Game terpopuler 2017

Kangkomar.net - Game android terpopuler 2017 yang tentunya sangat cocok di mainkan untuk menghabiskan rasa dahaga bermain game sahabat yang menyukai tantangan, strategi, kecepatan, perang akan kangkomar bahas dalam kesempatan ini.

Game android terpopuler 2017 yang akan kangkomar rekomendasikan untuk seluruh sahabat kangkomar.net di manapun sahabat berada, jika sahabat menggunakan sistem operasi android deretan game ini sangat cocok untuk di mainkan di sela-sela waktu senggang sahabat.

Smartphone android pada masa sekarang ini menjadi smartphone yang sangat populer di kalangan remaja, tua, maupun anak-anak, dan banyak kegiatan yang sahabat lakukan dengan smartphone android sahabat, cukan hanya untuk berkomunikasi smartphone android juga dapat melakukan pekerjaan kantor, memperediksi cuac, bahkan bisa di ungkan sebagai petunjuk jalan yang cepat ke suatu tempat yang kita belum tahu arah jalan menuju ke sana.

Memang sangat sulit sekali memilih game android di playstore yang paling populer, mencari game ini ibaratnya mencarai jarum di tumpukan jerami, pasti sulit dan tidak mudah untuk di lakukan.

Karena tiap tahun para pengembang game di playstore meluncurkan banyak sekali game android terbaru untuk Android seperti game olahraga, game strategi, game puzzle.


Game terpopuler 2017


1. Super mario Run

Masih ingat dengan game android super mario bros yang legendaris ? sekarang sahabat dapat maminkan lagi game tersebut di android secara gratis, dan tidak perlu membeli vcd atau kaset game cukup kunjungi playstore dan dapatkan game super mario run.

Game play super mario run ini cukup keren, sama seperti super mario yang tenpo nitendi=o, misalnya adalah menyelamatkan peach dari browser.

Selama misi penyelamatan sahabat akan melewati banyak jalur dan di haruskan untuk mengumpulkan permata serta koin sebanyak mungkin.

Dan di akhir perjalana misi, sahabat di haruskan untuk melompati bendera dan setelah itu level akan naik, semakin tingggi level game yang di mainkan, semakin tinggi pula tantangannya, ayo sekarnag mainkan game android terbaru ini, dan rasakan kenangan masa kecil sahabat, langsung saja kunjungi Playstore.

2. Clash Royale

 Apakaha sahabata aadalah penggemar game clash of clans ? Ada kabar terbaru, sang pengembang game clash of clans yaitu supercell saat ini sudah menciptkan game android terbaru yang mirip sekali dengan clash of clans.

Game tersebut adalah game clash royale, game ini menggabungkan dua genre game yaitu game peperangan dan game kartu, sahabat di haruskan untuk menyusun sebuah kartu sebaik mungkin agar bisa memenangkan peperangan.

Menariknya karakter yang di pakai dlama clash royale ini sama persis dengan karakter dalam game clash of clans. Dan sekarang game ini sudah bisa di download di playstore secara gratis dan rasakan pengalaman yang berbeda ketika memainkan game ini.

3. Fast & Furios : Legacy


 Salah satu game androi terbaru dengan kualitas grafis yang cukup memusakn dan sudah kangkomar mainkan adalah fast & furious : Legacy, pastinya sahabat sduah tidak asing lagi dengan gilem fast &furious, ini adalah official mobile game dari filem fast&furious yang sangat terkenal.

Ada lebih dari 50 mobil baru terfarvorit semua dari filem fast & furious yang bisa sahabat gunakan, bagian terbaiknya adlaah sahabat hanya perlu menyisakan memory 600 MB saja untuk mengisntal game android terbaru ini, tunggu apalagi langsung saja unduh game ini di playstore.

4. Despicable Me
5. Lara croft : Rekic Run
6. Card Crawl
7.  Dungeon Hunter 5
8. UKILLED
9. Hitman Sniper

Pahlawan legendaris, agen hitman 47 sekarang sudah tersedia di Android, game android terbaru dan terpopuler ini pertama kali muncul di game konsol beberapa tahun yang lalu, ada lebih dari 150 misi yang bisa sahabat mainkan, sahabat juga bisa menembak target secara langsung, atau memanipulasi kematiannya dengan menggunakana lingkungan untuk membuatnya seolah-olah terlihat kecelkaan, ketiak misis sduah terselesaikan sahabat akan bisa membuka senjata baru untuk koleksi senjata sahabat.

Kabar kurang enaknya adalah game ini tidak gratis alias sahabat harus mengeluarkan uang untuk memainkan game ini, langsung saja ke TKP dan langsung mainkan game ini

10.  Final Fantasy Tactic : The war of the lion

Final fantasy ini di rilis pertama kalai pada tahun 1997 untuk versi playstation, permainan in tumbuh dan populer saat di rilis pada tahapa kedua kalinya pada tahun 2007 untuk PSP. Dan sekarang game ini sudah di posting ke Android dengna sangat rapi dan menakjubkan game yang berbasis pertempuran di medan perang persegi ini sangant patut untuk di coba oleh sahabat dan rasakan pengalaman berbeda yang di dapatkan ketika memainkan game ini.

11. Mortal Kombat X

Game android terbaru lainnya adalh mortal kombat X, game bergenre fighting ini sangat cocok jika di mainkan saat sahabat merasa bosan karena sahabat bisa menghajar musush hanya dengan swipe atau tab android sahabat.

Banyak sekali karakter legendaris dan populer yang di tawarkan untuk di mainkan di dalam game ini seperti scoprion, jhonny cage, sonya, sub zero dan kawan-kawan lainnya.

Permainan ini memang di adaptasi untuk Android, sehingga gameplay yang di tawarkan akan terasa menarik dan sangat menyenangkan. Langsung saja unduh secara gratis di playstore.


12.Siegefall

Tidak lengkap rasanya jika tidak menutup daftar game android terpopuler ini dengan game besutan gameloft ini.

Siegefall adalah permainana strategi terbaru dari pengembang game android produktif tersebut,  Dalam permainan ini sahabat di haruskan untuk membangun sebauah kastil seperti clsh of clans dan juga membangun pasukan yang kuat agar tidak mudah ri runtuhkan.

Sahabat juga perlu membangun pertahanan menggunakan perangkap, tembok, dan menara karena pemain lainnya ingin meruntuhkan kastil yang sahabat bangun, langsung saja unduh game siegefall di playstore.

Demikian game terpopuler 2017 yang dapat kangkomar bagikan, semua game dapat di unduh di google playstore, jika ingin menanyakan hal yang berkaitan dengan game terpopuler 2017 silahkan melalui kolom komentar yang ada di bawah ini salam sukses dan sampai jumpa.

 

2 comments

avatar

Game favorit saya Mortal combat dan fast & furious..

avatar

mantap kang indra jiwa petualang sejati hehe

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon