Jenis-jenis Google adsense Versi Kangkomar.net

Kangkomar.net - Jenis-jenis google adsense versi kangkomar.net, yang ngaku pecinta adsense tetapi belum tahu jenis-jenis adsense terbaru hadeh kemana aja kalian sahabat, kangkomar akan merangkum semua yang bersangkutan dengan jenis google adsense dari A sampai Z, ayo pintar agar kita tidak mudah tertipu oleh rayuan manis para pengedar adsense di pasaran.


Kenapa kangkomar berkata agar tidak tergoda oleh rayuan manis para pengedar adsense di pasaran, karena sekarang ini sedang marak-maraknya jual beli google adsense di Indonesia, entah karena alasan apa mereka menjual google adsense, dan entah milik mereka atau milik orang lain kangkomar tidak tahu yang jelasa kangkomar akan memberikan pengetahuan tentang jenis-jenis google adsense versi kangkomar.net.






Baca ' cara menambahkan iklan adsense di Youtube'

Jenis akun Google adsense

1. akun adsense Indonesia dengan dashboard dollar $


Akun ini saat ini sangat sulit bagi newbie kaya kangkomar, akun jenis ini sangnat di cari oleh para suhu atau master publisher adsense, apalagi yang tahun 2013 ke belakang, akun jenis ini bisa alamat Indoensia namaun mata uang Dollar $ yang paling membedkan akun ini adalah Pay out ( PO ) nya sendiri bisa lewat WU (western union).










2. akun adsense indonesia dengan dashboard Rp

akun jenis ini baru saja muncul, akun jensi ini ada istilah BUG ju, akun jenis ini bisa alamat indonesia, untuk pembayaran via bank lokal perbedannya mungkin yang ini ada email approved kalau akun BUG tidak ada, sampai nenek moyang berjenggot yang namanya akun BUG tidak akan ada email Approvednya.

Baca ' cara memasang iklan adsense di tengah postingan'

3. akun adsense Indonesia hasil BUG

Akun jenis ini adalah akun yang sedang ramai di perbicangkan oleh para publisher adsense Indonesia, kangkomar sendiri baru tahu rame-rame di bulan november 2015 kalau tiddak salah, banyak waktu itu yang nyetok banyak akun karena saking mudahnya membuatnya, lalu apa arti BUG sendiri ? BUG sendiri di artikan CELAH, jadi intinya pembuatnya lewat CELAH yang di alami Google, untuk saat ini kayaknya sudah susah membuatnya, kecualai mereka yang selalu bisa menemukan celahnya, akun jenis ini sama dengan akun Indonesia di atas, PO via bank lokal, perbedaanya tidak ada email Approved nya, tetapi informasi yang kangkomar dapat akun jenis ini hampir sama, iklan tayang, earning jalan, pin bisa datang dan PO juga bisa.

4. Akun adsense amerika dengan dashboard US

Sedikit tentang akun adsense USA, tulisan ini di buat berkaitan degnan adanya modek akun adsense baru-baru ini hasil kreatifitas anakan Indonesia, akun USA? Akun Adsense USA adalah akun adsense yang di mana di buat untuk orang USA harusnya, namun ternyata orang Indonesia juga bisa, Akun adsense US adalah jenis akun yang di mana alamatnya memakai alamat USA, jadi pengiriman PIN sebgai syarat verifikasi alamat ya akan di kirim ke alamat USA.

 Hal ini tentu sudah menjadi masalaah klasik bagi para publisher Indoneisa yang membuat akun adsense US, karena nantinya tidak akan bisa PO (Pencairan uang) jika PIN tidak di masukan, sedangkan alamatnya di USA, Akun USA sendiri metode pembayarannya lewat payoneer, wire transfer dan ada lagi lupa kangkomar, akun usa membutuhkan submit tax yaitu ketentuan pembayran pajak karena dapat duit dari Google Orang USA harus bayar pajak.

Kekurangan akun adsense US yang pertama harus di katahui, dengan memiliki akun adsense us kita harus siap ribet dalam hal pembayaran dan verifikasi pin serta submit tax.

Apa itu submit tax ?

Di Negara Amerika Serikat, semua orang yang memiliki pekerjaan di wajibkan memiliki identitas pajak yang jelas, dengan adsense US sahabat harus mengisi identitas pajak di akun adsense US sahbat dengan identitas pajak orang Amerika Serikat.

Kelebihan punya akun google adsense US (luar)



  1. Daftar mudah dan cepat full approve.
  2. Syarata mudah, hanya artikel bahasa Inggris, daftar dengan domain TLD, dan buat akun di google.com/adsense (ubah alamat USA).
  3. Akun di jamin aman, bukan siluman atau BUG, (akun adsense asli, ada email approvenya).
  4. Silahkan di coba mendaftar.

Demikian artikel jenis-jenis google adsense versi kangkomar, yang dapat kangkomar bagikan kepada seluruh pembaca kangkomar.net, semoga menjadi pelajaran dan ilmu tambahan bagi yang belum tahu dan bagi yang sudah tahu jangan malu untuk menambahkan ilmu tambahan di kolom komentar berikut ini kangkomar pamit dan sampai jumpa.

2 comments

avatar

Baru tahu saya kang

avatar

hehehe silahkan di baca lagi berulang-ulang supaya tambah informasinya mas agus

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon