Tips membuat tabel di blog wordpress

Kangkomar.net - Panduan cara membuat tabel di blog wordpress terbaru, dan termudah untuk di praktekan baik untuk blogger pemula alias yang baru mengneal dunia wordpress, tabel terkadang di butuhkan di dalam sebuah postingan untuk memperjelas suatu kode html atau apapun yang membutuhkan ketelitian yang tinggi agar konten  yang kita  tembak terlihat, dan dapat di baca dengan jelas oleh para pengunjung di dalam blog wordpress sahabat.



Kangkomar akan membagikan tips membuat tabel di blog wordpress akan kangkomar bagikan caranya, kangkomar mengambil cara membuat tabel di blog wordpress dari blognya kang hermanyudiono, yang sangat populer membahas tentang kode-kode wordpress terbaru yang belum di ketahui oleh para pemain blog wordpress.

Blog hermandiyono bekerjasama dengan, para blogger profesional yang sudah berkecimpung di dunai wordpress, sehingga tidak usah di ragukan lagi keaslian dan tidak usah khawatir bahwa cara yang akan kangkomar berikan ini tidak bekerja ketika di praktekan, jika hal ini terjadi langsung saja komplen ke kangkomar melalui kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kangkomar akan memberikan cara membuat tabel di blog wordpress, tanpa harus mengetahui koding html yang memusingkan kepala, sahabat cukup mengikuti langkah demi langkah yang akan kangkomar berikan berikut ini dan langsung lihat hasilnya di blog wordpress sahabat

baca 'Cara mengedit theme di wordpress'

Cara membuat tabel di blog wordpress


  • Pertama, Buat materi postingan yang membutuhkan tabel di microsoft word terlebih dahulu.
  • Kedua, Login ke blog wordpres sahabat, kemudian buat ADD New pada Post >> Klik tombol paste from words (lihat panah merah di gambar berikut ini).
  • Ketiga, Akan muncul tampilan paste from word.
  • Keempat, Kembali ke microsoft word, blog materi postingan semuanya lalu pilih Copy.
  • Kelima, Kembali ke tampilan paste from word, tekan Ctrl+V di keyboard sahabat, dan tekan Insert, contohnya hasilnya seperti gambar di bawah ini sahabat.
  • keenam, Materi dan tabel akan masuk ke tempat postingan, silahkan sahabt atur kerapiannya dan edit sesuai dengan kebutuhan sahabat.
  • Ketujuh, Setelah selesai menulis, klik publish kemudian lihat tampilannya di site view.
  • Kedelapan, Finish.
Cukup mudah bukan sahabat membuat tabel di wordpress, jika ada waktu silahkan tinggalkan jejak sahabat bahwa sahabat telah berkunjung ke dalam blog kangkomar, agar kangkomar dapat berkunjung balik jika sahabat meninggalnkan jejak berupa komentar di blog kangkomar, kangkomar pamit sampai jumpa dan salam sukses untuk seluruh blogger Indonesia.


2 comments

avatar

Baca tutorial memmbuat tabel di wordpress aah, siapa tau suatu saat pengin buat website di wordpress lagi.

Sekadar info mas Komar, dulu saya punya blog wordpress, namun hanya bertahan 1 tahun. Ahaa baru ada artikelnya sekitar 12.

avatar

hehe terima kasih sudah mau membaca terus artikel saya mas suhu, wah memang suhu sudah pernah mencoba apa saja, bagi tips dan triknya mas suhu biar saya ketularan jadi blogger profesional he

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon