Cara Memasang iklan Lazada di Blogspot

Kangkomar.net - Cara memasang iklan Lazada di blogspot terbaru dan termudah, jika sahabat belum di terima google adsense tidak ada salahnya jika sahabat mencoba bekerjasama dengan perusahaan Lazada, atau bahasa para internet marketing adalah Afiliasi.

Pada kesempatan kali ini kangkomar akan membagikan penjelasan tentang bagaimana bermitra dengan Lazada, dari A sampai Z kangkomar akan membahas sampai tuntas.

Sebelum kangkomar di terima Google adsense kangkomar juga pernah bermitra dengan perusahaan Lazada, jadi pada kesempatan ini kangkomar ingin membagikan pengalaman kangkomar bagaimana kangkomar di terima bekerjasama dengan lazada kepada seluruh sahabat kangkomar.



  • Pertama, Login
Pastikan sahabat telah mendaftar dan bergabung dengan sistem afiliasi Lazada pada link resmi di http://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program kemduian login untuk masuk ke dasboard Lazada.

  • kedua, Masuk ke Champaigns

Selanjutnya silahkan sahabat masuk ke Champaign sesuai negara yang sahabat daftarkan, kangkomar mendaftar di Indonesia sehingga kangkomar harus masuk ke Indonesia.

Setelah terbuka, klik Commision dan ads untuk melihat jenis-jenis iklan yang bisa sahabat pasang di blog atau web sahabat.

Scrool ke bawah untuk melihat kategori produk yang cocok di gunakan pada website atau blog sahabat, karena sedang ada promo chinese new year, kangkomar tertarik untuk memasang iklan promo tersebut pada blog kangkomar dulu.

Klik pada link yang di inginkan untuk di pasang di blog sahabat, sesuai dengan pilihan sahabat.

  • Ketiga, Memilih jenis iklan
Di sini sahabat harus memilih jenis iklan yang terpasang pada blog, apakah berbentuk persegi, model panjang ke bawah, lebar kesamping semua bisa sahbat lihat contohnya pada halaman tersebut.

Karena slot yang tertinggal pada blog kangkomar adalah persegi, maka dulu kangkomar akan mencari iklan berbentuk persegi, saran kangkomar cari yang cocok dengan jenis besar iklan untuk blog sahabat. Setelah cocok perhatikan kode-kode yang ada di sebelah kiri gambar, copykan semua kode html tersebut.





  • Keempat, Memasang iklan pada blog
Pertama adalah silahkan login ke dalam blogspot sahabat, kemudian pilih tata letak >>  tambahkan gadget >>  dan pilih html pastekan kode html yang sudah di copy tadi oleh sahabat di atas, dan simpan.


Demikian adalah cara memasang iklan Lazada di blogspot yang dapat kangkomar dapat bagikan semoga bermanfaat bagi sahabat yang sedang mencari-cari tambahan uang saku untuk membeli kuota lumayan gan hehe, kangkomar ijin pamit sampai jumpa jangan lupa sempatkan waktu sahabat sebentar saja untuk berkomentar di bawah ini.

5 comments

avatar

Wah jadi terkenang dulu. Saya juga dulu pernah masang iklan lazada kang. Hehe..

avatar

kalau boleh berbagi pengalaman mas nino berapa lama jadi publhiser lazada mas nino,

avatar
Anonymous 2:35 PM

thanks min infonyaa..
solder uap

avatar
This comment has been removed by the author.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon