Daftar situs online yang sangat besar membayar para pelanggannya

Kangkomar.net - Daftar situs online yang sangat besar membayar para pelanggannya bagi sahabat yang terus menerus di tolak google adsense ada kabar gembira yang bisa sahabat praktekan yaitu dengan cara mencoba situs-situs online yang akan kangkomar jelaskan berikut ini dan sudah terbukti membayar para pelanggannya atau membernya jadi jangan khawatir sahabat di tipu.


Apakah cara kerja situs online sama seperti google ? Tentu saja sama karena sahabat hanya bertugas memasang script iklan yang berada pada situs pilihan sahabat mendaftar, bagi hasilnya juga mirip dengan adsense.

Situs ppc ini sudah lama berdiri dan sudah banyak para pemain blogger di Indonesia yang sudah membuktikan bahwa situs-situs online tersebut membayar para anggotanya.

daftar situs online alternatif pengganti google adsense yang sudah terbukti membayar adalah salah satu jenis peluang usaha bagi kebanyakan blogger untuk mendapatkan penghasilan, karena telah banyak yang membuktikannya, bahkan ada beberapa nama blogger di Indonesia yang berhasil gajian rutin puluhan hingga sampai ratusan juta per bulannya dari situs ppc Lokal.

Di balaik ke bahagian menjadi publisher adsense pastilah banyak juga yang beranggapan jika menghasilkan uang dari cara ini bukanlah hal yang mudah, karena banyak dari sahabat-sahabat blogger yang belum siap dan belum matang dalam hal dunia perbloggingan yang terjun langsung ke dunia blogging, bahkan ada yang mencoba hingga beberapa kali selalu gagal dan gagal terus, dari pada membuang waktu yang tidak pasti lebih bergabung menjadi penayang situs iklan alternatif selain google adsense.

Bahkan ketika sahabat sudah merasa mempunyai posting dan trafik mulai berjalan, tetapi pengajuan google adsense tidak kunjung di terima lantas apakah sahabat frustasi ? Bagi kebanyakan orang adsense bukanlah satu-satunya cara untuk menghasilkan uang dari blog, cukup banyak situs alternatif selain adsense terbaik yang pernah para sahabat blogger coba dan membuktikannya.


Alasan menggunakan situs alternatif selain google adsense yang terbukti membayar membernya


  • Sahabat terlalu lama menunggu payout adsense yang harus minimal 100$
  • Sahabat ingin mencoba monetisasi blog dengan iklan lain dan ingin membandingkan hasilnya.
  • Sahabat adalah mantan publisher adsense yang terkena banned
  • Sahabat tidak leluasa mengelola blog dengan peraturan adsense yang begitu ketat.
  • Blog sahabt tidak memenuhi kriteria adsense, padahala trafiknya bagus.
  • Sahabat selalu di tolak adsense walaupun berkali-kali mendaftar adsense.
Jangan berputus asa, apalagi sampai meninggalkan blog yang sudah lama sahabat kelola, karena masih banyak alternatif adsense terbaik yang bisa menghasilkan uang, bahkan jika sahabat lebih serius dan fokus, penghasilan saahabat akan jauh lebih besar dari pendapatan sahabat dari google adsense.

Banyak blogger India yang berpenghasilan luar biasa selain mengandlakn google adsense, bahkan di antara mereka mampu menjadikan alternatif adsense sebagai penghasilan tetap setiap bulan.



Daftar situs online yang sangat menggiurkan 



Ini adalah jaringan iklan berbasis kinerja yang membantu sahabat mendapatkan uang dengan sistem CPA (cost per action) berbasis sitem, pihak pengiklan akan membayar ketika pengunjung memebrikan untuk setiap tindakan tertentu seperti mendaftar ke situs mereka menawarkan dan lain-lain.

Revenue hits memiliki iklan yang terdiri dari teks dan tampilan iklan yang efektif yang mempromosikan penawaran berbasis kinerja, dengan menyediakan jenis-jenis iklan yang terbukti atraktif, alternatif adsense ini membantu sahabt meningkatkan jumlah pendapatan.

kelebihan revenue hits

  • Lebih dari 2 miliar tayanga iklan setiap harinya.
  • Jutaan pengguna aktif.
  • Hasil maksimal atas investasi dan banyak hal lagi pendaptan utnuk setiap monetisasi blog.
Mengapa revenue hits jadi alternatif terbaik adsense

  • Tidak seperti adsense yang membtuhkan waktu lama untuk mendapatkan account aktif.
  • Saat mendaftar revenue hits, maka sahabat akan langsung mendapat akun aktif.
  • Sahabat hampir dapt menargetkan negara manapun pada setelan demografi.
  • Sistem pembayaran mengguankan paypal, payoneer, wire transfer.



Salah satu alternatif adsene trbaik yang bisa sahabt pilih yaitu media.net, layanan iklan yang merupkana hasil kolaborasi antara Yahoo dan Bing ini menempatkan iklan kontekstual yang di sesuaikan dengan tema konten blog atau situs.

Sebagai contoh jika suatu blog atau website memiliki konten bertema keseahatan maka iklan kontekstual yang di tampilkan juga berupa iklan kesehatan atau dengan kata lain sesuai dengan niche dari blog sahabat.


Layanana iklan Infolinks bisa menjadi alternatif pilihan selain adsense selanjutnya seperti media.net, infolinks juga menampilkan iklan yang di sesuaikan dengan konten blog sahabat, Ini juga merpukana alternatif adsense terbak, tips terbaik untuk meningkatkan penghasilan sahabat dari Infolinks adalah untuk tidak menempatakan banyak link pada satu halaman, buat 6-8 Infolinks per halaman dan sahabat pasti akan melihat beberapa hasil yang baik. Dalama hal pembayaran Infolinks menggunakan sistem pembayaran melalui Paypal, transfer bank dan cek.


Untuk mendaftar Qadabra sangatlah mudah, tanpa melalui proses yang berbelit-belit dan langsung bisa mendapatkan kode iklan untuk di pasang di dalam blog sahabat Qadabra berbasis eCPM dengan penawaran penghasilan yang sangat baik, jenis iklan Qadabra menawarkan media yang kaya termasuk pilihan untuk popup.


Chitika juga bisa menjadi salah satu alternatif layanan iklan terbaik yang bisa sahabat pilih layanan iklan ini memiliki beberapa tipe iklan seperti iklan kontekstual, selain itu, chitika juga mempunyai Local Ads, yaitu menampilkan iklan yang sesuai dengna lokasi pengunjung blog, serta mobile ads yang menampilkan iklan sesuai untuk format mobile.

Syarat pendaftarannya juga tidak terlalu sulit dengan sistem pembayaran komisi melalui paypal dengan komisis minimal 10 dollar US.



Bidvertiser adalah alternatif Google adsense dengan kategori pay per click, selain di bayar untuk setiap iklan bidvertiser pada website sahabat, sahabat akan juga akan mendapat uang tambahan untuk setiap konversi melalui iklan.

Serta format iklan standar lain yang smaa persis dengan iklan adsense, Bidvertiser memastikan bahwa hanya iklan dengan tawaran tertinggi akan di tampilkan pada situs dan blog sahabat,  bidvertiser mengirimkan pembayaran ke penerbitnya melalui cek, transfer kawat (transfer bank), dan paypal, sahabat bisa mnerima pembayaran langsung setlah mencapai minimum payout 10$.


Bagaiaman sahabat apakah sahabt tertarik mencoba situs penghasilan di Internet selain google adsense ini sangat kangkomar rekomendasikan untuk sahabat yang belum di terima google adsense dapat mencoba situs-situs penghsilan di atas untuk mendapatkan uang dari Internet, selamat mencoba dan semoga sukses.

Demikian situs online alternatif adsense yang terbukti membayar pelanggannya jika sahabat kangkomar mempunyai cara lain dalam menghasilkan pundi-pundi uang dari Internet ayo bagikan ke pada sesama yang membuthkan melalui kolom komentar di bawah ini kangkomar pamit dan sampai jumpa.

4 comments

avatar

nice info....baru nyoba adsense...yg lain blm prnh nyoba...

avatar

silahkan gan langsung di coba mumpung masih anget dan baru landing itu langsung di tekuni salah satunya gan. trims sudha berkunjung ke blog ane gan

avatar

Saya punya akun Chitika, tapi koq pembayaran hanya bisa lewat Payoneer ya?

avatar

dokter made waktu daftar chitika kalau boleh tahu kapan tepatnya

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon