Pengertian Afiliasi Terlengkap dan Terbaru ( Dari Pakar Internet Marketing Terkemuka )

Kangkomar.net - Pengertian afiliasi terlengkap dan terbaru ( Dari pakar internet marketing terkemuka), pada artikel kali ini kangkomar akan membagikan  artikel pengertian afiliasi yang kangkomar ambil dari para pakar internet marketing terkemuka jadi sudah pasti lengkap dan update sahabat.



Baca juga " Cara memulai bisnis Online"

Pengertian afiliasi menurut para pakar internet marketing

Apa itu afiliasi ? afiliasi adalah bentuk kerjasama anatara dua lembaga yang masing-masing berdiri sendiri, secara singkat, afiliasi juga bisa di artikan "anggota" atau "cabang".

Namun dalam terminologi bisnis online, pengertian afiliasi mengalami sedikit penambahan makna, Afiliasi adalah cara menghasilkan uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk (Afiliate merchant), dengan bergabung menjadi pemasar produk (affiliate marketers), dan (hanya) di bayar setelah produk terjual".

Di luar negri, pengertian afiliasi memiliki kedekatan dengan pekerjaan seperti calo, broker, atau perantara, karena menerpakan cara kerja yang sama dengan yang di sebutkan sebelumnya.

Memang, secara bahasa, pengertian "calo" di Indonesia sangat identik dengan calo tanah, calo tiket, atau calo angkutan, sampai salo kasus yang belakangan ini sangat populer di ranah hukum.

Tetapi sahabat tentu bisa menjadi perantara tanpa harus melanggar hukum, seperti perusahaan broker yang berkembang di Amerika maupun Eropa.

Sistem kerja afiliasi menurut para pakar internet marketing terkenal Indonesia

Sebagai ilustrasi, sahabat bisa melihat cara kerja afiliasi dlaam penjualan rumah, sebagai contoh, jika sahabat ingign menjual rumah, kemudian teman sahabat membantu mencarikan pembeli, ketika trasnsaksi pembelian berhasil terjadi berkat bantuan teman sahabat, sudah umum jika teman sahbat di beri komisis atas bantuannya tersebut.

Dari ilustrasi tersebut, ada dua hal yang dapat sahabat jadikan pedoman, pertama bisnis afiliasi menjadi sangat mudah di lakukan, setiap orang bisa melakukannya tanpa harus mengusai ilmu arsitektur atau teknik bangunan, kedua pekerjaan ini sangat rendah resiko kerugian, karena sahabat tidak memproduksi sebuah barang apapun.

Keahlian memasarkan, mempresentasikanproduk, bahkan menggunakan internet dengan baik ataupun menentukan calon pembeli yang benar, adalah keahlian yang perlu sahabat miliki jika ingin menggeluti bisnis afiliasi, jadi bukan berarti bisnis afiliasi bisa di lakukan tanap skil terntu, dan keahlian-keahlian ini relatif lebih mudah di pelajari.

Demikian adalah pengertian afiliasi terlengkap dan terbaru (dari pakar internet terkemuka), jika ada yang ingin di tambahkan oleh sahabat silahkan ketikan saran dan kritik melalui kolom komentar yang ada di bawah ini kangkomar pamit dan sampai jumpa.

4 comments

avatar

ga bs ngisi komentar lewat g+ kang...di disable ya

avatar

ga bs ngisi komentar lewat g+ kang...di disable ya

avatar

tidak mas hanya saja loading komentar di blog saya tidak berjalan dengan baik ketika di buka dengan browser opera, dan mozila akan saya perbaiki dengan segera mas mohon maaf atas ketidak nyamanan berkomentarnya mas

avatar

afiliasi sekarang masih banyak yang menggunakan min?
blower infrared

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon