Aplikasi edit video terbaik yang banyak di gunakan Youtubers Profesional

Kangkomar.net - Pada kesempatan kali ini kangkomar akan menjelaskan aplikasi edit video terbaik di tahun ini yang sangat di rekomendasikan untuk sahabat yang bermain di area Youtube.

Aplikasi-aplikasi edit video terbaik yang banyak di gunakan para youtubers profesional baik di Indonesia maupun di berbagai negara yang menekuni dunia youtube, bukan hanya dapat di gunakan untuk mengedit video yang di gunakan untuk di Youtube tetapi juga bisa di gunakan untuk berbagai hal.



Untuk menemukan aplikasi edit video berkualitas di playstore, kebanyakan aplikasi edit video yang ada kurang layak untuk proses editing, di tambah lagi dengan sistem Android merupakan sistem operasi yang sangat kaya akan beragam aplikasi gratis yang bisa di gunakan oleh para penggunanya.

Silahkan sahabat bertanya kepada penggemar Android yang paling mengerti dan mereka akan memberitahu sahabat hal yang sama yaitu video editing menjadi salah satu kelemahan dalam aplikasi
android, mungkin ada banyak aplikasi edit video di luar sana, tetapi kebanaykan kualitasnya di bawah rata-rata bahkan bisa di bilang aspal alias abal-abal.

Pada suatu ketika Google sendiri tampaknya siap untutk mengisi peluang tidak adanya aplikasi edit foto yang tidak memadai, perusahaan Internet terbesar ini mengeluarkan aplikais edit video untuk android, movie studio, berbarengan dengan peluncuruan android 3.0 Honeycomb pada tahun lalu, tetapi aplikais tersebut segera di tinggalkan dan bahkan tidak lagi di luncurkan untuk perangkat baru.

Semua aplikasi edit video terbaik di bawah ini dapat di unduh secara gratis melalui playstore tentunya dengan aplikasi edit video yang profesional dan tentunya mudah untuk di gunakan.

Baca "tips dan trik mengupload video ke dalam youtube agar menjadi Viral"

Aplikasi edit video terbaik yang banyak di gunakan oleh youtubers profesional

1. Adobe premiere clip

Apliakasi edit video terbaik pertama adalah Adobe premiere clip akhirnya setelah penantian panjang, adobe premier membawa teknologinya ke android, apliaksi edit video android dengan fitur segudang dan alat editing dasar video yang sangant friendly di gunakan, sahabat dapat memangkas klip, mencampur beberapa video klip secara bersam-sama dan menambahkan soundtrack sahabat sendiri pokonya sangat ciamik ini aplikasi.


2. Magisto

Aplikasi edit video terbaik selanjutnya adlaah Magisto, Jika sahabat ingin aplikasi pro untuk keperluang edit video dan file media, magisto merupakan pilihan yang sangat kangkomar rekomendasikan, aplikasi ini dapat membuat slide show dari file media seperti foto dan soundtrack, secara otomatis mengatur dan menambahkan efek ke dalam video dan slide show tanpa usaha ekstra lagi dan memberikan video inovatif penuh untuk berbagai di media sosial.

Banyak sekali fitur tambahan yang tersedia seperti berbagi langsung ke media sosial langsung dari dashboard editor, stabilisasi otomatis video, filter, efek pengenalan wajah, transisi dan masih banyak lagi.

3. Power Director

Aplikasi edit video terbaik selanjutnya adalah Power director. Cyber link power director membawa fitur editing video dengan antarmuka yang friendly dengan editing video di dalam komputer, apalikasi edit video ini adalah salah satu pilihan yang lebih maju di luar sana, sahbaat dapat memindahkan dan memotong klip video yang di butuhkan, menambahkan track audio, memasukan judul teks, memilih sejumlah efek transisi, menerapkan filter untuk vide, dan ekspor file hingga 1080p, selain itu, setelah selesai, hasil kreasi vieo juga bisa langsung di bagikan ke facebook atau Youtube.



Baca "tempat kerja online yang terbukti membayar mitranya"

4. AndroidVid Video Editor

Aplikasi edit video terbaik selanjutnya adalah Android  vide video editor, Android vid sangat mudah di gunakan untuk memotong video, memungkinkan sahabat dapat membagi video menjadi dua bagian yang terpisah antara satu sama lain, bisa juga mengambil gambar single frame dari video, kekurangannya tidaka da opsi pengeditan lanjutan, pilihan audio sangant terbatas, tidak ada alat utnuk grafis layar penuh, user interface, yang agak membingungkan, biaya versi iebas iklan hampir sama dengan aplikais yang lebih masju seperti Kinemaster pro.


5. KineMaster pro

Aplikasi edit video terbaik selanjutnya adalah Kinemaster Pro pilihan editing video yang powerfull, berbagai alat untuk meningkatkan kualitas video, transisi terlihat profesional, utilitas penciptaan grafis yang mengesankan, emndukung beberapa track audio, user interface yang bersih dan sederhana, kekurangan dari aplikasi ini yaitu tidak support banyak perangkat, tetapi meski begitu KineMaster Pro merupakan paket lengkap editor video yang memiliki fitur lengkap yang menarik dan mudah di gunakan, sayangnya aplikais ini tidak mendukung banyak perangkat.


Baca "tehnik sukses para blogger profesional"

Demikian adalah ulasan mengenai aplikasi edit video yang banyak di gunakan para youtuber profesional semoga dapat menjadi referensi bagi sahabat yang sedang mencari aplikasi untuk mengedit video salam sukses untuk semuanya dan sampai jumpa.


2 comments

avatar

Mesti di coba nih, terimkasih mas refer nya

avatar

Oke gan silahkan mumpung masih anget langsung di eksekusi

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon