Sistem bank pada dasarnya memanglah aman, jika sahabat tau cara penggunaanya terutama pengguaana transaksi aman, sayangnya bank apapun bisa saja kurang aman jika sahabat kurang hati-hati dalam bertransaksi online, berikut adalah daftar bank lokal yang sering di guankan utnuk bertransaksi secara online, bank ini terbilang memiliki ke amanana yang sangat baik untuk bertransaksi dan sudah memiliki akses internet banking yang bisa di gunakan melalui aplikasi mobile android.



  • Bank MANDIRI
Untuk urusan transaksi online maka mandiri bisa menjadi salah satu pilihan, bank mandiri di lengkapi fasilitas internet bangking yang bisa di jalankan baik melalui smartphone atau komputer pc, atau dekstop. Selama ini bank mandiri sudah mengalami banyak kemajuna yang beraitan dengan keamanan bertransaksi secara online maupun offline, yaitu denga di berlakukan token PIN mandiri untuk melakukan transaksi internet banking.

Token PIN madniri adalah alat pengamanan tambahan untuk melakukan transaksi finansial di internet banking mandiri, token PIN mandiri ini berfungsi untuk mengeluarkan password (PIN Dinamis) yaitu PIN yang selalu berubah dan hanya dpaat di gunakan satu klai untuk tiap transaksi finasial yang di lakukan oleh nasabah bank Mandiri.

  • Bank BNI
Satu lagi bank yang memiliki tingkat kemanan yang baik adalah ban BNI, bank BNI adalah bank pemerinah dan untuk keperluan transaksi online bank BNI sudah di lengkapai dengan fasilitas interne banking yang bisa di akses baik melalui smartphone maupun komputer pc laptop.

Transaksi internet banking menggunakan BNI terbilang sangat aman karena dapat menggunakan BNI e-scrue semacam PIN khusus yang setiap transaksi harus berganti-ganti, PIN e-scure BNI dapat di ambil dengan cara melakukan regritrasi menggunakan menu administrasi yang terdapat pada internet banking sahabat akan di minta memilih kantor cabang bank BNI untuk mengambil PIN BNI sahabat.


Baca "cara membuat rekening bank BNI, BRI, BCA terlengkap"

  • Bank BRI
Bank yang ketika kemunculannya dapat di jadikan pilihan untuk bertransaksi aman secara online adlaah Bank BRI, keuntungan menggunakan bank ini adalah akan mudah sekali di temukan bahkan di pelosok kota, terpencil sekalipun BRI juga di lengkapi dengan falitas banking dan mobile banking, transaksi pun akan lebih aman karena mengugnkaan teknik serupa dengan BNI dan MANDIRI yaitu penggunaan PIN khusus untuk melakukan transaksi, PIN dapat di peroleh melalui layana SMS gateway menggunakan nomor hp yang sudah di daftarkan sebelumnya oleh nasabah bank BRI.

  • Bank BCA
Bank bca juga sebagai salah satu bank yang banyak seklai di gunakan untuk media transaksi secara online apalagi bank BCA di lengkapi dengan internet banking dan jga internet mobile yang penggunaanya sangat mudah, dan bisa bertransaksi 24 jam.

Cara bertransaksi secara aman dan nyaman di dunia maya

  1. Waspada terhadapa ancaman pishing.
  2. Rahasiakan data user ID dan password perbankan sahabat.
  3. Ubah password secara berkala.
  4. Blokir akun sahabat jika ada penyalah gunaan.
  5. Selalu log out setelah sahabat login ke sistem perbankan.
Itulah cara transaksi secara aman dan nyaman di dunia maya, semoga dapat di praktekan agar kita terhindar dari masalah kejahatan cyber duia internet yang semakin merajalela, jika sahabat tidak berhati-hati dalam bertransaksi bukan tidak mungkin sahabat akan menjadi korban kejahatan cyber berikutnya saran kangkomar hati-hati dan jangan bertindak ceroboh.

Demikian adalah pilihan bank lokal yang aman untuk bertransaksi online yang dapat kangkomar berikan, semoga salah satu dari bank-bank lokal yang kangkomar berikan di atas dapat menjadi referensi sahabat kangkomar dalam melakukan transaksi online dengan aman dan nyaman.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon