Cara Membedakan Akun Adsense asli dan Akun Adsense Palsu

Kangkomar.net - Cara membedakan akun adsense siluman, karena kangkomar akan menulis adsense asli dan akun adsense palsu terlalu panjang, maka kangkomar akan menyingkatnya dengan kata siluman agar lebih mudah di pahami oleh sahabat yang masih awam.

Kenapa kangkomar membahas cara membedakan akun adsense asli dan akun adsense palsu atau siluman, karena maraknya jual beli akun adsense dan terkadang yang membeli akun adsense kurang akan pengetahuan sehingga mereka di tipu maksud hati ingin membeli akun adsense asli malah mereka membeli akun adsense bug, oleh dasar inilah kangkomar akan membuat sharing pengalaman melalui tulisan kangkomar ini, karena kangkomar tidak ingin melihat ada sahabat yang kecewa setelah membeli akun adsense, niat awal adalah untung malah yang terjadi buntung.

Jika sahabat ingin memiliki akun adsense memang membutuhkan sebuah berjuangan yang tidak sedikit dan mudah, banyak jalan yang harus di lalui dan di penuhi agar sebuah blog bisa di terima oleh google adsense.

Jual beli akun adsense sebenarnya melanggar dari ketentuan adsense, karena sudah sangat jelas bahwa akun adsense hanya di peruntukan untuk pribadi, tetapi jangan salah, jangan sebut orang Indonesia kalau tidak mengakali ketentuan dari Google, membeli sebuah akun adsense memang sudah sangat umum terjadi, baik di Indonesia maupun di belahan Negara manapun.

Akhir-akhir ini marak sekali beredar akun adsense silumna atau akun adsense bodong, yang membuat resah para publisher adsense, karena setiap akhir bulan, total earning yang di dapatkan setiap hari tidak masuk current balance dan terjadi invalid hingga 100%, dan tidak lama kemudian akun tersebut ke banned, bagi sahbat yang ingin membeli sebuah akun Google adsense, ada baiknya jika sahabat mengetahui perbedaan antara akun adsense non hosted dan akun non hosted bodong.

Pengertian Akun Adsense Bodong

Akun adsense bodong adalah istilah dari para pemain adsense, akun adsense bodong ini secara kasat mata hampir sama dengan akun adsense normal, akun adsense siluman memang bisa menampilkan iklan dari adsense seperti pada akun adsense normal atau asli, tetapi ada perbedaan yang harus sahabat waspadai tentang keberadaan akun adsense bodong ini.

Iklan Tetap Tampil Penghasilan Tidak Masuk

Pada akun adsense bodong ini, memang bisa menampilkan iklan, tetpai iklan yang tampil menurut pengamatan kangkomar tidak menghasilkan pendapatna mengapa walaupun iklan tampil tapi tidak masuk ke dashboard penghasilan adsense sahabat.

Cara Mengetahui akun Asli atau Bodong



  • Pertama, Cek akun adsense sahabat, kemudian pilih setting atau pengaturan.
  • Kedua, Pilih Account information atau informasi akun  pada akun adsense sahabat, di dalam akun adsense bodong tidak akan ada pembagian hasil dari iklan sahabat conten 61% publisher revenue share / conten 68% bagi hasil penayang.
  • Ketiga, Apabila pada akun adsense sahabat tidak di temukan dua keterangan di atas, dapat di pastikan akun adsense sahabat adalah akun adsense bodong atau siluman.
  • Keempat, Hati-hati dalam membeli.


Tips dari Kangkomar.net


  1. Teliti aapakah akun adsense tersebut memiliki pembagian hasil tayang atau tidak, jika tidak ada urungkan niat sahabat untuk membeli akun adsense tersebut.
  2. Jangan tergoda dengan harga murah dan janji-janji manis penjual.
  3. Ajak REKBER, jika tidak mau batalkan pembelian.
  4. Patikan akun adsense yang akan sahabat beli itu full approve atau akun Bug.
  5. JIka akun terbukti asli bukan bodong, pastikan segera ganti alamat email sahabat, untuk mencegah pencurian akun adsense yang sudah terbeli.

Demikian cara membedakan akun adsense asli dan akun adsense palsu, semoga bermanfat jangan lupa untuk mengshare artikel ini jika sahabat peduli dengan orang-orang yang ada di sekitar sahabat, kangkomar pamit dan sampai jumpa.

12 comments

avatar

nice info kang

avatar

terima kasih mas sudah sering mampir ke blog sederhana saya

avatar

keren kang nambah info

avatar

Mantap infonya, bisa jadi patokan untuk kedepannya

avatar

terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya mas bhotol

avatar

terima kasih kang firman sudah mampir ke blog sederhana saya salam sukses kang firman untuk kedepannya dari saya

avatar

Untung saya baca artikel kang komar jadi lebih paham tentang akun adsen palsu dan yang asli. Terima kasih sharringnya kang!

avatar

hehe sama-sama mas ahiday, saling berbagi itu indah mas

avatar
This comment has been removed by the author.
avatar

Kl ada email approve l, 68 dll ...tp gk ada cancel krn trkait admob....itu gmn gan?

Back ya http://fashionhijabmuslim.blogspot.con

avatar

Kl ada email approve l, 68 dll ...tp gk ada cancel krn trkait admob....itu gmn gan?

Back ya http://fashionhijabmuslim.blogspot.com

avatar

gk p2 gan itu aman yang terpenting ketika kita ingin membuat unit iklan baru bisa muncul di situs agan

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon