Cara memparse kode adsense terbaru dan penjelasannya

Kangkomar.net - Cara memparse kode adsense terbaru lengkap dengan penjelasannya akan kangkomar bahas pada kesempatan kali ini, bagi para publisher google adsense memparse kode google adsense apakah akan melanggar kebijakan adsense ? Tentu tidak sahabat karena hal ini boleh di lakukan, jadi tenang saja.


Banyak sekali par publisher baru yang merasa cemas, apakah memparse kode adsense itu perbuatan yang legal atau bukan, di Google adsene tertuliskan salah satu peraturannya yaitu tidak boleh mengubah isi dan kode iklan adsense tersebut, maksud dari perkataan ini adalah mengubah kode iklan adsense yaitu memodifikasi isi kode iklan adsense tersebut, namun jika kita memparse kode tersebut maka itu  tidak sama sekali emngubah isi kode iklan adsense tersebut, kita hanya memparse kode itu agar bisa di baca oleh browser tetapi isinya tetap sama.

Kangkomar yakin jika para ilmuwan Google itu lebih jenius dan sudah memikirkan bahwa kode iklan adsense tersebut harus di parse terlebih dahulu sebelum memasukannya ke dlaam template blog, jika memparse kode iklan adsens adalah melanggar kebijakan seharusnya Google adsense harus menyediakan kode iklan yang bisa di pasang ke dalam html tanpa harus memparsenya terlebih dahulu.

Jika kode iklan google adsense sahabat tidak parse terlebih dahulu maka akan terjadi eror ketika di masukan ke dalam template blog, semua template akan eror jika langsung memasukan kode adsense ke dalam template blog tanpa melakkan proses parse terlebih dahulu.

Banyak sekali [ublisher yang baru terjun ke dunia adsense kebingugnan saat memasang kode iklan adsense di dalam Html dan ketika halaman di tampilkan malahan iklannya tidak muncul sama sekali, kangkomar juga dulu iya begitu.

Setelah melakukan googling ke sana kemari akhirnya kangkomar menemukan caranya dan bermaksud membagikan pengalaman kangkomar ke pada sahabat setia pembaca kangkomar.net, Dengan cara ini browser akan membaca kode adsense dengan baik dan benar sehingga dampaknya iklan bisa muncul dan di tampilkan dengan kode jenis iklan adsense  asinkron maupun sinkron.

Tidak berkata panjang lebar lagi sekarang kangkomar langsung saja ke pokok permasahan yaitu cara memparse kode adsense terbaru dan penjelasannya agar sahabat kangkomar dapat menjadi mitra adsense yang tidak melanggar hukum dari google adsense sendiri silahkan langsung saja bisa sambil di praktekan agar lebih jelas dan gamblang.

Baca "cara membuat blog yang ramai pengunjung"

Cara memparse kode iklan adsense terbaru dan penjelasannya


Sebelum kita memparse kode adsense sahabat harus telebih dahulu mempunyai akun adsense tentunya, karena jika tidak mempunyai akun adsense buat apa sahabat melakukan parse iklan adsense, silahkan baca di sini "cara mendaftar google adsense 3 hari full approve"

Setelah sahabat menekan tombol parse maka halaman akan loading dan akan memunculkan kode yang sudah di parse saran kangkomar parse terlebih dahulu kode iklan adsense yang sudah terparse tersebut agar tidak hilang di dalam notepad, kemudian saahbat dapat memasukan kode adsense yang telah terparse ini ke dalam tempat yang sahabat inginkan.


Bagimana sahabat apakah sudah jelas mengennai cara memparse kode adsense terbaru dan penjelasannya jika belum jelas langsung saja tanyakan kepada kangkomar melalui kolom komentar yang ada di bawah ini, jika ada salah-salah kata atau ucapan kangkomar mohon maaf kangkomar pamit dan sampai jumpa.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon