jumlah bayaran yang di dapat dari iklan adsense di youtube

Kangkomar.net -  jumlah bayaran yang di dapat dari iklan adsense di youtube akan kangkomar kupas pada kesempatan kali ini, tentu banyak yang bertanya-tanya berapa jumlah harga satu klik yang bisa di dapat oleh publisher jika ada pengunjung yang mengklik iklan di adsense youtube channel yang kita kelola.

Sebenarnya sudah ada banyak sekali artikel yang membahas tentang hal ini, tetapi masih ada juga para publisher yang kebingungan dan tidak tahu menahu dari mana asal pundi-pundi perhitungan pendapatan dari hasil menayangkan iklan dari google adsense, sebenanrya besar kecil pendapatan yang kita kelola berada pada diri sendiri sahabat, asalakan mau untuk berusaha dan bekerja keras setiap waktu maka pendapatan yang akan di dapatkan akan lebih besar.

Pertanyaannya klasiknya adalah dari mana jumlah bayaran yang di dapat dari iklan adsense di Youtube channel ? Kita akan memperoleh bayaran jika kita sudah bergabung menjadi mitra google adsense, dan sudah di setujui kemudian memasang script iklan ke dalam akun channel youtube yang kita kelola.

Bagaimana cara menghitung jumlah bayaran yang di dapat dari iklan adsense di youtube, silahkna sahabat ikuti langkah demi langkah yang akan kangkomar bagikan berikut ini untuk mengetahui detail berapa banyak cpm yang di peroleh setiap harinya.

Baca "cara menambahkan iklan adsense ke dalam youtube"

Jumlah Bayaran Yang Di dapat Dari Iklan Adsense Di Youtube

  1. Pertama silahkan sahbaat buka halaman youtube money calculator dan isikan pada kolom dailiy view dengan banyaknya jumlah tampilan video setiap harinya atau sahabt bisa scrool pada tomboh yang ada di bawahnya.
  2. Setelah itu scrool lagi berapa besaran CPM ( cost per mil ) yang biasa di simbolkan dengan bayaran per 1000 penayangan unit iklan pada video sahabat setiap publisher mempunyai besaran nilai yang berbeda antara publisher yang satu dengan yang satunya lagi.
  3. Banyak faktor yang mempengaruhi nilai cpm ini di antaranya jenis niche video, negara asal, sumber lalu linta, harga iklan dan lain-lain, sahabat bisa melihatnya dari menu akunn adsensen, di sini kangkomar contohkan saja di kisaran 0.10 USD -0.80 USD
  4. Pada halaman di sampung kanan jelas bukan berapa perkiraan penghasilan yang di peroleh dari setiap harinya atau setiap bulannya.
Bagi sahabat yang sudah menjadi mitra adsense penghasilan yang di peroleh bisa di lihat jelas dalam bentuk laporna yang begitu detail, karena pihak google tidak ingin mengecewakan para publisher adsense mereka, pada laporan ini bisa terlihat video apa saja yang menjadi primadona pada channel youtube saahabat sebagai penyumbang profit tertinggi bahkan bagi sahabat yang cerdik bisa menganilisa sebenarnya content apa saja yang lebih di sukai oleh para langganannya atau subcriber.

Selain itu jumlah langganan juga turut berpengaruh dalam mengumpulkan pundi-pundi dollar semakin banyak jumlah langganan (subcriber) maka di pastikan semakin berpeluang mendapatkan angka yang lebih besar ini tidaklah mudah sahabat butuh waktu dan proses yang panjang untuk mengumpulkan subcriber yang berjumlah ribuan, dan yang perlu kangkomar garis bawahi di poin penting yang mempengaruhi penghasilan youtube ini di antaranya sudah kangkomar rangku di bawah ini.



Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Penghasilan Dari Adsense

  • Jumlah langganan (subcriber)
Ini adalah hal yang paling penting jika sahabat berkecimpung di dunia youtubers, memang membutuhkan strategi khusus untuk yang satu ini, yaitu dengan cara mengoptimasi channel sahabat, setipa individu menggunkan cara-cara yang berbeda-beda tergantung dari pengetahuan dan ilmu yang di miliki dan ingat setelah jumlah pelanggan sahabat bertambah jangan sampai sahabat menjadi malas mengunggah video. Terus menerus mengupload video dan terjadwal agar para subcriber saahabt semakin betah walaupun faktanya mereka berlangganan juga pada channel lain yang maateri video sama tapi hal itu, bukanlah maslaah yang besar jika channel sahabat mempunyai keunikan atau ciri tersendiri.

Sesekali sapalah merkea tanyakan bagaiaman penilain menurut mereka tentang video yang sahabat unggah ini bisa sebagai masukan untuk sahabat juga nantinya.

  • Jenis iklan yang di pilih
Rumor yang beredar di kalangan youtubers berbeda konten video berbeda juga jenis iklan yang mereka pilih, dan tentunya beda pula sumbangsih profit yang di hasilkan dari jenis iklan yang di pilih oleh para youtubers,  tergantung konten apa yang ada pada video setiap jendia video berbagai macam jenisnya music, humor, teknologi, kesehatan, google akan menyesuaikan dengan iklan yang sesuai dengan materi yang sahabat samaikan kepada pengunung di akun channel yotuube sahabat.

  • Jumlah klik pada iklan
Jangan mencoba-coba mengklik iklan pada video sahabat sekedar untuk menambah penghasilan itu sangat di larang sahabat akan terkena suspend jika melakukan hal ini, bukan keuntungan yang di dapat malah akan kena banned dan akun tidak akan kembali bukannya menambah penghasilan malah menghilangkan penghasilan kita dari internet marketing.


Sahabat jangan sampai berkecil hati meskipun jumlah klik yang ada di akun channel youtube kita sedikit demi sedikit, nanti seiring berjalannya waktu pasti akan berubah menjadi besar, proses yang akan mengubahnya, jadi saran kangkomar jangan sekali-kali mengklik iklan sendiri dan meminta para subcriber untuk mengklik iklan yang ada karena dapat berakibat fatal.

Demikian adalah jumlah bayaran yang bisa di dapat dari iklan adsense di youtube yang dapat sahabat peroleh dengan hasil yang sesuai dengan kerja kereas sahabat, semakin sering sahabat mengupload viddeo yang berkualitas semakin banyak juga pelanggan atau subcriber yang datang ke channel youtube yang sahabat kelola jadi intinya jangan menyerah dan mudah putus asa terus berusaha dan salam sukses untuk sahabat kangkomar.net

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon