Deretan Editor Html Gratis Untuk Blog Wordpress

Kangkomar.net - Deretan editor html gratis untuk blog wordpress terbaru dan pasti work buat para newbie yang baru mengenal dunia bloging dan menggunakan platform wordpress, pada kesempatan yang berbahagia ini kangkomar akan memberikan sedikit bocoran teks editor html gratis yang cocok buat para pengguna wordpress.


Bagi sahabat yang memulai membangun sebuah toko online menggunakan platform wordpress, patut untuk bersenang hati karena di kesempatan yang langka kali ini kangkomar akan memberikan ulasan sebuah informasi penting yang berhubungan dengan teks editor html gratis untuk wordpress, jadi tutorial kali ini kangkomar berikan  judul deretan editor teks html gratis untuk blog wordpress.


Baca juga "Cara mengedit tema blog wordpress terlengkap" 

Deretan Teks editor Html gratis untuk blog wordpress

>>  Ultra Edit

UltraEdit di kembangkan oleh IDM solusi komputer yang di kenal untuk mengembangkan beberapa program yang benar-benar di dedikasikan untuk pengembang sebuah website atau blog, sahbaat dapat menggunakan ultraEdit untuk mengedit file yang ada di Html, Php, javascript, perl, c / c ++, python dan masih banyak lagi.

Ini adalah editor teks html dengan performa sangat bagus dan dengan fitur seperti block editing, multipilih, sintaks hoglight, ftp terintregrasi dan klien ssh, file atau data yang menyortir dan lain-lain.


>>  Sublime Text

Sublime Text salah satu yang paling terkenal, dan juga di kenal untuk desain yang bagus bagi pengembang adalah sublime text, ketika sahabat pertama kali mulai menggunakannya, sahbat akan melihat seberapa baik user interface telah bekerja untuk menjalankan codding, beberapa fittur editor teks bebas ini seperti pencarian cepat, cara pintas cepat, editing split dan masih banyak lagi, ia bekerja dengan baik pada os windows, linux, dan mac os X.

>>  Notepad++

Notepad++ siapa sih yang tidak mengenal program html ini. Notepad adalah salah satu editor teks yang paling menakjubkan dan sangat user friendly serta gratis, dengan anatarmuka yang benar-benar intuitif dan sangat cepat untuk di gunakan, tidak akan memperlambat kinerja dari komputer sahbat.

Dengan notepad sahabat akan mendapatkan fitur seperti sintaks peta dokumen hight lighting, automatic end proccess, dukungan editing tabular, pencarian lanjutkan dan mengganti dan banyak lagi.


>>  Coda

Coda2 adalah editor teks online yang sangat baik dengan fitur yang sangat user friendly, sahbat bisa mendapatkan live preview dari apa yang sedang sahabat kerjakan untuk memastikan bahwa kode yang sedang sahabat kerjakan benar-benar true alias perfect.

Dengan fitur seperti kode auto complete, sintaks higlight dan lain-lain sudah pasti membuat coda menjadi slaah satu editor terbaik sahabat, sahabat dapat membuka dan mengedit file menggunakan ftp, smtp amazon s3 dan bahkan webdav.

>>  Atom

Ketika sahabat ingin melakukan editor teks terbaik yang tidak hanya gratis, tetapi juga bekerja pada platform yang berbeda, maka salah satu toolsnya adalah Atom, editor teks ini terlihat baik dan di lengkapi dengan beberapa fitur seperti manajer paket, auto cempletion, find and replace, pencarian file sistem dan antarmuka multi-plane.

Atom benar-benar sebuah tools open source alias gratis secara default, atom di lengkapi dengna 50 paket open source yang membuatnya dapat di gunakan untuk banyak bahasa programan sekaligus.


Dengan menggunakan teks editor html di atas, di harapakan sahabat bisa memaksimalkan kinerja dalam mengembangkan situs wordpress yang di kelola, dengan begitu, tidak sekedar ngeblog namun memang mempunyai palnning yang bagus demi kemajuan site palning kedepannya, demikian ulasan deretan editor html gratis untuk blog wordpress semoga dapat bermanfaat bagi sahabat kangkomar.net yang selalu setia menunggu artikel terbaru dari kangkomar, salam sukse sdari kangkomar sampai jumpa.

2 comments

avatar

Semoga makin sukses blognya ya kang :)

avatar

terima kasih atas doanya kang izal sering2 mampir gan

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon