Cara mencairkan uang di adsense melalui Western union Terbaru

Kangkomar.net - Cara mencairkan uang di adsense melalui western union terbaru dan terlengkap, walaupun kangkomar terblinag newbie tetapi teman-teman kangkomar sudah banyak yang terjun di dunia google adsense dan sudah berkali-kali pay out (PO) google adsense melalui western union.

Oleh karena alasan itulah kangkomar berinisiatif untuk bertanya kepada teman-teman kangkomar yang sudah bisa di bilang suhu dan lama berkecimpung di dunia blogging, dan yang pastinya sudah merasakan yang namanya setiap bulan pay out (PO), siapa yang tidak ingin hal ini terjadi kepada admin web atau blog yang kita kelola, semua pasti ingin yang namanya merasakan pay out (PO) dari jeri payah menulis dan meluangkan waktu setiap hariya hanya untuk mengurusi blog.

Apakah semua teman-teman kangkomar pay out setiap bulan ? Tentu tidak ada sebagian yang hanya bisa di bilang ikut serta meramikan persaingan di jagad blogging seperti kangkomar ini he he maklum masih pemula jadi mainnya slow, kangkomar akan membagikan cara mencairkan uang di adsense melalui western union berdasarkan dari pengalaman teman-teman kangkomar yang sudah pernah pay out adsense.

Cara mencairkan penghasilan google adsense melalui western union adalah bisa di bilang salah satu cara yang paling gampang sahabat, western union dapat memberikan fasilitas antara pihak publisher google adsense dengan pihak Google, untuk mencairkan pay out (PO) hasil dari penghasilan google adsense yang di peroleh para publisher, sahabat lebih baik memilih western union karena metode pembayaran yang satu ini adalah metode yang boleh di katakan paling mudah.

Selain itu kurir western union sduah tersedia hampir di seluruh kota, dan pelosok negeri bait iut di bank-bank lokal, kantor pos, indomarret, alfamaret dan masih banyak lagi, sehingga memudahkan bagi para publisher google adsense untuk mencairkan uang yang di peroleh dari hasil ngeblog.

Baca 'Kode html yang wajib ada di blog'

Cara mencairkan uang di adsense melalui western union

Pendapatan google adsense baru bisa sahabat carikan jika akun google adsense sahabat sudah di validasi artinya (PIN Google adsense sudah sahabat masukan) dan penghasilan adsense yang sahabt dapatakan sudah memenuhi ambang batas pembayaran (Payment Treshold), pada umumnya ambang batas pembayaran adalah minimal 100$, jadi setiap penghasilan yang sahbaat peroleh sudah mencapai  100% atau lebih, sahbaat baru bisa mencairkan hasil pendapatan google adsens yang sahabt peroleh tersebut.

Periksa biodata pembayaran western union sahabat

Sebelum sahabat melakukan pencairan di western union alangkah baiknya sahbat memerikasa kembali biodata terkait akun google adsene sahbaat sebagai salah satu syarat agar memudahkan untuk melakukan pencairan di western union sahabat harus sudah menyesuaikan data sahabat untuk kebutuhan pencairan yang sahabat maksudkan paling tidak sebelum tanggal 19 bulan yang bersangkutan, karena pada tanggal tersbut google adsesen secara otomatis akan mengirimkan hasil perolehan adsense yang sahabat peroleh sesuai dengan data akun google adsense yang sahabat masukan baik itu metode pembayaran maupun biodata sahabat.

Berikut kangkomar jelasakan data yang harus di sesuaikan adalah berikut ini silahkan di simak dan di baca dengan seksama.



Pastikan bahwa pembayaran yang sahabat pilih adalah western union
  • Untuk memilih metode pembayaran google adsense menggunakan western union, silahkan masuk ke akun google adsense sahabat, kemudian pilih dan klik menugambar roda gigi di pojok kanan atas, kemudian pilih menu pembayaran.
  • Pada riwayat pembayran yang di tampilkan,silahkan sahbat pilih dan klik "Kelola" Pada kolom "bagaiaman anda menerima pembayaran?", silahkan setting dan sesuaikan dengan data diri sahabat.
  • Jika sahabat belum memilih metode pembayaran, silahkan tekan tombol "tambahkan metode pembayaran baru", dan pilih wester union.

Pastikan Biodata sahabat pada akun google adsense sesuai dengan data KTP sahabat

  • Pada riwayat pembayran yang di tampilkan, utnuk menyesuaikan penerima pembayran, silahkan sahabat klik menu "Kelola" pda kolom profil, kemudian pada tmapilan berikutnya, silahkan sahbat pilih "edit".
  • Pada form isian yang di minta silahkan sahabat masukan, biodata sahabat sesuai dengna KTP, jika sudah selesai jangan lupa tekan tombol "simpan".
  • Pastikan bahwa sahbat mengubah metode pembayran dan profil biodata sahabat tersebut, sebelum tanggal 19 agar pebayaran pada bulan tersebut dapat di proses dengan metode pembayaran yang sahabat pilih dan sesua dengan biodata baru yang sahabat masukan tadi.
Baca 'Peraturan google adsense terbaru'

Cek status pembayaran google adsense

  • Langkah berikutnya sbeelum sahabat bisa melakukan pencairan penghasilan google adsense sahabat melalui western union, sebaiknya sahabat mengecek status pembayaran google adsense sahabat, google baru akan membayarkan penghasilan google adsesne sahabat jika penghasilan sahabat sudah mencapai 100$ jika penghasilan yang sahabat peroleh miniaml sudah mencapai angkan tersebut, maka adsense otomatis google akan mengirimkan status pemberitahuan setiap tanggal 23 bahwa penghasilan adsense sahbaat siap untuk di cairkan.
  • Untuk melihat status pembayran silahkan sahabat masuk ke akun google adsense, kemudian pada halaman home atau beranda akun adsense, pilih dan klik link "lihat pembayaran".
  • Sahabat akan melihat rincian pembayaran, ada dua status yang sahbaat bisa lihat yang pertama adalah "Automatic payment western union... status issued"  dan yang kedua ada "Automatic payment western union ... status paid", Status paid artinya penghasilan tersebut sudah sahabat carikan, sedangkan status issued artinya penghasilan google adsense sahabat tersebut belum bisa di carikan.
  • Untuk melihat formulir pencarian pendapatan google adsense sahabat melalui western union silahkan sahabat klik pada status "Automatic payment western union...Status issued".
  • Sebagai salah satu syarat agar shabat tidak kesulitan ketika melakuka pencarian. untuk mengatisipasi hal - hal yang tidak diinginkan ketika pencairan sebaiknya data bukti formulir pengiriman pembayaran dari google adsense tersebut sahabat cetak, formulir tersebut berisi biodata sahabat, uang yang harus di terima dan juga kode MTCN, kemudian silahkan pergi ke agen-agen western unin terdekat dengan lokasi sahbaat untuk mengambil penghasilan google adsense sahabat.
  • Silahkan kunjungu http://www.westernunion.co.id/, untuk mengetahui agen western union terdekat dari lokasi sahabat tinggal.


Baca 'Jenis-jenis google adsense terbaru'

Mencairkan pendapatan google adsense di kantor pos

  • Sebelum sahbaat melakukan pencairan di google adsense di kantor pos di ktp sahabat melalui western union silahkan sahabat siakan data-data berikut ini.
  • Bukti pengiriman pembayaran yang di sertia kode MTCN seperti terlihat pada gambar di atas yang sudah sahabat print.
  • KTP asli dan fotokopi ktp 1 lembar.
  • Silahkan sahabat berangkat ke kantor pos dan jangan lupa bawa bukti-bukti di atas, dan bilang ke petugas di sana kalau sahabat ingin mengambil uang dari western union, petugas pos biasanyan akan menanyakan siapa pengirimnya, bilang saja dari Google, pak pos kemudian akan memberikan blanko / form penerimaan uang western unin sahabat isi dengan lengkap.
  • Pada data penerima silahkan isi sesuai dengan biodata pada KTP, sedangkan pada data pengirim silahkan isi dengan "Google ireland ltd. gordon house barrow street, dublin 4/ie 10800".
  • Silahkan sahabat lengkapi form di atas tersbut, kemudian serahkan ke petugas pos untuk di roses lebih lanjut, google mengirm ke sahabat dalam bentuk dollar, dan pihak kantor pos akan menyerahkan kepada sahabat dalam bentuk pecahan rupiah sejumlah kurs dollar yang beralu pada saat itu, transaksi ini tidak di kenakan biaya, dan pada akhirny sahbaat akan di minta tanda tangan dan cap sidik jari pada resi bukti penerimaan uang.
Batas pengambilan uang

Google adsense biasanya akan mengirmkan pembayaran penghasilan adsense sahabat secara otomatis pada tanggal 23 setiap bulannya, setelah tanggal tersebut baru sahabat bisa melakukan pencairan slaah satunya melalui western union, batas pengambilan uang adalah 60 hari setelah google mengirmkan pembayaran, jika misalkan dalam 60 hari sahabat tidak mengambil pembayaran tersebut maka google secara otomatis akan menggabungkan pembayaran yang belum sahabat terima dengan penghasilan adsense yang sahbaat peroleh setiap bulan demi bulan berikutnya.

Demikian adalah cara mencairkan uang di adsense melalui western union yang dapat kangkomar bagikan kepada seluruh saahabt kangkomar, jika sahabat kangkomar memiliki cara mencarikan uang di adsense melalui western union yang lain silahkan sahabat kirimkan kepada kangkomar mellui kolom komentar berikut ini.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon