Peraturan Google Adsense Wajib Di Ketahui ( Terbaru )

Kangkomar.net - Peraturan Google Adsense wajib di ketahui bagi para pemula yang masih pertama kali menggunakan Google adsense bagaimana caranya dan bagaimana pula peraturan Google adsense wajib di ketahui ini mari kita simak bersama-sama penjelasannya.

Banyak para pemula atau newbie yang mengklik iklan google adsense mereka sendiri, padahal hal ini jelas-jelas di larang di lakukan oleh Google sendiri, kenapa dan apa sebabnya simak penjelasannya di bawah ini nantinya, kalau yang pernah kangkomar temui dan kangkomar wawancarai ada yang mengatakan bahwa dia gatal ingin sekali ada yang mengklik iklan adsense yang menempel pada blognya dan alhasil bukan dollar yang di dapat malahan banned akun adsense yang di dapat wah celaka ini, jika hal ini terjadi pada sahabat kangkomar semoga tidak terjadi hal ini ya, hampir kebanyakan dari blogger Indonesia pernah mengalami hal ini yaitu iklan di klik lalu kemudian akun Google adsense mereka di banned.

Jadi pada kesempatan yang berbahagia ini kangkomar akan menejelaskan tentang peraturan google adsense yang wajib di ketahui sebelum sahabat benar-benar ingin menjadi publisher dari Google adsense bagaimana caranya berikut ini adalah peraturan Google adsense wajib di ketahu ( Terbaru ).

Berikut kangkomar tuliskan peraturan Google adsense wajib di ketahui hanya di blog kangkomar sahabat dapat menemukan artikel ini 


  • Jangan mengklik iklan adsense milik sahabat sendiri.
Mengklik iklan Google adsense milik sahabat sendiri bisa di lacak dengan mudah oleh Google dan di anggap sebagai klik yang tidak sahb (invalid click activity) dan bisa menyebeabkan akun google adsense sahabat di nonaktifkan, Google sangat canggih sehingga bisa mengetahui dari mana sebuah klik berasal.

Kebanyakan para blogger pemula yang baru memulai bisnis adsense (pemula / newbie) sering seklai mengabaikan aturan ini, mereka merasa gatal dan penasaran ingin mengkli iklan adsense milik mereka sendiri, jangan pernah sekali-kali melakukan hal ini.
  • Jangan memasang iklan pada konten yang tidak pantas.
Google melarang memasang iklan google adsense pada sebuah blog atau web yang mengandung konten terlarang seperti konten pornogrofi, konten tentang perjudian, minuman kera, tindak kekerasan, konten tentang bajakan (software bajakan, filem bajakan) dan konten-konten ilegal yang melanggar hukum lainnya.
  • Jangan meminta atau menyuruh orang lain untuk mengklik iklan Google adsense.
Jangan meminta atau menyuruh orang lain untuk mengklik iklan google adsense kita, karena google itu sangat canggih dan bisa mengetahui mana klik yang asli dan mana klik yang curang, jadi jangan pernah membodohi atau mengakali sistem Google, jika tidak ingin kena penalty dari google baru tahu rasa he he.
  • Jangan memasang terlalu banyak iklan Google adsense.
Jumlah iklan adsense yang boleh di pasang pada sebuah blog atau web atalah 3 buah "add unit", 3 buah "link unit", dan 2 buah "Google search box", jika sahabat ingin mendapatkan banyak uang dari google adsense saran kangkomar jangan memasang teralu banyak iklan pada satu blog, karena pengunjung blog sangat benci dan tidak suka dengan iklan yang berserakan dan tidak jelas penempatanya.
  • Jangan memodifikasi kode iklan Adsense.
Di luar snaa ada beberapa publishe Google adsense yang melakukan kecurangan dengan ara merubah atau memodifikasi kode iklan Google adsense agar bisa mendapat keuntungan lebih dari biasanya, Google sangat melarang hal ini, jadi jangan pernah coba-coba melakukan hal tersebut.
  • Ikuti aturan webmaster Guidline.
Banyak sekali orang yang mendapatkan pinalti dari pihak Google hanya karena blog mereka tidak memenuhi syarat dan kriteria aturan Google webmaster, jadi jika tidak ingin terkena pinalty ikutilah peraturan google webmaster yang ada karena Google itu lebih tahu apa yang tidak sahabat tahu karena Google adalah mbahnya dunia Internet.
  • Jangan mencurangi situs.
Jangan mengakali situs, seperti mengacaukan navigasi link atau membuat desain website yang membuat pusing pengunjung dengan tujuan agar mendapatkan lebih banyak klik iklan google adsense tetapi buatlah desain situs atau blog yang jelas dan relevan.
  • Jangan melakukan SPAM  di Situs atau forum.
Jangan  melakukan soamming dengan tujuan untuk mendapatkan banyak trafik pengunung misalnya dengan melakukan SPAM di forum online besar seperti kaskus dan lain sebagainya hanya untuk mendapatkan banyak pengunjung di dalam blog sahabat, lakukankanlah promosi link dengna cra yang baik dan etis dan tidak merugikan orang lain.

Jangan Takut Jika Sahabat Benar

Walaupun peraturan Google adsense terlihat sangat ketat sekali, namun sahabat jangan menjadi takut, selama sahabat tidak curang dan bisa mengikuti peraturan-peraturan di atas maka akun google adsense pasti akan tetap aman dari yang namanya banned dan bisa mendapatkan banyak uang dollar dari sebuah blog atau web.

Demikian aadalah peraturan terbaru dari google adsense yang wajib sahabat ketahui semoga dapat memberikan manfaat kepada sahabat kangkomar, karena sebuah kesuksesan membutuhkan proses yang panjang, sahabat jangan melihat orang besar yang sudah sukse sekarang pada waktu saat ini tetapi lihat perjalanan dia menuju sukses yang banyak di inginkan oleh orang banyak kangkomar pamit sampai jumpa.


4 comments

avatar

Aturannya cukup berat juga gan!!
Harus makin hati-hati nih padahal Youtube aja bisa kena banned loh!!

avatar

asal kita jujur semua aman gan, hehe main youtube juga apa gan situ

avatar

re uplod video rang juga bisa gan, asal di edit ulang dang usahakan jangan persis.
insya allah gajian,, tapi kudu extra hati-hati

avatar

mantap infonya gan, semoga bermanfaat...
solder hp

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon