Cara menulis konten web / blog dalam 15 menit

Kangkomar.net - Cara menulis konten web atau blog dalam waktu 15 menit, mengumpulkan data, membaca dengan cepat, dan mood bagus inilah kunci dalam  menulis konten web atau blog dalam waktu 15 menit.

Pada kesempatan yang berbahagia ini kangkomar akan membagikan artikel mengenai cara menulis konten web atau blog dalam waktu 15 menit, khusus untuk para newbie seperti kangkomar, karena kangkomar juga newbie jadi melihat sahabat newbie kesusahan dalam menulis artikel dan menghabiskan waktu yang lama kangkomar tidak tega, sehingga kang komar membuat artikel sederhana ini.

Cara menulis artikel dengan waktu 15 menit, bisakah sahabat membuat tulisan yang bebobot dengan hanya waktu 15 menit ? Bagaimaan cara menulis artikel dengan waktu 15 menit, perlu di ingat bahwa waktu 15 menit merupakan waktu yang amat cepat untuk membuat sebuah artikel di blog atau web, Padahal sahabat membutuhkan data yang baik dan harus mengoreksi artikel yang kita tulis, nah ada beberpa kasus, terbukti berhasil membuat artikel kurang 15 menit, akan tetapi kualitas kontenya yang kurang bagus, sebauha postingan yang baik haruslah di sampaikan dengan cara yang menraik dan unik.

Apakah sahabat bisa memiliki semua faktor itu unutk menulis dengan waktu 15 menit ? Kesempatan kali ini kangkomar akan membagikan pengalaman kangkomar untuk mendapatkan semua ini dalam hitungan 15 menit saja.

Baca juga 'Cara menghapus komentar link aktif secara otomatis'

Cara Menulis Konten Web atau Blog Dalam Waktu 15 Menit

1. Mengumpulkan Data

Mengumpulkan data menurut kangkomar adalah proses terlama dalam menulis sebuah artikel, untuk mengatasi ini, masukan web yang terpercaya dalam Rss reader sahabat, mengapa RSS Reader? RSS Reader lebih efektif dan menghemat wkatu sahabat dalam emnulis artikel dan kuota internet sahabat.

2. Rencanakan Bagaimana sahabat menulis artikel

Rencanakan seperti bagaiaman post sahabat nantinya, dari memulai sudut pandang, bahasa, dan lain sebagainya, hal ini sangat penting, karena ini juga memperlukan waktu dalam menentukan semuanya.

3. Mulailah Menulis

Menulis kalimat pertama bisa saja melelahkan jika sahabat tidak tahu banyak tentang topik yang asahabat tulis, oleh  sebab itu point pertama dan kedua merupakan poin terpenting, selain itu jangalah menunda menulis, sebab ide yang kita rancang sekian lama, terkadang akan hanyut terbawa arus dan hilang begitu saja alias lupa hehe Kangkomar sering seperti ini.

4. Tentukan Deadline

Deadline bisa menjadi alat pacu menulis artikel, kangkomar sudah menggunakan teknik deadlien dalam menulis blog kangkomar.net.

5. Buang semua yang mengganggu

Sosial media, handphone dan lain sebagainya, dapat menggganggu sahabat dalam menulis artikel, ini sudah kangkomar buktikan, kangkomar menulis dengan bermain sosial media yang terjadi adalah keterlambatan dalam menulis artikel.

6. Koreksilah tulisan sahabat jika memang di butuhkan

Setelah menulis kalimat penutup, terkadang sahabat tidak bisa langsung menekan tombol publish, ini penting jika sahabaat menulis artikel untuk klien sahabat.

Demikian cara menulis artikel atau konten blog dalam waktu 15 menit, cara ini sudah kangkomar buktikan dalam waktu 1 bulan terakhir belakangan ini, dan hasilnya sangat mantap, walau terkdang menghabiskan waktu lebih dari itu hehe terkadang paling lama adalah 30 menit, jadi ayo praktekan apa yang kangkomar rekomendasikan ini, jika ada kesalahan dalam penyusunan kata mohon di maafkan sampai jumpa dan salam sukses untuk semuanya.

17 comments

avatar

Jika semua fokus sudah terencana seperti ini maka bersiaplah menjadi jurnalis yang hebat.

Dan satu hal lagi, jangan lupa temani dengan secangkir kopi agar menulis menjadi semakin santai 😂

avatar

Wah kalau saya waktu 15 menit paling baru bisa dapat 1 paragraf kang. Doain aku ya kang, biar bisa segera bisa membuat artikel berkualitas bagus ,,hanya dengan waktu 15 menit dan/atau kurang dari lima belas menit.

avatar

mantap kang....klo saya 15menit masih mikirin apa yg mau ditulis....kelarnya 2-3 jam kemudian

avatar

Kalo saya 15 menit baru buat judul kang, 1 artikel aja butuh waktu seharian kalo saya.. benar2 newbie banget.. hehe

avatar

terima kasih atas doanya mas indra hehe, mantap kalau cuma secangkir kopi tanpa di temani satu rokok marboro belum cukup mas hehe

avatar

hehe lama bgt mas sangat di hayati berarti ini mas uduy ahay, semangat 45 pejuang tanpa henti mas biar kelar 500 artikel sebulan

avatar

saya juga masih newbie mas, salam sukses buat mas firman dan saya amin, wah judulnya sepanjang jalan kenangan pasti itu lama sekali hihi

avatar

terima kasih sudah menyempatkan mampir mas suhu syamsu, tek doain semoga apa yang di impikan mas suhu tercapai amin hehe

avatar

Waduh hebat banget kangkomar ini, bikin artikel dalam 15 menit, kalau saya masih newbe 15 menit masih mikirin apa yang mau dibikin.
Boleh ajarin kang

Kadang emang mengumpulin data paling banyak mengabiskan waktu maklum sebuah artikel harus ditunjang dengan data yang otentik.

Judul artikelnya sangat menggoda untuk berkunjung..pantesan ramai disini

avatar

hehe kalau mikirin apa yang mau di bikin di depan laptop mah pusing bang, nah iya memang mengumpulkan data yang otentik jadi maslah klasik bang, hehehe terima kasih bang ijo sudah mampir ke blog sederhana saya

avatar

aduh saya termasuk orang yang gagal fokus kang, termasuk soal ide dan pemikiran heheh

avatar

Aamiin. Sebeneranya saya dah lebih dari 10 kali mampir loh kang,,,namun kayaknya baru kali ini meninggalkan jejak di sini. he he. Hmmm maaf suhunya dingin atau panas kang???,,,

avatar

maaf mas kagak tahu soalnya tidak ada jejak atau baunya yang menunjukan penampakan suhu syamsu hehe, suhu di kepala ane masih tetep panas mas he

avatar

di latih mas agar fokus ke laptop bukan ke yang lain hehehe kejar target pribadi mas nulisnya agar lebih semangat, terima ksih sudah mampir gan

avatar

Blognya bagus, artikelnya menarik, buktinya banyak yang comment tuh.

Selamat deh

avatar

hehe lagi pas banyak mas kalau pas sedikit ya sedikit mas namanya juga blog baru he, terima kasih mas ijo

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon