Belajar Menjadi Kaya Dengan Bersedekah Ala Ustad Yusuf Mansyur

Kangkomar.net - Belajar menjadi kaya dengan bersedekah ala Ustad Yusuf Mansyur, pada kesempatan yang berbahagia ini kangkomar akan membagikan cerita yang berkaitan dengan hati, kesejukan hati memang sangat sulit di cari di jaman sekarang ini apalagi dengan adanya masalah demi masalah yang datang membuat kita lupa bahwa apa yang kita lakukan itu terkadang di luar batas.

Oleh karena itu kangkomar akan membagikan artikel belajar menjadi kaya raya dengan bersedekah ala ustad yusuf mansyur, bagaimana cara yang di lakukan oleh Ustad Yusuf Mansyur akan kangkomar kupas secara tuntas pada kesempatan kali ini.

 Ustad Yusuf mansur lahir dari keluarga betawi yang berkecukupan dari keluarga pasangan Abdurrahman Mimbar dan Humri'fah dan sangat di manja orang tuanya, lulusan terbaik madarasah aliyah negri 1 Grogol, Jakarta Barat, dan pada tahun 1992 ini pernah menempuh pendidikan d di jurusan informatia namun berhenti di tengah jalan karena lebih suka balapan motor.

Pada tahun 1996, Yusuf Mansur terjun di bisnis informatika, sayang bisnisnya makah menyebabkan ia terlilit hutang yang jumlahnya milyaran, gara-gara utang itu pula, Ustad Yusuf mansur merasakan dinginya hotel prodeo selama 2 bulan, setelah bebasa, ustads yusuf kembali mencoba berbisnis tetapi kembali gagal dan terlilit utang lagi, cara hidup yang keliru membawa ustad yusuf masnur kembali masuk bui di tahun 1998.


Saat itu saya lupa dan jauh dari Alloh, dampak dari itu luara biasa "Kata Yusuf masnur di penjara yang kedua, yusuf mendekam di bui selama 14 hari, hari-hari yusuf terasa berart di dalam penjara, satu hari di dalam penjara, satu hari di dalam penjara ustad Yusuf merasa sangat lapar yang amat sangat, maklum seharian belum makan, jatah makanan tidak ada, di dekat tempat duduknya Ustad yusuf melihat sepotong roti, ketika roti akan masuk ke dalam mulutnya, ia melihat segerombolan semut yang tengah mencari makan, 'Entah apa yang saya pikirkan saat itu, yang pasti saya membagi roti itu menajdi dua bagian, untuk semut-semut dan untuk saya, sendiri sambil berharap mereka akan mendoakan saya agar segera mendapatkan makanan, Ajaib! lima menit setelah itu saya dapat nasi bungkus padang,' tutur Ustad Yusuf, petunjuk itu yang membuat hidup ustad YM sapaan untuk Yusuf Mansur berubah, "Saya yang narapidana bisa mendapatkan manfaat dari berbagi roti dengan semut, apalagi yang sedang bebas di luar," tandas pria yang menghabiskan masa kecilnya di madrasah tersebut.

Baca '2 cara menghasilkan uang dari Internet'

Saat di penjara itulah Ustad Yusuf menemukan sebuah hikmah tentang bershodaQoh, selepas dari penjara,ustadz Yusuf berjualan es di terminal kali deres, berkat keikhlasan sedekah pula, akhirnya bisnis Ustadz Yusuf berkembang, tidak lagi berjualan dengan termos, tetapi memakai gerobak, ia juga mulai punya anak buah.

Hidup Yusuf Mansur mulai berubah saat Beliu berkenalan dengan polisi yang memperkenalkannya dengan LSM, selama kerja di LSM itulah, Ustadz Yusuf membaut buku wisata hati mencari tuhan yang hilang, buku yang terinspiriasi oleh pengalamannya di penjara saat rindu orang tua, takdirnyi sangka buku itu mendapat sambutan yang sangat luar biasa.

Ustadz yusuf sering di undang untuk bedah buku tersebut, dari sini undangan untuk berceramah muali menghampirinya, di banyak ceramhnya, belau selalu menekankan makna di balik sedekah dengan memberi contoh-contoh kisah dalam kehidupan nyata, yang di alami oleh beliau.

"Cara saya membedah buku saya dengan bertutur" ternyata cara ini bnayak di sukai oleh orang, dari sini saya sering di undang ceramah", tutur ustadz yusuf mengisahkan penglaamnnya meski tidakk sempat menuntaskan kuliah, ustadz yusuf bersama dua temannya mendirikan perguruan tinggi sekolah tingggi ilmu komputer cipta karya informatika.

Untuk mengejar hutangnya yang segunugn aliasa milyaran dengan penghasilan yang ngepas Ustadz Yusuf masnur mulai mengajar di terminal kali deres, emngajarkan sedekah dengan mengajaka oranga mempraktekan sedekah maka pahalanya sama dengan jumlah nilai sedekah yang di kumpulkna nilai paahala yang terkumpul akhirnya dengan Izin Alloh SWT hutangnya terlunasi dan penghiduapannya yang menanjak dari waktu ke waktu.

Rasulullah SAW bersabda :

"Barang siapa yang mengjaak ke arah kebaikan maka ia memperoleh pahala sebagaimana pahala-pahala orang-orang yang mengikutinya, tanpa di kurangi sedikitpun dan dari pahala-pahala mereka yang mencotohnya itu, sedang barang siapa yang mengajak ke arah keburukan maka ia memperoleh  dosa-dosa sebagaimana dosa orang-orang yang mengikutinya, tanpa di kurangi sedikitpun dari dosa-dosa mereka yang mencontohnya itu " (HR Muslim).


Karier Ustadz Yusuf semakin mengkilap setelah bertemu dengan yusuf ibrahim, produser dari label Pt Virgo Ramayana record dengan meluncurkan kaset tausiyah Kun Faya Kun, the power Giving dan keluarga.

Konsep sedekah pula yang membawa belau masuk dunia seni peran, melalui acara maha kasih yang id garap wisata hati bersama sinemArt, Beliau menyerukan keutamaan sedkah melalui tayangan yang di dasarkan pada kisah nyata.

Demikian artikel yang berjudul belajar menjadi kaya dengan bersedkah ala ustad Yusuf Mansur yang dapat kangkomar bagikan ke pada seluruh sahabat kangkomar di manapun sahabat berada semoga menjadi inspirasi bagi kita semua, jika ada salah-salah kata yang tertulis oleh kangkomar mohon maaf kangkomar pamit dan sampai jumpa.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon