cara mencegah boom klik di adsense

Kangkomar.net - cara mencegah boom klik di iklan adsense, bagaiamana cara mencegah orang-orang  atau pengunjung yang tidak bertanggung jawab yang terkadang mengklik secara sengaja iklan yang berada pada blog sahabat berkali-kali sehingga dari pihak google adsense langsung memberikan peringatan ada klik tidak valid.


Kangkomar akan menjelaskan bagaiamana cara mencegah boom klik di adsense dan mencegah klik sendiri dengan cara memasang ekstensi bilah dari google chrome, yang dapat di pasang secara gratis di google chrome, Bilah alat google penayang adalah ekstensi chrome yang memungkinkan saahbat untuk melihat informasi terkini tentang akun sahabat sambil menjelajahi situs sahabat di google chrome, bilah alat ini menggunakan akun google yang masuk untuk memberikan ikhtisar penghasilan dan knerja sahabat, termasuk hamparan iklan yang menaarkan pelaporan dalam laman dan kontrol pemblokiran.

Jadi ketika sahabat mengklik iklan adsense yang tidak sengaja terklik oleh sahabat tidak akan ada peringatan dari pihak google adsense karena sudah di pasang bilah alat google penayang yang di pasang secara gratis dan dapat di pasang dengan mudah.

Baca "cara memperoleh pin adsense untuk memverifikasi alamat pembayaran"

Bagaimana cara memasang bilah iklan google di chrome


  • Pertama, Masuk ke google chrome sahabat.
  • Kedua, klik tambahkan ke chrome.
  • Ketiga, akan muncul dialog klik tambahan, ikon bilah alat google penayang di tambahkan pada kanan atas browser google chrome sahabat.
  • Keempat, Klik ikon bilah alat google penayang tersebut.
  • Kelima, Klik izinkan utnuk memberi bilah alat google penayang akses ke akun sahabat.
  • Keenam, Masuk ke akun Google gmail yang terkait dengan akun adsense sahabat, dari jendela chrome, klik ikon di kanan atas browser untuk menampilkan kinerja akun sahabat.
Perlu di ketahui sahabat setelah memasang bilah alat google penayang saahbat tidak perlu melakukan papa-apa lagi untuk menerima pembaruan pada bilah alat, sangat membantu kita berjaga-jaga dalam hal salah klik dan tiba-tiba mengklik iklan yang ada di blog kita sendiri karena hal ini melanggar TOS dari pihak google adsense.

Jika bilah alat google penayang menghilang dari browser chrome setelah sahabat menyetel ulang setela chrome, ekstensi tersebut mungkin di nonaktifkan.


Bagaiman jika sahabat ingin melihat iklan sahabat muncul kembali di google chrome caranya cukup mudah sahabat silahkan ikuti langkah demi langkah yang kangkomar berikan berikut ini :
  • Pertama, Masukan "chrome://extensions" di baris alamat browser google chrome sahabat.
  • Kedua, Temukan bilah alat google penayang dalam daftar ekstensi.
  • Ketiga, Centang kotak untuk mengaktifkannya lagi.
Bagaimana sahabat sekarang iklan yang berada pada akun website atau blog sahabat sudah aman dan tidak akan terklik secara sengaja lagi dan bebas dari pelanggaran google adsense, jika ada pertanyaan terkait dengan artikel di atas silahkan langsung saja tanyakan di kolom komentar yang ada di bawah ini kangkomar pamit dan sampai jumpa.

2 comments

avatar

Wah.. Aman juga ya, menjaga agar tangan tidak terpeleset mengklik iklan..!

avatar

hehe benar sekali suhu, terpleset dan berniat terpeleset itu bisa di cegah dengan memasang bilah alat ini suhu indra

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon