cara daftar adsense lewat youtube hanya 3 hari

Kangkomar.net - Cara daftar adsense lewat youtube hanya 3 hari sudah full approved jika sahabat sudah mempunyai syarat-syarat yang di tentukan oleh pihak google adsense, dan sudah sesuai dengan kebijakan adsense maka bukan tidak mungkin sahabat akan memperoleh akun adsense full approved hosted hanya dengan waktu 3 hari.


Tidak seperti di blogger sekarang sangat sulit sekali mendaftar google adsense, karena alasan ini itu dan banyak dari para publisher yang kerangka website atau blognya belum siap sudah di daftarkan ke google adsense maka yang di dapat bukan di setujui melainkan penolakan yang sangat membuat sakit hati.

Pada kesempatan kali ini kangkomar akan membagikan artikel berjudul cara mendaftar adsense melalui youtube yang hanya membutuhkan waktu minimal 3 hari dan maksimal 7 hari adapaun persiapan yang harus sahabat miliki adalah antara lain :


  1. Akun Gmail Google (Harus memiliki akun sendiri).
  2. Memiliki Channel Youtube pribadi, perorangan, ataupun perusahaan (Wajib).
  3. Umur channel youtube.
  4. Jumlah viewer sudah mencapai 10.000 dalam satu channel (bukan pada satu persatu video di dalam channel).
  5. Koneksi Internet.
Di jaman sekarang memang sangat banyak sekali orang-orang yang mencari keberuntungan dan melihat peluang di dunia internet marketing melalui youtube, karena kemudahan dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk menekuni dunia youtubers, seorang internet marketing yang lihai dan jeli melihat peluang yang muncul dari adanya program adsense untuk youtube pasti sudah sejak pertama kali di munculkan langsung mempunyai akun di youtube khususnya sudah mencoba peruntungan di adsense untuk youtube ini.

Dari hoby sahabat bisa di bayar, dari hoby pula sahabat dapat menjadikan ladang penghasilan yang sangat tidak di duga-duga hasil yang akan di dapatkannya, contoh saja youtuber terkenal raditya dika, ernest prakarsa, dan masih banyak lagi youtubers yang ada di negara kita Indonesia, apakah sahabat ingin mengikuti jejak mereka menempuh perjalanan yang mengasyikan yaitu menjadi youtubers dan bermitra dengan adsense.

Bagaiamana caranya mendaftar adsense lewat youtube hanya 3 hari sudah di setujui ? Kangkomar akan membahasnya satu persatu dalam postingan artikel kali ini, jadi bagi sahabat yang baru saja mengenal dunia internet marketing di bidang adsense tidak ada salahnya mencoba apa yang akan kangkomar bagikan berikut ini.


Syarat mendaftar adsense lewat youtube dalam waktu 3 hari full approved

  • Memiliki akun Gmail.
Persyaratan wajib pertama yang harus di miliki agar akun adsense di setujui dalam 3 hari adalah memiliki akun gmail sendiri, untuk dapat menjadi publisher adsense, akun gmail yang sahabat miliki harus berumur 18 tahun, sesuai dengan tanggal lahir yang sahabmasukan pada saat pertama kali sahabat mendaftar akun Gmail.

Jika umur pada akun Gmail belum berusia 18 tahun, Google akan menolak permintaan sahabat pada saat mengisi formulir pendaftaran, dengan kata lain, sahabat akan di tolak bahkan sebelum melakukan pendaftran, maka dari itu, akun gmail wajib berumur 18 tahun ke atas bukan 18 tahun ke bawah.

  • Channel Youtube
Sebelum mendaftar google adsense melalui youtube, tentu sahabat harus membuka sebuah channel di youtube dengan akun google, sahabat dapat menonton, menyukai dan berlangganan secara deafault akun google tidak di sertai dengan saluran youtube, tanpa saluran youtube, sahabat tidak memilii kehadiran publik di Youtube.


  • Jumlah video dan Umur channel youtube
alah satu cara mudah mendaftar google adsense adalah melalui youtube, mendaftar google adsense melalui youtube hanya memerlukan beberapa jam sampai dengan full approve ada baiknya sahabat menunggu sampai channel youtube sahabat berumur 3-6 bulan sebelu mendaftar google adsense, Google adsense ataupun youtube tidak pernah memberikan syarat berapa banyak jumlah video yang harus di miliki untuk dapat menjadi publisher google adsense, namun ada baiknya sahabat memastikan di channel youtube sahabat memiliki video sedikit minimal sebanyak 30 video jika meungkinkan, buatlah video sebanyak-banyaknya, semakin banyak semakin baik di mata google.


Cara daftar adsense lewat youtube hanya 3 hari full approved

  • Mendaftar email google
Kangkomar tidak akan menjelaskan bagaimaan cara membuat akun gmail, karena kangkomar yakin sahabat kangkomar sudah mahir membuat akun gmail karena kemudahan yang di berikan oleh pihak google.

  • Masuk Ke Youtube
Silahkan sahabat masuk ke halaman Youtube (dengan gmail sahabat) upload video yang sudah sahabat persiapkan sebelumnya, usahakan video buatan sahabat yang original, untuk mempermudah proses dan jangan memakai background lagu yang melanggar hak cipta orang lain, karena akan merugikan bagi sahabat nantinya.


  • Pengaturan akun 


Lakukan verifikasi akun youtube sahabat terlebih dahulu, menggunakan nomor ponsel yan gsahabat miliki dengan catatan nomor ponsel yang masih aktif ya sahabat karena pihak google akan mengirimkan sebuah kode verifikasi nantinya, 

  • Buatlah channel youtube sahabat.
  • Karena channelnya belum ada videonya maka segera lakukan untuk mengupload sebuah video original.
  • Silahkan di isi judul video yang sahabat upload tersebut kemudian masukan juga deskripsi dari isi video tersebut, kemudian jangan lupa untuk mengisi juga tag videonya.
  • Jika sudah selesai mengedit segala pengaturan video yang di upload ke youtube, maka segera lakukan klik Publish.
  • Segera buka creator studio, kemudian perhatan menu sebelah sisi kiri kemudian pilih menu channel.
  • Silahkan pilih menu advance untuk mengatur negara yang akan di pilih buat penayangan channel tersebut dan setelah itu masukan keyword dari channel yang sahabat buat tadi.
  • Masih berada di menu channel silahkan sahabat pilih monetize >> Enable >> Enable my account >> accept >> monetize >> Go it.
Setelah itu maka sahabat akan melihat tanda $dollar warna hijau bulat yang artinya video yang sahabat upload tersebut berhasil di monetize dan tentunya sahabat akan mendaptkan bayaran dari youtube sesuai peraturannya, sampai tahap ini sahbat sudah berhasil membuat akun channel, dan sekarang tinggal mengaitkan akun channel youtube dengan adsense yang sudah kangkomar bahas pada artikel sebelumnya silahkan di baca langsung di situs resmi milik google adsense agar lebih mudah di pahami "Cara mengaitkan akun channel youtube dengan adsense".

Demikian adalah cara mendaftar adsense lewat youtube dalam waktu hanya 3 hari semoga dapat memberikan pengalaman dan wawasan baru untuk sahabat kangkomar.net salam sukses untuk semuanya kangkomar pamit dan sampai jumpa.

4 comments

avatar

Kalau boleh saya ingin menambahkan kang :-)
Usahakan video yang di upload original semua, bukan reupload. Hal tersebut juga sangat mempercepat diterimanya daftar adsense lewat youtube kang. :-)

avatar

terima kasih atas sharing ilmu yang di berikan suhu rudhi sangat bermanfaat sekali untuk sahabat kangkomar

avatar

Wah skrng hrs nunggu lama ya, sebulan lalu sy daftar sehari approve, cuma iklan br tayang stlh 10.000 view

avatar

iya bang bos, apa2 di perketat sekarang karena semakin banyak saja yang berminat

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon