Cara Memasang Iklan adsense Agar Terlihat Di HP

Kangkomar.net - Cara memasang iklan agar tampil di hp memang sangat sulit tanpa merubah kode html sedikitpun sahabat sudah bisa menampilkan iklan adsense di hp, tetapi bagi orang yang tidak mengetahuinya atau newbie cara ini memang sangat sulit di lakukan, oleh dasar itulah kangkomar berinisiatif akan membagikan artikel ini untuk seluruh sahabat kangkomar.net.

Dengan memasang iklan adsense versi mobile maka penghasilan kita otomatis akan meningkat, karena sekarang trafik yang begito banyak datang dari versi mobile bukan desktop, tafik versi dekstop sangat tertinggal jauh sekarang di bandingkan dengan trafik versi mobile, karena dunia ini semakin cepat jadi semua harus mobile dan mengikuti perkembangan jaman.

Oleh karena faktor yang kangkomar jelaskan di atas, kita sebagai pemain internet marketing harus pandai-pandai memanfaatkan moment ini, salah satunya adalah menampilkan iklan adsense kita agar kita punya iklan adsense nongol di versi mobile seluler, namun tahukah sahabat bagaimana agar iklan adsense kita mau muncul di perangkat hp ? Bagi sahabat yang sudah lama berkesibukan di dunia blogging mungkin sudah tahu cara ini, namun bagi yang newbi seperti kangkomar mungkin setengah-setengah tahu, atau sama sekali belum tahu.


Baca 'cara menulis konten web dengan waktu hanya 15 menit'

Cara memasang iklan adsense agar telihat di hp

Alternatif pertama


  • Pertama, sahabat haru mempunyai template responsive, jika belum silahkan sahabat unduh dulu di Internet tersedia sangat banyak.
  • Kedua, jika sudah silahkan ganti template sahabat yang lawas, dengan template yang sahabat unduh tadi.
  • Ketiga, Pasang iklan adsense, kangkomar sarankan untuk memasang iklan adsense unit responsive.
  • Keempat, Kemudian matikan tampilan versi mobile di bagian Setelan blog  caranya adalah masuk ke dashboard blog > Template > Gear > tidak, tampilkan template seluler di perangkat seluler.
  • Done, dan silahkan cek blog sahabat di hp Android sahabat untuk membuktikan trik di atas.
Alternatif kedua

  • Jika sahabat tidak suka dengan template responsive maka silahkan gunakan cara yang kedua ini.
  • Pertama, silahkan masuk ke bagian Tata letak
  • Kedua, nantinya di bagian post ada tulisan edit.
  • Ketiga, pada menu edit tersebut ada pilihan "tampilkan iklan antara posting" silahkan di centang.
  • Keempat, kemudian yang terkahir pada setelan template silahkan aktifkan tampilan seluler, cara seperti pilihan nomor empat di atas.
Demikian cara memasang iklan adsense agar terlihat di hp terbaru yang dapat kangkomar berikan semoga bermanfaat dan jika ada kesalahan dalam kalimat atau kata yang kangkomar tuliskan di dalam blog kangkomar.net mohon maaf dan sampai jumpa.

3 comments

avatar

Kang, cara bikin gambar gif kayak gitu gimana?

avatar

menggunakan aplikasi easy animator mas, nanti apa besok saya bikinkan tutorialnya tunggu saja dan stay di situs kangkomar mas

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon