Begini cara memperoleh pin Google adsense untuk memverifikasi alamat pengiriman

Kangkomar.net - Begini cara memperoleh pin Google adsense untuk memverifikasi alamat pengiriman yang di tuju, bagaimana caranya tenang kangkomar akan membahasnya sampai tuntas jangan khawatir.

Dalam banyak kasus ada yang mengaku di forum-forum online bahwa pin dari google adsense tidak kunjung datang, hal ini tentu membuat pusing bagi para publisher yang baru saja mengenal dunia adsense.

Bagi para publisher kedatangan sebuah pin google adsense adalah sebuah karunia yang sangat tidak ada duanya, teman kangkomar yang sudah merasakan pay out setiap bulan membuat para publisher adsense yang lain ngiler bukan kepalang, Kedatangan sebuah pin yang di kirim langsung oleh google membuat para publisher sangat berbangga hati.

Cara memperoleh pin google adsense untuk memverifikasi alamat pengiriman dengan syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak google adsense sangat ketat menyeleksi para publisher yang ingin berkerjasama dengan Google adsense.

Apa sebenarnya yang terjadi ketika akun adsense menampilkan tulisan notifikasi atau langsiran berwarna merah di bagian paling atas dengan tulisan "Your payments are currenty on hold because you have bot verified yor=yr addres" atau tulisan dalam bentuk bahasa indonesia "Pembayaran anda saat ini di tangguhkan kareena anda belum memverifikasi alamat", apa yang seharusnya sahabat publisher adsense lakukan ?.

Banyak sekali pemula yang baru terjun ke dunia adsense di bingungkan dengan langsiran merah yang di kira pelanggaran terebut, padahal tulisan tersebut sebenarnya meminta shabat untuk melakukan verifikasi terkait alamat yang saahbat masukan atau saahbat setting di akun adsense milik sahabat, google ingin memastikan bahwa alamat yang saahbat setting benar adanya, verifikasi google adsense biasanya harus di lakukan secara manual dengan cara memasukan PIN verifikasi google adsense yang akan di kirim oleh pihak google ke alamat yang di atur di akun dashboard adsense, PIN Google adsense berupa amplop kotak putih yang berisi angka 6 digit yang harus di masukan di kotak yang tersedia di akun adsense milik sahabat.

Permaslaahannya bagaiamana cara sahabat mendapatkan PIN Googele adsense untuk verifikasi alamat tersebut perlu sahabat ketahui bahwa PIN sebenarnya akan otomatis di kirimkan ke lamaat yang sahbaat setting di akun adsense saahbat ketika pendapatan google adsense sahabat mencapai minimal 10$ atau setar dengan 13.200 lebih jika akun adsense IDR, jadi PIN akana di kirim oleh google secara otomatis ke alamat yang sahabat setting di akun adsense sahabat tanpa sahabat minta.


Baca "Peraturan google adsense yang wajib di ketahui"

Bagaimana jika PIN tidak sampai pada alamat yang kita Setting?

Sebenarnya google akan memberikan 3 kali kesempatan untuk mengirimkan PIN ke alamat publishernya yang pertama akan di kirimkan secara otomatis ketika pendapatan mencapai minimal bernilai 10$, jika PIN yang pertama gagal dan tidak sampai maka sahabat bisa meminta atau request pin untuk yang kedua kali, sampai 3 kali request, masa tenggan PIN biasanya berlaku per satu bulan jika dalam satu bulan permintaan PIN masih tidak kunjung datang maka bisa mengajukan permintaan berikutnya.

Fasilitas untuk meminta PIN yang kedua dan yang ketiga kali biasanya akan muncul jika PI dalam satu bulan tidak kunjung di masukan, ketika proses pengiriman PIN pertama selama 1 bulan masih tidak di masukan, maak tombol request untuk PIN ke 2 akan tersedia, jika PIN ke 2 yang di minta dalam 1 bulan berikutnya masih tidak di terima dan PIN masih belum di masukan akan muncul tombol request PIN ke 3.

Baca "Keuntungan menggunakan script anti copy paste"

Bagaimana jika alamat yang di setting salah?

Jika alamat yang di setting salah sebaiknya perbaiki terlebih dahulu sebelum meminta PIN berikutnya sehingga PIN berikutnya yang sahabat minta akan di kirimkan ke alamt yang sudah sahabat perbaiki sahbaat bisa menggunakan alamat kantor, atau alamat saudara sahabat intinya pilihlah alamat yang mudah sekali untuk di akses oleh pihak pak pos agar PIN cepat sampai.

Bagaimana jika PIN request ke 3 masih tidak sampai?

Jika permintaan PIN ke 3 masih tidak sampai maka langkah terkahir adalah scan kartu identitas KTP atau SIM, sebelum mengirimkan scan KTP yang akana di scan untuk di kriimkan, scan KTP jika di anggak sesuai maak biasanya akan langsung di verifikasi oleh pihak Google adsense tanpa arus memasukan PIN fasilitas untuk scan KTP biasanya akan muncul jika PIN permintaan ke 3 masih tidak kunjung di masukan.

Baca "Script html yang wajib di pasang di blog"

Yang perlu di perhatikan ?


  1. PIN yang di mintamemiliki nomor yang sama, artinya jika ketika sahabat request PIN berkutnya ternyata kemudain PIN sebelumnya sampai, maka saahbat bisa memasukan PIN yang sahabat terima, karena nomor PIN sama satu sama lain.
  2. Jangan sekali-kali menginput PIN sembarangan, ada 3 kali kesempatan untuk menginput PIN, jiak ke 3 -nya sahabat inout dengan nomor pin salah.
Demikian cara memperoleh pin Google adsense untuk memverifikasi alamat pengiriman, semoga artikel yang kangkomar tulis ini dapat memberikan pelajaran kepada seluruh sahabat kangkomar di manapun sahabat berada kangkomar pamit salam sukses dan sampai jumpa.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon