cara menghapus akun facebook sementara waktu

Kangkomar.net - Cara menghapus akun facebook sementara waktu banyak sekali para sahabat yang bertanya bagaiamana cara menghapus akun facebook dalam waktu tertentu, dan pada suatu ketika ingin kembali lagi menggunakna akun facebook tersebut, tenang jangan gugup jangan khawatir karena kangkomar akan membahasnya pada kesempatan kali ini tentnag cara menghapus akun facebook sementara waktu.

Apakah cara menghapus akun faebook sementara waktu ini termasuk di larang pihak Facebook ? Ternyata tidak sahabat dalam situs web resmi milik facebook telah memberikan penjelasan bahwa pemilik dari akun facebook yang menonaktifkan akun facebook dalam jangka waktu yang tidak di tentukan batas minimal dan maksimal masih bisa menggunakan akun facebooknya kembali setelah di hapus sementara waktu.

Sebagian pengguna dari akun jejaring terbesar dan paling banyak di gunakan oleh semua kalangan ini banyak yang bertanya bagaimana cara menghapus akun facebook sementara waktu, dalam tanda kutip tetapi ingin menggunakan akun yang di hapus sementara waktu itu untuk di gunakan lagi bagaimana caranya, ternyata cukup mudah.

Sebenarnya Facebook telah membuat web resmi tentang cara menonaktifkan akun facebook dalam sementara waktu, tetapi jarang ada yang mengetahuinya, oleh karena dasar inilah kangkomar membuat  artikel tentang cara menghapus akun facebook semnetara waktu.

 Dalam artikel sebelumnya kangkomar telah membahas tentang cara menghapus akun facebook secara permanen, karena alasan tertentu ada yang di hack dan lain sebagainya kemudian ingin menghapus akun facebook tersebut kangkomar sudah membahasnya di postingan yang terdahulu.

Baca "cara menghapus akun facebook melalui hp"

Perlu di perhatikan sahabat jika sahabat ingin menghapus akun facebook sementara waktu, semua orang yang berteman dengan sahabat tidak dapat menemukan profile akun facebook sahabat, dan semua jejak aktifitas yang pernah sahabat lakukan akan di nonaktifkan sementara waktu dalam kata lain akun facebook sahabat seperti di hapus secara permanen oleh pihak facebook, jadi efeknya seperti hilang di telan bumi, Lalu bagaimana caranya tenang santai saja dalam melakukan hal ini, karena hal yang terburu-buru tidak akan bertahan lama.

Kemudian bagaiamana caranya jika sahabat ingin kembali menggunakan akun facebok yang telah di hapus sementara waktu ? Caranya cukup mudah sahabat hanya perlu mengingat email dan kata sandi yang terkait dengan akun facebook yang di hapus sementara waktu.

Sekarang kangkomar akan memberikan caranya menghapus akun facebook sementara waktu yang pastinya langsung bekerja menonaktifkan akun facebook dalam waktu tertentu sesuai dengan keinginan dari pemilik akun facebook tersebut.


Baca "rahasia di balik facebook"


Cara Menghapus Akun FacebookkSementara Waktu


  • Pertama, Login ke facebook masuk dengan email dan kata sandi sahabat.
  • Kedua, kemudian pilih menu pengaturan.
  • Ketiga, klik keamanan di kolom kiri.
  • Keempat, Pilih Nonaktifkan akun anda kemudian ikuti langkah yang di berikan oleh pihak dari facebook.
  • Kelima, Finish dan akun sahabat di pastikan menghilang dari muka bumi seluruh jagat alam.
Untuk info lebih lanjut jika sahabat masih kebingungan dalam melakukan cara menghapus akun facebook sementara waktu kangkomar sarankan untuk mengunjungi situs resmi bantuan milik facebook di sini 

Demikian cara menghapus akun facebook sementara waktu yang dapat kangkomar bagikan, semoga dapat menjadi tambahan ilmu bagi sahabat yang sedang mencari referensi cara menonaktifkan akun facebook dalam batas waktu yang tidak di tentukan, dan masih bisa di gunakan tetapi dengan catatan sahabat harus bisa membuka email yang di gunakan untuk masuk ke facebook sahabat kangkomar pamit dan sampai jumpa

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon