cara Tips bermain point blank mobile

Kangkomar.net - Tips bermain point blank mobile untuk pemula agar cepat menjadi master, bagaimana caranya ? Nanti kangkomar akan jelaskan, apakah bisa sahabat yang baru mengenal point blank kemudian menjadi Master ? Bisa saja asal ada kemauan dan keinginan terus kuncinya mau menikmati proses yang ada kangkomar yakin akan menjadi master point blank Indonesia.

Kangkomar akan memberikan tips dan trik cara bermain point blank mobile untuk pemula sehingga cepat menjadi maste point blank, dalam artikel berikutnya kangkomar akan membagikan bagaiamana cara agar cepat naik pangkat di dalam point blank ini.

Karena kangkomar sendiri saat pertama kali bermain Point blank sedikit bingung, harus kemana dahulu, tetapi tenang saja pada saat kangkomar pertama kalai membuka game point blank mobile di situ kangkomar mengikuti petunjuk yang ada. Nah di sini kangkomar akan menambahkan sedikit cara bermain point blank mobile sampai tuntas supaya sahabat troopers tidak bingung.

Tips dan trik bermain point blank mobile untuk pemula "Khusus pemula'

1. Pilih team GT Force atau Free Rebels


Pada saat sahabat pertama kali login ke point blank mobile sahabat akan di berikan pilihan untuk bergabung di team GT Force (Blue) atau free Rebels (Red), sahabat dapat memilih sesuai dengan selera hati sahabat, dengan catatan ini adalah pilihan yang permanen aliasa tidak dapat di rubah menurut pengalaman kangkomar kalau sudah pilih GT Force ya di Gt Force terus begitu juga sebaliknya, mungkin sekarang peraturan sudah berubah kangkomar tidak tahu he he itu menurut pengalaman kangkomar.


Baca 'Rahasia bermain point blank Garena terbaru'

2. Berikan NickName yang unik untuk Char sahabat

Nickname ini permanen untuk char point blank mobile sahabat, jadi buatlah nickname yang unik, mungkin untuk mengganti nickname di point blank mobile cash, sama halnya seperti di point blank PC.

3. Ubah Titik target senjata

Setelah sahabat memilih dan memberikan nickname untuk char point blank mobile sahabat , selanjutnya adalah mengatur titik atau dot senjata, caranya tap icon roda gigi atau pengaturan, kemudian pilih menu target, di situ sahabat bisa memilih basic titik target sesuai dengan keingian sahabat.

4. Selesaikan dulu misis di mode campaign


Untuk pertama kali sahabat harus menyelesaikan terlebih dahulu misi di campaign, ada 7 stage campaign yang harus sahbat selesaikan terlebih dahulu, dan usahaakn sahabat harus mendaptkan bintang 3 di setiap stagenya, ini tujuannya untuk melatih skil A Im sahabat bermain point blank mobile, di campaign ini lah sahabat di ajarkan menembak, melempar bom, dan menggunakan senjata nuklir melawan musuh-mush yang sudah di siapakan oleh poitn blank mobile.

Sebelum sahabat memulai misi, sahabt jga bisa membeli item dengan poitn seperti Granade (BOM Lempar), RPG7 (Nuklir), serta sedikit (darah), dan di sini sahabat juga ada list reward yang akan di berikan setelah sahabat menyelesaikan misinya satu persatu, sesuai dengan ketentuan pihak dari point blank mobile sendiri.

Tidak hanya melatih skil A Im saja, meainkan di setiap stage yang telah sahabat selesaikan, sahabt juga akan mendapat reward seperti char agar naik level, naik level senjata, modify kit (untuk memodifikasi senjata), Weapon Skill (Untuk memodifikasi senjata), serta membuka gembok pada gameplay dan membuka gembok untuk customize tampilan karakter.

5. Kontrol Game



Untuk kontrol game point blank mobile sendiri ada beberpaa tombol yang tersedia, seperti terlihat pada gambar, untuk berpindah ke kana dan ke kiri sahaat bisa menekan tombol panah yang berada id sebelah kiri atau kanan layar smartphone sahabat, untuk mengarahkan titik senjata ke target silahkan tap an tahan lalu geser jari sahabat pada layar lalu arahkan titik senjata ke kepala target agar mendaptkan HeadShot.

6. Perhatikan saat lawan melempar bom



Jika lawan sahabat melempar bom maka akan ada peringatan seperti pada gambar, ada waktu beberapa detik utnuk sahbaat kabur megnhindari lemparan bom tersebut, silahkan pindah ke kiri atau ke kana dari posisi awal tadi berdiri.

Demikian tips bermain point blank mobile khusus untuk pemula yang dapat kangkomar berikan semoga bermanfaat dan jangan lupa berusaha agar bisa menjadi master point blank yang mendunia, kangkomar pamit dan sampai jumpa di artikel berikutnya sahabat.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon