Cara Merekam Panggilan Suara di Whatsapp Dengan Mudah Terbaru

Kangkomar.net - Cara merekam panggilan suara di Whatsapp dengan mudah terbaru, bagi sebagain orang merekam panggilan yang sedang di lakukan di whataspp memang menjadi kebutuhan contohnya ketika kita menelpon dengan mitra bisnis kita agar kita tidak lupa maka kita mengharuskan diri kita untuk melakukan perekaman percakapan agar nanti tidak ada yang menyalahi peraturan saat sudah lupa atau sudah lama tidak ingat apa yang di katakan oleh kedua belah pihak.

Banyak aplikasi pihak ketiga yang dapat di gunakan oleh sahabat dalam merekam percakapan di whatsapp ini, karena sakiing banyaknya kangkomar akan memberikan sedikit atau merangkum aplikasi-aplikasi yang sangat kangkomar rekomendasikan kepada pengguna media sosial whatsapp yang ingin merekam percakapan dan lain sebagainya.

Setelah di jadikan oleh Facebook memang sekarang whatsapp lebih berwarna dan kreatif dalam menyajikan ide-ide dan pengalaman kepada pengguna setia whatsapp baik di Android maupun di iOS, mulai dari tersedianya panggilan video di whatsapp dan masih banyak fitur menarik yang terdapat di whatspp yang perlu sahabat ketahui adalah kali ini kangkomar akan memberikan pengalamn kangkomar mengenai cara merekam panggilan suara di whatsapp dengan mudah.

Cara merekam panggilan suara di whatsapp menggunakan messenger call recorder

Cara merekam panggilan suara di whatsapp yang ini menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bernama messenger call recorder, dengan aplikasi ini, setiap panggilan suara di whatsapp yang sahabat lakukan, akan terekam secara otomatis, tanpa menekan tombol apapun bagaimana caranya melakukannya simak penjelasan dan langkah berikut ini.


  • Pertama, unduh aplikasi Whatsapp call recorder unduh di kangkomar.net
  • Kedua,  Instal.
  • Ketiga, aktifkan messenger call recorder di menu Accesibility.

  • Keempat, buka kembali aplikasi messenger call recorder dan berikan izin aplikasi yang di minta.
  • Kelima, finish.
Sekarang setiap panggilan suara yang masuk melalui whatsapp akan terekam secara otomatis, jika ingin menonaktifkan atau mematikan fitur panggilan suara di whatsapp, silahkan sahbat kembali ke menu accessibility dan matikan messenger call recorder mdah bukan.
Cara merekam panggilan suara di whatsapp menggunakan Amazing audio mp3 recording

Metode yang kedua kali ini untuk merekam panggilan suara di whatsapp ialah menggunakan aplikasi perekam suara yang di sebut Amazing audio mp3 recording, tidak seperti aplikasi perekam suara lainnya aplikasi ini memungkinkan sahabat untuk merekam panggilan suara di whatsapp abagaimaann caranya ikuti langkah demi langkah yang akan kangkomar berikan berikut ini.

  • Pertama, unduh aplikasi Amazing audio mp3 recording unduh di kangkomar.net
  • Kedua, Instal dan jalankan aplikasi.
  • Ketiga, laukan panggilan suara di whatsapp di ponsel sahabat.
  • Keempat, sahabat harus menekan tanda bulat merah untuk memulai perekaman percakapan.
  • Kelima, finish.
Bagaimana cukup mudah bukan untuk melakuka perekam di whatsapp jika sahabat mengalami kesulitan silahkan sahabat menghubungi kangkomar melalui kolom komentar yang ada di bawah ini kangkomar pamit jika ada kritik dan saran sampaikan saja kepada kangkomar sampai jumpa dan selamat berlibur.

3 comments

avatar

wah jadi tahu say amas, salam kenal ya

avatar

iya kang saling berbagi saja agar apa yang kita ketahui tidak sia-siakang ibra terima kasih juga sudah mampir

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon