Cara Mempromosikan Channel Youtube Agar Subcriber Meningkat Drastis 100%

Kangkomar.net - Cara mempromosikan channel Youtube agar subcriber meningkat drastis 100%, Bagi sahabat yang baru saja memulai membuat video vlog di youtube meski membutuhkan yang namanya penonton dan subcriber, karena tanpa adanya subcriber channel youtube kita tidak akan ada apa-apanya jadi pada kesempatan kali ini kangkomar akan menjelaskan cara mempromosikan channel youtube agar subcriber meningkat drastis 100%, bagaimana caranya kang komar akan membahas tuntas sampai akarnya.


Jika kita berbicara lebih dalam lagi tentang bagaimmnaa cara untuk mempromosikan video kita di media sosial tentunya sahabat akan berfikir bahwa semua ini tidaklah gampang untuk di lakukan, namun cara ini jika sahabat mencobanya dengan cara tepat tidak menutup kemungkinana bahwa cara ini bisa paling ampuh untuk berpromosi, bahkan sudah banyak para internet marketing Indonesia juga yang berjualan dan berpromosi di media sosial hingga mereka bisa sukses mendapatkan penjualan yang lumayan, nah untuk itu kenapa tidak kita juga manfaatkan sosial media ini dengan maksimal seperti para youtuber terkenal.

Cara mempromosikan Channel Youtube Agar subcriber meningkat 100%


  1. Promosikan Akhir Video Vlog
  2. Sosial Media 5 Detik
  3. Fitur Pencari Penggemar
  4. Buat Thumbnail Menarik
Penjelasan Poin demi Poin Di Atas

  • Pertama, Promosikan Akhir Video Vlog
Maksudnya adalah sahabat harus membuat promosi di setiap ending video, seperti para youtuber luar negri, setelah video buatlah promosi ucapan terima kasih, kemduian ingatkan viewers untuk men-subcriber dan menaruh cuplikan dan link video sahabat yang lain, cara ini terbukti ampuh untuk meningkat viewers supaya tidak lari ke video orang lain.

  • Kedua, Sosial Media 5 Detik
Cara ini banyak di gunakan oleh para perusahan media, intinya sahabat harus membuat teaser selama 5 detik untuk di sebar di semua jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram, vine, path etc.

Pasti pada berpikir kenapa tidak share link saja ? Untuk promo share link kurang ampuh, sebab perpindahan dari satu sosial media ke youtube tidak selalu mulus, ingat kualitas jaringan di Indoensia. Serta tidak semua sosial media ramah tamah dan bisa di gunakan untu share link youtube semisal instagram dan vine, Video 5 detik bisa dengan mudah di unduh dan menyebar atar gadget dengan cepat, hal ini tenty bisa membuat viral dan membauat orang kepo terhadap video full version di youtube channel sahabat.


  • Ketiga, Fitur Pencari Penggemar
Ketiga adalah fitur dari pencari penggemar yang sangat menarik jumlah viewr adalah dengan mengaktifkan fitur pencari penggemar di dashboard youtube sahabat, tetapi harus ingat hal ini hanya bisa di lakukan jika sudah menjadi mitra dari youtube, jika sahabat sudah bergabung dan menjadi mitra youtube kangkomar mempunyai caranya di bawah ini.

1. Buka Dashboard Channel Youtube.
2. Klik Setelan Salauran.
3. Pilih Pencarian Penggemar.
4. Klik filter untuk mencari video dengan ciewers terbanyak atau video dengan durasi terpendek saran kangkomar lebih bagus lagi jika teaser 5 detik yang di pilih untuk ini.
5. Klik Simpan.

Nah secara otomatis youtube akan mempromosikan video di channel sahabat sangat bagus bukan, sudah menguntungkan dan gratis pasti cara yang ketiga ini yang paling banyak di cari oleh para youtuber dan masih sangat banyak youtuber yang belum mengetahui hal ini.

  • Keempat, Membuat Thumbnail Menarik
Terakhir adalah salah satu dasar agar pengunjung mau mengunjungi channel youtube sahbaat, untuk melihat video sahabat harus membuat thumbnail video yang menarik, colorfull dengan judul yang besar dan mudah di baca, sebab pengunjung atau viewers yang search dan melihat di kolom related video kiri, tidak akan membaca judul video tetapi melihat langsung gambar yang ada di video tersebut.

Demikian artikel cara mempromosikan channel youtube agar subcriber meningkat 100 %, jika cara di atas di praktekan kangkomar akan yakin channel youtube sahabat akan terkenal secara cepat segera praktekan dan bisa membaca artikel kangkomar yang lainnya kangkomar mohon undur diri semoga berhasil dan sampai jumpa.


5 comments

avatar

boleh juga ini min, makasih sudah share...
solder hp

avatar

Nice artikelnya gan.. Intip juga ini ya... Cara mendesain hidup seperti yang diinginkan dengan mudah dan cepat http://www.youtube.com/KEKUATANPIKIRAN8

avatar

Saling support yuk https://www.youtube.com/channel/UCOzhdAeaK0yMZ5gOv2uGBYA

avatar

saya ingin dapat subcrib dan like yg banyak

avatar

Terima kasih infonya gan, jangan lupa untuk info budaya dan tradisi subscribe channel kita di BEGAU IJAU

https://www.youtube.com/channel/UC6-BK9M61V5bsMisDDYtHcA

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon