cara mengaitkan akun adsense dengan youtube yang berbeda akun email

Kangkomar.net - cara mengatikan akun adsense dengan akun youtube yang berbeda akun email, pada kesempatan kali ini kangkomar akan membahas tips google adsense lama part 2 yang kangkomar akan membahas di mana jika ada sebuah akun youtube yang ingin di kaitkan dengan akun adsense tetapi beda email apakah bisa ? Tenang saja caranya cukup mudah sahabat.

Jika sahabat memiliki masalah kesulitan dalam menautkan atau menghubungkan akun youtube dengan akun adsense yang berbeda email kangkomar mempunyai caranya jadi jangan khawatir apabila sahabat takut salah dalam bertindak dan yang terjadi bukannya email akun youtube dan adsense yang saling berkaitan malah bisa-bisa salah cara dan entah terhubung atau tidak antara akun adsense dan akun youtube yang di inginkan.

Jika sahabat menjadi publisher adsense sudah seharusnya sahabat menautkan atau menghubungkan akun adsense dengan akun youtube, tetapi terkadang ada sebagian penggunanya yang kesulitan dalam menautkan atau menghubungkan akun mereka baik dari akun google adsense dan akun dari youtube, apalagi kalau akun tersebut berbeda email caranya juga akan berbeda dengan cara menautkan akun youtube yang mempunyai email yang sama.

Kangkomar akan membahasnya sampai tuntas,tentang bagaimana cara mengatikan akun adsense dengan akun youtube yang mempunyai email berbeda satu sama lain, caranya cukup mudah tetapi akan terasa sangat sulit bagi sahabat yang belum mengetahui caranya.

Jika sahabat masih bingung bagaimana ilustrasi cara mengaitkan akun adsense dengan akun youtube yang berbeda email silahkan sahabat lihat gambar ilustrasi di bawah ini.




Perlu sahabat ketahui satu akun google adsense dapat di guanakan untuk mengaitkan atau menghubungkan beberapa akun youtube yang berbeda satu dengan yang lainnya dengan kata lain 1 akun adsense dari youtube dapat di guankan untuk memonetize beberapa akun youtube lainnya meskipun mempunyai perbedaan alamat email, jadi iklan yang di tayangkan di video yang berbeda alamat email tersbut bisa di uangkan dalam satu akun adsense saja.

Cara mengatikan akun adsense dengan youtube yang berbeda email


  • Pertama, silahkan sahabat masuk dan login menggunakan email dan password sahabaat.
  • Kedua, buka creator studio (kanan atas) yang bergambar roda gerigi dekat foto profil.
  • Ketiga, buka menu saluran pada bagian kiri tengah dan pilih bagian monetisasi.
  • Keempat, pada halaman monetisasi, sahabat akan membaca beberapa pedoman dan informasi terkait dengan pembayaran akun youtube, silahkan sahabat pilih bagaiamana saya akan di bayar.
  • Kelima, buka link mengaitkan akun adsense, setelah itu masuk ke tahap berikutnya dan lanjutkan ke akun google.
  • Keenam, pada tahap ini sahabat di haruskan login ke adsense.
  • Ketujuh, finish dan klik setujui pengaitan.

Dengan cara di atas akun youtube dari email yang berbeda sudah dapat terhubung dengan akun adsense sahabat, maka semua penghasilan dari setiap penayangan video di channel youtube akan di kelola secara langsung melalui dashboard akun ggole adsense sahbaat, dan masalah pembayaran dari google adsense menjadi hak pribadi sahabat.

Untuk akun youtube dengan email yang berbeda ini bisa di dapat dari teman atau saudara yang kebetulan mengupload video tetapi video tersebut tidak di monetize "Di uangkan" atau tidak di urus oleh sang pemilik video, asalkan video memenuhi kebijakan dan pedoman dari google adsense, video tersebut bisa di uangkan, dan di katikan langsung dengan akun adsense milik sahabat, walaupun berbeda alamat email antara akun adsense dan akun youtube sahabat.

Bagaimana sahabat apakah sahabat masih bingung atau masih ragu dalam emgnambil tindakan, silahkan langsung saja di praktekan cara di atas semoga sahabat dapat menjadi sukses dan berhasil dalam menguangkan atau memonitize akun youtube sahabat, yang tentunya akan memberi keuntungan tersendiri jika sahabat berhasil megnuangkan video dari channel youtube yang sahabat kelola, dan akan menjadi kepuasan tersendiri apabila sahabat dapat menghasilkan uang dari adsense salam sukses dari kangkomar.


Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon