Pengertian Rekber Dalam Jual Beli Online

Kangkomar.net - Pengertian rekber dalam jual beli online, bagi sahabat yang sering membeli sebuah barang dalam pasar online, pasti sudah tahu betul pengertian rekber, tetapi bagi sahabat kangkomar yang masih baru menjajaki dunia online pasti hal ini sangat sulit untuk di mengerti.

Kangkomar akan mengupas tuntas pengertian rekber dalam jual beli jadi untuk sahabat kangkomar jangan bersedih hati, di kangkomar.net semua ada, kangkomar bertujuan memberikan sebuah pengetahuan atau saling berbagi pengalaman saja jadi kangkomar harap jadikan artikel kangkomar ini sebagai referensi saja jangan di jadikan menjadi sebuah patokan ya sahabat, karena kangkomar takut salah, karena kangkomar hanya blogger newbie yang belajar membagikan pengalaman kangkomar lewat kata-kata dalam bentuk tulisan sebuah artikel di blog.

Pengertian Rekber, dan untung yang di dapat jika menggunakan rekber untuk buyer atau seller

Rekber atau rekening bersama adalah jasa perantara antara penjual dan pembeli yang tidak melakukan transaksi dengan bertemu langsung biasa di sebut juga COD, antara pemilik barang asli dengan pembeli.

Pentingnya menggunakan jasa rekber dalam bertransaksi jual beli online adalah untuk mengurangi adanya unsur penipuan yang marak terjadi di dalam transaksi online, data terbaru dari cybercrime polri menunjukan miliaran rupiah hilang setiap bulannya karena menjadi sasaran para pelakuk kejahatan trasnsaksi online tersebut, bukankah kita tidak ingin kalau kita di tipu-tipu dalam membeli barang yang kita inginkan sahabat.

Hal ini terjadi karena kurang penyedeia jasa rekber yang bisa menjadi penengah atau perantara bagi transaksi antara penjual dan pembeli di toko online, perlu sahbaat ketahui penipuan atau kejahatan jual beli online hanya terjadi ketika transaksi terjadi hanya antara penjual dan pembeli tanpa adanya perantara, karena kangkomar mempunyai sahabat yang sudah di tipu milyaran bahkan sampai triliuyanan juta dalam satu bulan, karena kangkomar tidak ingin hal ini terjadi pada sahabat kangkomar yang lainnya atas inilah kangkomar ingin membagikan sebuah artikel ini.


Keuntungan Menggunakan jasa rekber bagi penjual atau seller


  1. Menjadi recomended seller, karena kepercayaan yang di berikan oleh pembeli atau buyer.
  2. Memperluas jaringan pemasaran, seller tidak hanya bisa menjual barang di daerahnya sendiri, tetapi juga bisa menjual barangya ke kota-kota atau daerah lain dengan kepercayaan yang telah di berikan buyer.
Keuntungan menggunakan jasa rekber bagi pembeli atau buyer

  1. Jaminan 100% aman, buyer tidak akan mentransfer dana pemebelian barang secara langsung ke rekening penjual atau seller, melainkan ke rekening rekber terlebih dahulu, dana buyer tetap aman sampai barang yang di pesan dari seller sudah di terima dengan baik.
  2. Kemudahan dan kenyamanan ketika ingin berbelanja barang yang di inginkan tetapi posisi daerah tidak memungkinkan untuk saling bertemu.
Kejahatan jual beli online sampai sekarang tetap menjadi momok menakutkan ketika kita mempunyai keingiann untuk membeli atau menjual barang dari dan ke luar daerah, antisipiasinya adalah jalan terbaik unutk menjadikan belanja sahabat menjadi belanja yang aman dan nyamn.

Dengan berbagai kasus kejahatan transaksi online itu, sahbat bisa menarik kesimpulan solusi yang tepat untuk bertransaksi dengan aman yang akan kita lakukan, bahkan untuk COD pun bukanlah jaminan aman, sudah banyak kasus perampokan ketika COD, hipnotis dan lain sebagainya keamanan dan kenyammana transaksi adalah pilihan dan harapan setiap pembeli dan penjual, sekarang keputsan ada di tangan sahabat.

Demikian artikel pengertian rekber dalam jual beli online, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk menyisihkan waktu sahabat untuk berkomentar di blog sederhana milik kangkomar ini sampai jumpa dan salam sukses sahabat.

5 comments

avatar

Tah ini yg ane bingung setiap denger kata reber saya buka olshop

Makasih sngt membantu

avatar

oke gan sama2 berbagi itu indah gan

avatar

thanks gan sampe repot2 dijelasin secara detail mengenai rekber, sebelumnya saya hanya tahu rekber itu adalah rekening bersama.

setelah lihat artikel ini, saya jadi kebih paham lagi mengenai rekber.

avatar

oke gan sama-sama, berbagi ilmu itu indah gan, jangan bosan untuk mampir di blog ane gan

avatar

kalau sekarang sudah tidak jamannya rekber ya...
solder uap

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon