Cara Raih Milyaran Rupiah Setiap Bulan Hanya Dengan Menjadi Penulis Uc News

Kangkomar.net - Cara meraih milyaran rupisah setiap bulan dengan menjadi penulis Uc News, caranya cukup mudah sahabat hanya tinggal mengunggah atau menulis sebuah tulisan atau konten yang original dan sahabat akan mendapatkan uang cukup mudah dan sangat gampang bukan.



Pada kesempatan kali ini kangkomar akan membagikan cara meraih milyaran rupiah setiap bulannya hanya dengan menjadi penulis uc news, siapa yang berusaha pasti di akan menemukan jalan prinsip inilah yang membuat kangkomar masih ada sampai saat ini.

Sekedar informasi saja Uc News merupakan platform baru yang di kembangkan oleh UCWeb.inc, Uc News menyajikan berbagai pilihan berita yang sahabat butuhkan, selain itu juga Uc News mengadakan program Uc We, media untuk para kreator yang ingin tulisannya atau karyanya di lihat oleh jutaan orang pengguna Uc News di seluruh dunia, selain itu sahabat juga dapat mendapatkan penghasilan dari setiap konten atau artikel yang sahabat buat.

Cara Mendaftar sebagai penulis di Uc News


1. Sahabat dapat mendaftar langsung di situs resmi Uc News di uctalks.ucweb.com

Isikan nama akun, kata sandi, email , dan kode undangan pada halaman pendaftaran Uc News, jika sahabat berhasil mendaftar, akan di berikan bonus sebesar Rp. 60.000, setelah klik daftar sahabat akan di minta untuk mengisi formulir data diri lengkap, ada dua pilihan pendaftaran personal dan organisasi.

Isi data diri dengan benar dan lengkap, karena nantinya data diri tersebut akan di jadikan acuan dalam pembayaran komisi atas kontribusi artikel atau konten yang telah sahabat buat dan di terbitkan, setelah selesai mengisi formulir, Uc news akan segera mengirimkan email konfirmasi berupa link. Segera buka email sahabat dan klik link tersebut, secara otomatis akan di arahkan ke halaman uc web dengan keterangan akun sahabat akan di review kurang lebih dua hari untuk approval atau di terima pada uc news.

Setelah proses konfirmasi, tunggu sampai ada email balasan dari uc news, biasanya dua hari, terkadang juga sehari langsung dapat email balasan yang membertiahukan bahwa sahbat telah berhasil mendaftar.


Jika sudah di terima sepenuhnya, sahabat dapat memulai untuk menerbitkan artikel atau konten sahbaat yang berupa video youtube, dalam program uc we media, penulis bebas untuk menulis apapun selama tidak ada konten Sara, plagiat, dan pronografi, bagi pendaftar baru bonus Rp. 60.000 akan di terima setelah pendaftaran berhasil serta :

A. Setidaknya menulis satu konten dan berhasil di publikasikan oleh Uc, jadi setelah sahabat menulis artikel tidak langsung di publish seperti blogger atau wordpress, tetapi akan di sunting oleh editor Uc media, pastikan artikel sahabat original atau tidka mengandung unsur-unsur yang di larang di peraturan Uc News, jika artikel sahabat di terima maka akan di terbitkan secara otomatis.

B. Artikel yang sahabat terbitkan harus mendapat 1000 pengunjung atau viewer.

C. Jika semua tercapai dalam waktu seminggu sahbaat akan mendapatkan bonus Rp. 60.000

Setelah mendaftar dan membuat satu artikel kemudian apa lagi? Sahabat bisa membuat artikel rutin setiap harinya pada minggu pertama, semakin banyak artikel yang sahbaat terbitkan, maka penghasilan juga akan terus bertambah, setelah memasuki minggu kedua dan pengunjung telah lebih dari 1000 sahabat akan mendapatkan bonus Rp. 60.000 dan fitur monetasi akan aktif.

Jika misi di atas terpenuhui sahabat akan mendapatkan pesan bahwa sahbaat telah berhasil memenangkan hadiah uang sebesar Rp. 60.000 sebagai pengguna baru.

Fitru monetasi adalah setiap artikel yang sahabat tulis dan viewer mencapai 1000 lebih akan di pasangi ikaln oleh Uc news, nah iklan tersebut yang akan mendapatkan recehan dollar buat sahabat, sahbaat juga dapat memonitor artikel mana saja yang banyak pengunjungnya sehingga sahabat dapat membuat artikel yang lebih viral dari sebelumnya, jadi usahakan buat konten yang sangat mernarik dan sedang ngetren supaya mendapatk viewer banyak, tetapi jangan sekali-kali dalam menulis artikel sahabat plagiat, akibatnya seluruh pendapatanmu akan di batalkan oleh pihak Uc News.



Kenapa Sulit di Terima oelh Uc News Media

Berdasarkan penglaamn saya yang membuatkan akun teman saya, spaya sahabat cepat di terima ushakan mengisi data diri yang benar dan isikan web sahabat atau akun youtube sahabat jika ada, nomor telepon yang sahabat isi pastikan sama dengna nomor telepon yang sahabat registrasikan pada alamat email utama sahabat, jika belum di terima buat akaun email baru lagi kontak support we media ucwemedia@service.alibaba.com dan jalankan instruksinya.

Ternyata bonus penguna baru uc news terbaru adalah Rp. 200.000 atau setara $15 dollar, mantap ini gan, kemudian uc news meralat menjadi $4,5 dollar jadi sekarang pengguna baru mendapatkan $4,5 dollar bisa buat beli paketan pulsa ini hihi.

Updatae 22 februari 2017

Untuk penarikan atau witdraw pendapatan minimal adalah $50 untuk payoneer dan $100 untuk Bank lokal.



11 comments

avatar

waah mungkin karna ini ya, penulis uc sekarang banyak ngawurnya,, judul cuma buat clickbait doang.. isinya gak jelas, malah cenderung hoax.. cuma gegara lomba dapet pembaca biar dapet duit. :D

avatar

hmm, mudah2an meraih 60rb-nya dgn kualitas beritanya juga baik ya, apalagi kan di edit pihak uc nya dulu, tapi ini tdk spt vivalog ya mas? ga bisa bikin PV blog kita naik ya

avatar

Memang banyak yang menggunakan tidak sesuai dengan apa yang di inginkan oleh pembaca. Hanya mencari untung semata mas

avatar

Iya gan beda provider beda pula peraturan yang ada gan

avatar

hemmmm,,, nyimak sambil pengen nyoba

avatar

Terlalu lama nyimak akan membuat mas kojek di salip orang lain

avatar

Sy udah mobetisasinya aktif, satu artikel 10.000 view tapi pendapatan $ 0,14 aja ya

avatar

Akun saya sudah 1 bulan gak bisa naik peringkat, tetep aja pemula, padahal viewernya puluhan ribu tiap hari

avatar

sekarang mulai susah gan cari uang di uc news, ane juga ngerasain

avatar

mungkin karena berkurangny apengguna uc browser mengakibatkan kerugian bagi pihak uc dan pihak user gan

avatar
Anonymous 11:23 AM

menarik infonya. tapi semoga yang menulis di uc news menulis berita atau update yang dapat dipertanggungjawabkan yah
http://cody.id/

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon