Situs Web Dengan Pengunjung Milyaran Setiap Harinya di Tahun 2017

Kangkomar.net - Situs dengan pengunjung milyaran setiap harinya di tahun 2017, inilah deretan situs web ternama yang mampu mendatangkan trafik hingga milyaran manusia setiap harinya, bayangkan jika sahabat memiliki salah satu situs web yang akan kangkomar jabarkan berikut ini, apa yang akan sahabat kangkomar lakukan, dari keuntungan UV setiap harinya yang membludag mencapai milyaran orang dalam satu hari.

Blog kecil seperti kangkomar yang setiap harinya mengumpulkan UV sampai 500 orang saja dalam satu hari merasa bangga, apalagi jika mencapai kisaran angka milyaran, wah kangkomar tidak bisa membayangkan sahabat bagaimana senangnya dan bagaimana rasanya memiliki situs dengan  pengunjung di atas jutaan setiap harinya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini kangkomar akan memberikan penjelasan mengenai situs dengan pengunjung milyaran setiap harinya khususnya di Indonesia di tahun 2017 ini, perhitunga yang di ambil ini berasal dari perhitungan dari pengunjung versi mobile, jadi perhitungan ini mengabaikan kunjunga jumlah desktop, hal ini karena hampir di seluruh trafik di dunia Internet sudah di kuasi oleh trafik mobile.

Baca "Kriteria web atau blog yang di sukai Google"

Situs dengan pengunjung terbanyak di Indonesia tahun 2017



1. Google sites (google web search)

Google selain menduduki peringkat pertama di Indonesia juga menempati peringkat pertama di dunia, namun google sendiri tentunya tidak menggunakan 1 domain saja, malinkan di masing-masing negara memiliki ekstensi domain masing-masing, misalnya saja di Indonesia memiliki alamat domain Google.co.id dan di malaysia Google.co.my di Inggris google.co.uk dan masih banyak contoh domain yang dimiliki oleh Google di setiap Negara pasar Google.

Sebagaai situs search engine paling besar di dunia, setiap harinya ratusan juta di cari oleh milyaran orang di seluruh dunia, karena kemudahana, relevansi, dan fleksibilitas itulah yang membuat google menjadi pilihan utama bagi para peselancar dunia maya.

Mesin pencari yang di buat oleh Larry Page dan Sergey Brin pada tahun 1997 ini di buat dengna tujuan awal untuk membuat suatu mesin pencarian dengan isi tidak terbatas jumlahnya, jadi cara kerjanya adalah dengan mencrawl semua  dokumen - dokumen web di seluruh dunia maya dari berbagai format seperti HTML, PDF dan masih banyak lagi.

Ada 23 fitur penting yang di miliki oleh Google search di antaranya meliputi pencarian kata, pencarian gambar, video, berita, pencarian hotel, sinonim, zona waktu, ramalan cuaac, data gempa, jadwal bioskop, suhu, bandar udara, daftar rumah, pelacakan paket, harga, konversi mata uang, kalkulator, kode wilayah, hak paten, dan masih banyak lagi.

Google sendiri memiliki saingan berat Yahoo dan bing untuk saat ini, di masing-masing negara juga memiliki saingan seperti baidu, soso, naver, yandex, seznam  dan masih banyak yang lainnya, tetapi semua itu tidak menjadikan google turun peringkatnya sebagai situs paling banyak di kunjungi di dunia.

Pertumbuhan trafik google search ini dari waktu ke waktu terus menerus naik, hal ini karena google di percaya sebagai gudannya informasi bahakan banyak presepsi masyarakat yang slah meneyebut google sebagai penyedia informasi, akan tetapi google hanya situs yang meneydiakan rujukan situs-situs relevan sesuai hasil yang sahabat cari.

Maka dari itu, kangkomar sering menemukan banyak berkas atau artikel yang menyebutkan sumber referensi dari google, bukan dari artikel web yang di tuju.

2. Facebook

Facebook sebagai sosial media paling berpengauh di dunia menduduki peringkat ke dua di Inodnesia, jejeraing sosial yang satu ini memang memiliki pertumbuhan yang sangat luar biasa, berdiri di tahun 2004 sampai saat ini terus menerus meningkat popularitas dan juga penggunanya, menurut data dari wikipedia, tiap tahun sejak tahun 2008 menalamai perkembangan hingga 100 juta pengguna setiap semester atau bahakan kurang dari waktu itu pengujungnya juga banyak di dominasi oleh para kaula muda.

Mark Zuckerberg mendirikan facebook di Amerika Serikat pada februrair tahun 2004, dulunya memiliki nama facemash, dan hebatnya sejak 4 jam dari peluncuran , situs ini sudah mendapatkan 450 anggota dan 20 ribu tampilang seiring berjalannya waktu facebook juga terus menerus berkembang untuk menjadi situs yang besar hingga saat ini.

Jika di lihat dari data yang ada, pengguna facebook web di bandingkan dengan menggunakan aplikasi facebook langsung baik facebook d=biasa ataupun facebook lite lebih sedikit, namun dengan perhitungan analytik yang di lakukan comscore menunjukan bahwa pengguna facebook untuk web mobile saja menunjukan peringkat kedua dunia, tentunya jika di hitung bersamaan dengan pengguna yang menggunakan aplikasi akan lebih banyak lagi.

Berbagai hal seperti inovasi, kemudahan, keamana, dan tentunya popularitas yang tinggi membuat facebook menjadi pilihan dari pada sosial media lainnya, inilah yang menjadikan situs-situs lain spertii halnya twitter sulit untuk mengalahkan facebook yang lebih bebas dan lebih mudah di gunakan.

Tentunya situs dengan pengunung terbanyak ke dua di Indonesia ini terus berkembang untuk menajdi sosial media yang terus menerus di minati oleh semua orang, namun sesuai ketentuan situs ini hanya memperbolehkan pengguna di atas 13 tahun untuk bisa ikut berpartisipasi, tetapi faktaa di balik itu banyak sekali pengguna yang masih di bawah umur.

Selain itu, banyak respon negatif yang di berikan ke facebook karena masalah spam yang merajalela, tidak hanya itu, soal facebook menjadi media penyebaran hoax paling efektif juga menjadi perhatian dan kecaman dari banyak orang.

3. Kompas Gramedia

Situs tribunnews.com, kontan.co.id, suryamalang.com, wartakotatribunews.com untuk situs perushaan beralamatkan di kompasgramedia.com.

Kompas gramedia yang di singkat KG ini merupakan media yang yang sudah berdiri sejak lama sekali, tepatnya di dirikan pada 17 agustus 1953 oleh P.K. OJONG dan Jakob Oetam, KG memiliki kantor di pusat kota Jakarta.

Selain mengeluarkan dalam bentuk majalah, kompas juga memiliki situs portal berita oline yaitu kompas.com, dan tribunnews.com kedua situs inilah yang menjadikan kompas gramedia menjadi situs paling banyak di kunjungi di Indonesia dalam hal situs berita.

Jika di lihat secra langsung kompas dalam hal penyiaran melalui media daring mereka tidak menggunakan banyak situs sesuai dengan kategori masing-masing seperti halnya situs lainnya, semisal kapanlagi.com dan kreatif media karya online.

Namun yang menjadikannya memiliki pengunjung begitu banyak, situs yang beralamat di tribunnews.com memiliki banyak sekali subdomain sebagai situs untuk masing-masing daerah, berbagia kota-kota besar di Indonesia di jadikan pembahasna oleh tribunnews, hal inilah yang menjadikan situs ini begitu banyak memiliki pengunjung.

Misalnya jabar.tribunnews.com, bali.tribunnews.com persoalan konten berita inilah yang mampu menarik perhatian pengunjung untuk mendapatkan berita sesuai keadaan lokal setempat.

Selain menggunakan metode lokalisai, KG juga menempatkan berbagai kategori atau topik web dalam 1 direktori situs yang sama, misalnya tribunnews.com/news, tribunews.com/nasional, tribunews.com/seleb.

Namun yang menjadi banyak keluhan banyak orang, KG ini sering menyebarkan informasi yang menjebak, misal konten tidak sesuai dengan judul yang di bacanya, hal inilah yang menjadikan nilai positif KG di mata masyarakat berkurang.

4. Kapan Lagi Network

Situs, merdeka.com, kapanlagi.com, bola.net, vemale.com, otosia.com fimela.com, sooperboy.com, mucila.com fream.co.id, hemat.com, brilio.net, famous.id, untuk situs induknya yaitu KLN.id

Kapanlagi networks merupakan situs internet yang memiliki jangkuan untuk wilaya Indonesia dalam media daring, kapan lagi network atau yang biasa di sebut KLN ini berkantor pusat dijakarta yang di dirikan pada agustus tahun 2003.

KLN mengugnakan berbagai situs berbeda sesua dengan topiknya masing-masing dalam menjaring pengunung walau bisa di bilang KLN berdiri kalah jauh dari KG, namun KLN terus berkembang untuk menyajikan media media dengan konten yang baik dan tidak menyingguns siapapun, situs ini selalu menjada dari konten yang hoax, menjebak atauoun menghasut.


Itulah beberapa situs dengan pengunjung terbanyak di Indoensia versi mobile untuk tahun 2017, eprinkat ini pastinya akan selalu naik turun sesuai dengna kemampuan perushaan dalam menajga peringkatnya tersebut, tetapi setidaknya hal ini bisa menjadi refrensi bagi sahabat dan kangkomar mengenai super web di Indonesia kangkomar pamit dan sampai jumpa.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon