Cara Mengubah akun adsense youtube agar tampil di web / blog

Kangkomar.net - Cara mengubah akun adsense youtube agar tampil di web atau blog, pasti banyak dari sahabat yang mencari artikel ini, bagi sahabat yang sudah mempunyai akun adsense youtube yang berkeinginan untuk tahu bagaimana cara mengubah akun adsense youtube agar tampil di web atau blog baik itu yang berdomain TLD maupun yang bukan Tld, sahabat tepat seklai datang ke dalam blog sederhana milik kangkomar ini, karena kangkomar akan membagikan tips dan trik yang pastinya di jamin work 100%.


Jika sahabat mencari - cari cara mengubah akun adsense youtube agar tampil di web atau blog, kangkomar akan membagikan tips dan triknya secara gamblang agar sahabat bisa menampilkan iklan adsense di youtube kemudian bisa tampil di dalam website atau blog yang sahabat kelola, cara mengubah akun adsense youtube agar tampil di web atau blog memang sedikit susah dan sulit bagi para publisher adsense yang bermain atau yang berdomisili di youtube dan ingin berganti suasan di sebuah web atau blog.

Baca 'Kenapa iklan tidak tampil di blog atau web'

Kita tidak bisa menutup mata karena seperti yang sahabat ketahui jika akun google adsense ada dua jenis yaitu hosted akun dan non hosted akun, dengan di bedakannya jenis dari kedua akun ini tentunya sudah jelas jika kedua akun ini memiliki tingkatan kelas yang berbeda pula, untuk akun google adsense hosted biasanya di peruntukan untuk para publhisher yang bergabung di google adsense melalui youtube dan blogger sedangkan akun google adsense non hosted adalah akun yang di miliki oleh seorang publisher setelah dia berhasil mendaftar situs atau website dengan domain TLD (Top level domain ) dan di setujui oleh pihak Google adsense.


Baca 'cara mengatasi unit iklan adsense yang hilang'

Cara mengubah akun adsense youtube agar tampil di web atau blog


  • Login ke Google adsense menggunakan email dan password akun google adsense yang telah sahabat miliki.
  • Pada tampilan akun Google adsense klik menu my ads.
  • Kemudian pilih submenu other products.
  • Silahkan masukan alamat blog yang sahabat akan pasang iklan, ingat harus domain TLD, bukan domain gratisan blogspot, atau domain gratis lainnya dan jangan lupa menulis www. di depan nama domain setelah itu klik submit.
  • Kemudian akan muncul tulisan done yang di bawahnya terdapat script ads, copy script tersebut dan biarakan halaman itu sementara waktu. 
  • Selanjutnya silahkan sahabat log in ke dashboard blog yang sahabat kelola.
  • Jika blogger silahkan login kemudian pilih menu template pilih edit html kemudian cari kode <head>, paste script yang tadi di copy, tepat di bawah <head>, setelah itu klik simpan jika berkas berhasil di simpan kembalilah ke dashboard adsense.
  • Centang tulisan i've pasted the code into my site or emailed it to someone who will, kemudian klik Done.
  • Jika semua berjalan mulus sesuai harapan, maka kan muncul tulisan seperti berikut "we're reviewing your site, yang artinya permohonan upgrade akun google adsense sahabat akan di review lebih kurang selama tiga hari biasanya lebih karena alasan tertentu.
  • Finish

Demikianlah cara mengubah akun adsense youtube agar tmapil di web atau blog yang sahabat kelola, jika sahabat memiliki cara yang lain jangan lupa untuk membagikan caranya kepada sahabat kangkomar di manapun sahabat berada melalui kolom komentar yang ada di bawah sana, salam sukses untuk sahabat kangkomar, jika ada kesalahan dalam penulisan mohon di maafkan karena kangkomar blogger pemula yang masih belajar melakukan pengetikan di blog, sehingga terkadang banyak sekali tulisan yang salah dan kangkomar tidak mengetahui hal itu salam sukses untuk seluruh sahabat kangkomar di manapun sahabat berada.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon