cara mendapatkan full aprove untuk blog baru terlengkap

Kangkomar.net - Cara mendapatkan full aprove untuk blog baru terlengkap simak penjelasannya bagaiman cara mendapatkan keputusan full approve untuk blog baru yang mendaftar google adsense terlengkap hanya di kangkomar.

Cara mendapatkan full approve google adsense memang sedikit sulit bagi mereka yang belum memiki situs yang siap dan memiliki artikel yang sedikit dengan trafik rendah maka akan sangat sulit sekali mendapatkan full approve google adsense.

Oleh karena alasan susah mendapatkan full approve untuk blog baru kangkomar membuat artikel cara mendapatkan full approve google adsense hanya sharing pengalaman saja semoga dapat menjadi pelajaran untuk sahabat kangkomar yang baru saja akan melangkah ke duni adsense.


Jika sahabat ingin menekuni dunia blogger dan menghasilkan uang dari hobi sahabat Google adsense adalah salah satu jaringan iklan terbaik untuk memonetisasi blog sahabat, ini adalah 90% lebih baik dari pada program periklanan bayar per klik atau cost per click (CPC) lainnya publisher bisa mendapatkan pendapatan yang tinggi setiap hari dari google adsense, setiap blogger baru, memiliki mimpi untuk menguangkan blog atau website dengan jariangan iklan ini namun sayangnya, tidak semua dan banyak dari blogger yang gagal dalam mendapaftarkan blognya dalam percobaan bergabung menjadi publisher adsense, adsense telah memperkenalkan beberpaa aturan dan persayaratan yang keta, memang sulit untuk mendapatkan persetujuan adsense untuk blog sahabat sendiri, tetapi seperti yang sahabat tahu, tidak ada yang tidak mungkin di Dunia yang fana ini.

baca "cara memasang kode iklan adsense di semua bagian blog"

Jika sahabat mengikuti beberapa, persayartan atau aturan-aturan dasar dari awal blog sahabat  mendapatkan persetujuan Google adsense untuk blog baru adalah hal yang benar-benar mudah dengan mengikuti aturan-aturan dasar ini, permohonan adsense sahabat bisa di setujui,membahasa hal ini, membuat kangkomar untuk membahasa tentang persayaratan atau aturan-aturan dasar tersebut yang sangat bergunaa bagi blogger pemula, seperti kangkomar.

Para pakar atau ahli adsense selalu menyetujui blog-blog yang telah memenuhi persayaratan Google adsense, pertama-tama sahabat harus membuat blog sahabat siap untuk proses yang pertama ini, cek dahulu apakah bog sahabat telah memenuhi persayaratan ini, sekarang ada beberapa persayaratan dasar awal di umumkan oleh tim adsense, dan ada trik yang bisa di gunakan agar bisa bergabung dengan google adsense, sebagai contoh, pada halaman resmi google adsense di sebutkan bahwa untuk negara-negara seperti China dan India, penerbit iklan harus memiliki blog atau situs dengan waktu minimal 6 bulan, tetapi banyak blogger India telah mendapat persetujuan dengan domain hanya kurang lebih satu bulan saja, satu-satunya yang benar-benar penting dan harus di perhatikan di sini adalah kualitas, di bawah ini kangkomar jelaskan faktor-faktor yang akan membuat adsense blog sahabat di setujui ( Full approved ).


Baca "tips google adsense terlengkap"


Cara mendapatkan full approve untuk blog baru 

1. Menulis artikel dengna kualitas yang tinggi

Sebuah pepatah mengatakna konten adalah raja, bisa membantu sahabat memahami persayaratan ini, sebuah blogberkualitas tinggi di identifikasikan dengan isis atau postingan-postingan yang berkualitas tinggi, beberapa master blogger mengatkana, copy paste konten hanya sekitar 20% saja 80% harus karya original atau tulisan sendiri, sebuah posting blog yang baik, harus di optimalkan 100% unik dan berisi 500-600 kata atau lebih, jadi selalu menulis postig blog di atas inidan itu harus unik yang jelas dan sesuai dengan topik dari tema blog sahabat.


2. Optimalkan Postingan Blog sahabat dengan meta tags

Mengoptimalkan posting blog unik sahabat dengna meta title dan description tag, meta tag menjelaskan apa isi blog sahabat, tim adsense akan menggunakan robot untuk menentukan tema blog sahabat, bot akan memeriksa setiap jejak di blog sahabat, itulah mengapa sahabar harus memastikan bahwa blog sahabat telah memiliki meta tags dengan informasi yang tepat.

Harus di ingat juga bahwa sahabat meta title harus sekitar 69 karakter (termasuk spasi), dan meta descriptions harus sekitar 156 karakter (termasuk spasi).

Baca "cara mencegah bom klik"

3. Memiliki artikel atau postingan yang memadai


Sahabat harus memiliki artikel atau postingan yang cukup pada setiap halaman dan kategori, secra totoal sahabat harus memiliki lebih dari 40 posting blog di blog sahabat, ini bukan pernyataan resmi, tetpai kangkomar menyarankan semua orang untuk setidaknya memilikinya, jadi sahabat harus memilki setidaknya 3-4 posting dalam setiap kategori, tag dan halaman, google adsense di beritahu bahwa sahabat harus memiliki postingna yang cukup di setiap halaman web tunggal, jadi sahabat haru menamabhkan psotingan di semua halmaan dan kategori, tidak boleh ada halaman yang kosogn tanpa isi apapun, dan postingan ini harus melewati panjang minimal 500-600 kata karena postingan blog yang panjang dan berkualtas sangat di sukai Google adsense, semakin sahabat meningkatkan panjang artikel sahabat semakin sahabat memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan persetujuan google adsense.

4. Periksa apakah blog sahabat tidak di blokir oleh Google

Pastikan bahwa blog sahbaat tidka di blokir oleh pihak Google, karena adsense akan memeriksa statistik blog sahbaat pada mesin pencari mereka, tidak tahu bagaiaman untuk memeriksa ? Hanya dengna mencari alamat dengan format "site_domainmu_" di search engine google, jika sahabat menemukan hasil pencarian, blog sahabat tidak di blokir tetapi jika sahabat tidak menemukan, itu artinya blog sahabat di blokir sahabat harus mengganti domain blog sahabat.

5. Tidak melanggar kebijakan program adsense

Adsense secara langsung telah memberitahu kita bahwas situs dengna konten dewasa, konten berhak cipta, yang berhubungan dengan alkohol atau obat-obatan terlarang, yang berisi tentang peretasan, berisi tentnag kekerasan, berisi tentang senjata, dan konten ilegal lainnya tidak akan di setujui.

6. Pengunjung bukan faktor utama di setujui tetapi ....

Untuk mendapatkan persetujuan adsense, pengunjung bukanlah faktor persetujuan karena blog akan di setujui atau di tolak oleh pihak adsense alasanya karena kualitas blog sahabat, yakinlah bahwa moderator adsense tidak akan memeriksa jumlah pengunjung, jadi jangan khawatir tentang masalah pengunjung, tetapi untuk menghasilkan pendapatan sahabat harus memiliki cukup pengunjung, karena yang akan mengklik iklan tentu saja adalah pengunjung, sahbat tidak di perbolehkan untuk mengklik iklan sahabat sendiri malah nanti akan terkena penalti dari pihak Google adsense.

7. Memiliki desain template dan tata letak blog yang baik

Template blog adalah struktur dasar dari blog sahbaat, jadi pastikan bahwa saahbaat memiliki header yang bagus, area konten, side bar, footer dan lain-lain semuanya harus bagus selalu pikirkan bahwa pengunjung akan menyukai blog sahabat dan pandangan pertama, jika sahbat melakukan hal ini tim adsense pasti akan menyukainya, kesan pertama blgo selalu hadir dari desain blog, dan sahabt dapat memperolehnya dari setiap template profesional yang banyak tersedia di internet (gratis dan ada yang berbayar), dan emnggunakannya pada blog sahabat.

8. Menggunakan Domain Utama

Bagi pemiliki web sahabat harus selalu menggunakan domain utama misalnya seperti kangkomar.net, bukan domain gratisan, kalau bisa gunakanlah domain tld, karena domain tld lebih di sukai oleh pihak google adsense.

Baca "cara daftar adsense hanya 3 hari sudah full approve"

9 . Blog harus berusia minimal 6 bulan

Seperti yang kangkmar sebutkan di atas, di negara-negara tertentu misal India dan China ada persayaratan untuk 6 bulan untuk domain untuk mengjaukan permohonana adsense beberapa domain blog bisa mendapatkan persetujuan dengna usia kurang dari enam bulan, selama blog tersebut memiliki kualitas, tetapi usia domain rata-rata blog untuk negara-negara teretentu harus minimal enam bulan.

Demikian adalah cara mendapatkan full approve google adsense yang dapat kangkomar bagikan jika sahabat mempunyai cara lain yang bisa di gunkan untuk mendaftar google adsense full approve tidak ada salahnya membagikannya kepada sahabat kangkomar.net melalui kolom komentar yang ada di bawah ini.

6 comments

avatar

kang berapa lama ya masa review kedua adsense? saya sudah di setujui untuk tahap pertama pada tgl 27 juni kemarin, tapi sampai sekarang belum terima email selamat. tapi di akun adsense saya sudah tidak ada catatan hosted. dag dig dug ni kang komar. takut ditolak lagi

avatar

selamat atas kelolosan agan di tahap pertama semoga di tahap kedua bisa cepat approve gan, bulan juli ini google sedang baik hati sebelum tanggal 11 juli ke bawah banyak sekali yang di terima menjadi publisher adsense baik hosted maupun nonhosted, soal berapa lamanya masa review tahap kedua waktu kangkomar dulu 3 mingguan di approve gan, kangkomar tidak tahu pasti berapa lama review tahap 2 yang jelas banyakin berdoa dan sabar gan.

avatar

Makasih ilmunya kang. Saya akan bikin artikel yang keren kayak kangkomar. Kalau domain (.blogspot.com) bisa gak kang di daftarin GA?

avatar

bisa sekali kang andi kemaren bulan juli banyak sekali publisher yang di terima adsense kang, daftar GA pakai domain TLD sampai blogspot gak ada masalah yang penting isi dari blog atau situs tersebut ori gan.

avatar

Kalau lagi suntuk menulis, biasanya kang komar suka nyari ide atau inspirasi dari mana kang?

avatar

kalau kangkomar lagi gak ada ide buat nulis kangkomar biasanya main game pes 2017 buat ngilangin stres heheh

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon