Cara agar di terima adsense dengan cepat

Kangkomar.net - Cara agar di terima adsense dengan cepat, dan sesaui dengan harapan bagaiamana caranya kangkomar akan menjelaskannya secara rinci agar sebuah blog cepat di terima oleh google adsense sehingga, kita mendapat penghasilan dari google adsense.

Seperti yang tertulis pada situs resmi google adsense dapatkan uang dari hobi anda, jika sahabat memiliki hobi menulis, tuangkan saja ide tulisan sahabat melalui dunia blogging ini, karena lama kelamaan akan mendapatkan keuntungan yang tidak dapat kita duga sebelumnya, mengerjakan hobi kita, dan mendapatk keuntungan berupa uang dari hobi tersebut memiliki kepuasan tersendiri bagi kangkomar.

Pengertian Google Adsense

Google adsense (GA) adalah sebuah program periklanan online yang masih terpopuler di dunia, belum ada yang mengalahkan kepopuleran Google adsense, bagi blogger blogspot, menu "earning" atau sudah terintegrasi di dashboard blogspot, tinggal klik dan langsung mengarah ke sana.

Google juga memberikan panduan bagi para blogger tentang syarat daftar dan syarat blog agar di terima Google adsense di Bantuan Google Adsense.

Di sebutkan di sini hal terpenting untuk meraih kesuksesan bersama Adsense adalah memiliki sebuah situs web dengan konten menarik yang memuaskan para pengguna anda.

Ada satu hal sebelum mengajuka permohonan ke google adsense, kata mbah Google periksa apakah situs sahabat memiliki konten yang menarik dan orisinil, asli tulisan sendiri dan bukan copy paste.

Tentu saja sahabat juga perlu pengunjung atau tidak ada seorang pun yang akan melihat ikan sahabat, jadi pastikan orang-orang telah mengetahui tentang situs sahabat seblum menempatkan iklan di situs sahabat.

Dua syarat Utama

Jadi dua syarat utama di terima google adsense adalah :

  • Konten Yang menarik, tidak usah banyak-banyak tapi lebih efektif kalau banyak.
  • Banyak pengunjung.
Syarat lainnya antara lain blogger harus berusia 18 tahun ke atas, seperti yang tertera pada Persayaratan dari ketentuan google adsense, kami hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun tegas google di situs resmi mereka.

Untuk mengetahui syarat lengkap di terima google adsense bisa mengunjungi laman situs resmi milik google di kebijakan program adsense, di sini dengan jelas di tulis secara resmi dan rinci mengenai hal yang berkaitan dengan Google adsense.

Cara beikut agar di terima google adsense dengan cepat berdasarkan psoting dari help blogger tentang cara blog sahabat cepat di terima, intinya lengkapi blog dengan beberapa halaman untuk menunjukan keseriusan dalam membuat blog.





Cara agar di terima adsense dengan cepat

1. Privacy policy

Buatlah halaman privacy policy, sahabat bisa membuat sendiri, bisa juga memanfaatkan privacy police generator.

Privacy police adalah halaman statis blog yang berisi tentang cara sahabat memperlakukan data pengunjung.

2. Kontak

Halaman ini berisi bagaiaman pengunjung bisa mengontak sahabat secaa pribadi minimal sebuah emial.

3. About Us

Halaman ini berisi tentang kami atau tentang saya, berisis profil ringkas blogger atau penejlasan tentnag blog yang sahabat buat, halaman ini akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi pihak Google adsense.

4. Email & Name verification

Pastikan sahabat menuliskan email yang benar di about dan kontak agar Google bisa menghubungi dan memverifikasi blog sahabat secepatnya.

5. Verify age

Saat mengisi 'formulir pendaftaran' di Google adsense, isi nama dan tanggal lahir dengan benar, dan pastikan sahabat sudah dewasa, minimal berusia 18 tahun.

Lagi pula, saat pencarian kiriman dollar nantinya, misalnya via western union, sahabat akan di minta menunukan KTP asli dan menyertakan fotokopinya, sahabat juga di minta sidik jari juga ada cap jempol (Untuk meminimalisir penipuan ).

6. Approiate design

Blog sahabat harus tampil menarik, profesional, dan mudah di buka pengunjung, buatalah blog dengan desain (template) yang bersih, ringan, alias SEO friendly dan fast loading, jangan kumuh dan banyak iklan.


7. Unik dan menggunakan Top Level Domain

Di sarankan menggunakan Top Level Domain (TLD) agar lebih cepat di terima, domain ekstensi .com, .net, .org. dan sebagainya, ini tidak wajib meskipun blogspot.com, kalau tampilan dan isinya bagus dan berkualitas, bisa cepat di terima dengan cepat.


Demikian adalah cara agar di terima google adsense dengan cepat, tanpa adanya usaha segala sesuatau yang kita inginkan tidak akan terwujud, karena semua butuh proses jadi cintai proses yang ada dan jalankan dengan sepenuh hati, kangkomar pamit dan sampai jumpa.

3 comments

avatar

Pingin coba trik ini, tapi kok blog admin gak ada GA nya, di save di blog lain yah?

avatar

ini lagi tahap review kedua gan hehe, maklum iklan belum nongol kalau di versi mobile gan

avatar

manteb min, dipraktekan semoga berhasil hehe...
http://cody.id/produk/lcd-separator/

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon