Cara Memaksimalkan Tampilan Di Windows 10

Kangkomar.net - Cara memaksimalkan tampilan di windows 10 yang belum pernah di ketahui oleh orang lain, bagaimana caranya kangkomar akan membahasnya secara tuntas pada kesempatan yang
berbahagia ini, jadi bagi sahabat yang menggunakan sistem operasi windows 10 dan kebingungan mencari referensi cara memaksimalkan tampilan di windows 10 di kangkomar semua bisa.



Banyak yang mengira bahwa tampilan windows 10 hanya itu-itu saja padahal jika kita mau merubahnya sendiri maka tampilan yang di hasilkan akan optimal dan enak untuk di pandang, kangkomar akan membahas secara tuntas di sini, pada kesempatan ini juga kangkomar akan membahas lagi tentang windows 10, oleh karena itu jangan pernah bosan untuk mencari informasi dan terus mencari informasi.

Pada kesempatan kali ini kangkomar akan membahas menu start, sahbaat bisa mensematkan aplikasi dan file favorit sebagai jalan pintas sahabat, mendapat info ter-update dari live tile seperti cuaca dan berita terbaru, sahabat bahkan tidak perlu membuka aplikasi dan masih banyak lagi keuntungan yang akan kangkomar bahas ini.

1. Ubah Warna Tile

Caranya cukup mudah dalam mengubah warna tile ini sahabat, kangkomar hanya sekedar sharing saja silahkan ikuti langkah demi langkah yang akan kangkomar berikan berikut ini :


  • Pertama, masuk menu setting.
  • Kedua, Personalization.
  • Ketiga, pilih Colors untuk memilih warna baru untuk semua "ubin" warna favorit sahabat.

2. Sematkan konten favorit agar selalu siap saat di butuhkan


Sahabat bisa dengan mudah meng-pin atau unpin (sematkan atau lepaskan sematan) aplikasi ke aatau dari menu Start dengan cara "drag dan drop", sebuah aplikasi dari daftar, atau dengan mengklik kanan dan pilih "pin to start".

Setelah itu, sahabat bisa klik dan seret untuk menggeser posisi aplikasi atau klik kanan pada aplikasi untuk mengubah ukuran, Live tile bahkan akan selalu terbarui sehingga sahabat bisa tetpap sampai dengan cepat tanpa harus membuka aplikasi dengan loading yang cepat juga, semua tergantung dari jenis perangkat yang di gunakan kalau menurut kangkomar.

3. Atur ke dalam group atau folder agar mudah di temukan apa yang sahabat cari


  • Pertama, Drag and drop aplikasi pada menu start untuk membuat dan memberi nama group baru dari aplikasi.
  • Kedua, Finish mudah bukan

4. Tampilkan atau sembunyikan aplikasi yang di inginkan

Sahabat juga bisa dengan mudah personalisasikan daftar aplikasi dengan mudah caranya adalah.

  1. Pilih pengaturan
  2. Kemudian Personalisasi
  3. Kemudian Mulai dan pilih tampilkan aplikasi yang sering di gunakan atau tampilkan aplikasi yang baru saja di tambahkan.
Sangat mudah dan simpel bukan sahabat, cara memaksilkan tampilan di windows 10, jika ada kekurangan dalam menyampaikan informasi silahkan tambahkan di kolom komentar yang tersedia di bawah ini, kangkomar pamit semoga bermanfaaat sampai jumpa.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon