Menyalurkan hobi sambil di bayar gede untuk setiap tulisan hanya di Babe

Kangkomar.net - Menyalurkan hobi sambil di bayar gede untuk setiap tulisan hanya di Babe yang sudah terbukti dengan syarat tulisan berkualitas dan bukan hasil dari copy paste alias tulisan original dari buatan sahabat sendiri.

Kenapa bisa Babe membayar sahabat setiap sahabat menulis di dashboard Babe ? Karena babe ingin merakyatkan tulis menulis di internet melalui situs berita bernama Babe jadi langsung saja kunjungi situs Babe dan dapatkan penghasilan setiap satu tulisan yang sahabat tulis dengan syarat juga sudah di setujui oleh tim dari Babe.



Apakah di sini masih ada yang mengangap menulis itu mudah dan murah ? maka mulai dari sekarang berpikirlah dua kali sampai limakali, menulis mungkin mudah bagi sebagian orang, tetapi tidak mesti di hargai cukup murah, karena karya tulisan adalah kekayaan intelektual setiap individu yang seharusnya di hargai sesuai dengan kualitas dari tulisan tersebut.

Kangkomar sangat sering menjumpai orang-ornag yang memesan satu tulisan dengan harga yang tidak sebanding, semisal membayar Rp. 10.000, untuk satu tulisan dengan minimal 1000 kata, mungkin beliau tidak sadar kalau dia sendiri tidak mampu membuat tulisan yang di maksud, kangkomar juga tidak yakin yang memesan mau di bayar semurah itu.

Mungkin karena itu juga banyak yang sering tidak membalas email kangkomar ketika mereka bertenya soal harga artikel yang bisa kangkomar kerjakan, kangkomar memasng memasang harga yang tidak pasaran, karena kangkomar yakin tulisan kangkomar akan di gunakan untuk keperluan komersial, di tambah kangkomar menolak segala bentuk praktek copy paste.

Baca "jumlah bayaran yang di dapatkan dari iklan adsense"

Khusus bagi sahabat yang ingin mencari peruntungan dengan menjual jasa penulisan maka tidak ada salahnya mencoba aplikasi yang sedikit menghargai karaya tulis sahabat, ada banyak layanan di Indonesia yang mulai membuka diri dengan penulis lepas dengan bayaran yang juga terhitung besar.

Salah satunya adalah aplikais Baca Berita ( Babe). Aplikasi yang hanya berjalan di smartphone ini mempunyai bisnis pembaca yang besar, sehingga peluang tulisan sahabat di baca oleh banyak orang juga sangat besar, di tambah jika menjadi penulis lepas di aplikais BaBe sahabat juga mendpaptan ganjaran berupa uang yang lumayana besar untuk satu tulisan sahabat.

Kemungkina besar salah satu dari pengunjung yang membaca tulisan ini sudah menginstal aplikasi BaBe juga menerima penulis lepas yang ingin menjadi kontributor.

Tetapi topik yang di buka untuk penulis lepas masih snagat terbatas, hanya ada kanal kategori hoburan, seks, humor, islam, beauty, kesehatan, otomotif, kuliner dan unik, jadi buat yang suka menulis salah satu dari kategori tersebut tidak ada salahnya mencoba menuangkan waktu untuk membuat konten di aplikasi BaBe.

Dengan menekuni satu aplikasi ini saja, banyak orang yang sudah berpenghasilan jutaan rupisah setiap bulannya, jika saahabt aktif menulis dan berhasil tayang di BaBe sahabat bisa di pajang sebagai kontributor dengan penghasilan terbesar dalam semingggu atau sebulan terakhir.

Memang tidak serta merta tulisan yang sahabat buat langsung akan di bayar, tulisan itu harus minimal mengumpulkan pembaca 100 view untuk di bayar uang sejumlah Rp. 50.000, tetapi ini bukan hal yang sulit karena basis pembaca BaBe ada jutaan orang, sehingga peluangnya sangat besar dan menggiurkan.

Baca "cara membuat blog seperti Kompasiana"

Cara mendaftar menjadi penulis di BaBe

Cara mendafatar menjadi kontributor juga cukup mudah, silahkan sahabat kunjungi link ini dan ikuti setiap prosesnya, tidak sulit karena hampir sama dengan mendaftar lyanan lainnya, jika sudah berhasil mendaftar saahbat juga bisa menggunakan aplikasi BaBe dengna mudah, bisa melalui smartphone dan juga bisa melalui Dekstop.



Setiap artikel atau konten yang berhasil sahabat buat akan terpantau dengan baik, penghasilan sahabat juga kaan terlihat jelas, jika pundi-pundi rupiahnya sudah terpecahkan maka akan menambah semangat untuk menulis dan terus menulis, pekerjaan ini bisa sangat menjajikan jika di tekuni dengan baik.

Setiap uang yang sahabt hasilkan juga bisa langsung di transfer ke rekening masing-masing dengna batas minimum penariakn Rp. 200.000.

Intinya menulis di BaBe jauh lebih baik dari pada menjual diri di aplikasi freelancer yang kadang di hargai tidak pantas dengan hasil jerih payah, sahabat juga bisa membuktikan diri kalau kemampuan sahabat di aplikasi ini setiap menulis di tantang menciptkan karya yang orgiinial dengan mengedepankan kepekaan pembaca.

Apakah sahabat tertartik jika tertarik silahkan kunjungi situs BaBe dan mulai menciptakan uang dari tulisan Ingat, hanya dengan menulis sahabat bisa di ingat, jadi hunakan nama yang membuat diri sahabt sendiri bisa menjadi terkenal, selamat mencoba dan salam pagar biru dari kangkomar sampai jumpa.

Baca 'pengertian rekber dalam jual beli Online"

Demikian adalah cara menyalurkan hobi sambil di bayar gede untuk setiap tulisan hanya di BaBe cukup mudah dan sangat gampang bukan selamat mencoba dan semoga berhasil.



1 comments:

avatar

hoby tapi dibayar, thanks infonya inni min...
solder uap

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon