Cara Menang War Terus Tanpa Kalah, Tanpa Draw Ini Rahasinya

Kangkomar.net - Cara menang war terus tanpa kalah, tanpa draw ini rahasia di balik ini semua, game clash of clans di tahun 2017 memang sangat dan masih populer khususnya di kalangan anak muda, tidak ada hanya anak muda kesuksesan supercell dalam membuat game strategi yang menantang ini memang sangat banyak di pilih untuk menemai kesepian yang menghinggap pada para pengguna Android.

Game clash of clans sendiri terdiri dari dua belas rumah (Town Hall) di setiap rumah atau th terdapat kesulitan dan keunikan tersendiri, pengalaman kangkomar memainkan game clash of clans ini merasakan paling enak dalam war di th 7, karena di th 7 cukup kita membuat full naga sudah bisa meratakan base musuh, dengan syarat base musuh sama-sama di th 7, tetapi kalau base musuh sudah di atas kita misal th 8, th9 kita harus memiliki strategi yang matang dalam menghajar base mereka,saran kangkomar ketika war kita jangan mengikuti nafsu kita tetapi kita harus mengikuti apa perintah dari leader dan co leader, sebaiknya warnya itu turun pos saja agar lebih positif full bintang 100%.


Cara meang war terus tanpa kalah tanpa draw ini rahasianya


Perhatikan tahap persiapan  dalam strategi menyerang saat war di clash of clans simak penjelasanya jangan sampai ketinggalan.



A. Tahap persiapan


  • Pertama, menyiapkan pasukan yang bervariasi untuk menyerang
Alternatif ini memberikan beberapa variasi jenis pasukan yang memiliki kemampuan dan berbeda-beda, strategi dalam menyerang COC dengna pasukan yang bervariasi tentu bisa membantu mnyerang, pasukan tersebut mampu mengatasi rintangan yang berbeda-beda, misalnya memilih paukan giant, archer, barvarian dan wall breaker.

  • Kedua, Total dalam menyerang
Bela pasukan yang maksimal tentu membuat penyerangan menjadi lebih efektif, tipsnya adalah lakukan penyerangan ke daerah lawan pada saat kondisi cukup pasukan sudah terisi semua, sehingga bala pasukan yang di bawa bisa penuh dan menyerang dengan maksimal, serta jangan lupa sahabat menyiapakan spell, khususnya pada saat menghadapi musuh yang sulit di tahklukan.
  • Ketiga, bantuan dari clan
Cara ini di sebut dengan Request troop bantuan, yaitu maksudnya meminta pasukan bantuan ke pada clan supaya kemungkinan menang saat menyerang semakin besar.

B. Tahap memilih waktu yang tepat

  • Pertama, pemilihan musuh pasukan yang sepadan
Maksud dari hal di atas adalah sahabat memilih lawan yang kira-kira bisa di atasi oleh para pasukan sahabat.
  • Kedua, mengukur kemampuan lawan
Ketika kita akan menyerang lawan, kita bisa menganlisa kemampuan musuh selama 30 detik, pada saat inilah kita bisa memanfaatkan waktu untuk menganalisa lawan, lihat posisi musuh dan posisi yang tepat untuk menyerang.
  • Ketiga , memancing troop clan casttle yang menjadi musuh sahabat
Tetapi pilihlah posisi yang tidak banyak troop clan-nya supaya kita bisa membunuh satu persatu lawan kita, jangan langsung tereburu-buru menyerang base camp lawan, sebab itu bisa membuat penyerangan kita sia-sia, bahkan di pukul mundur kita yang di serang tentu hal ini akan memalukan untuk kita sendiri apalagi jika kita memiliki jabatan di clan tersebut semisal pemimpin, dan wakil pemimpin.


Kunci utama suksesnya dalam menyerang ketika war adalah menempatkan posisi pasukan dan memanfaatkan senjata yang ada, misalnya menggunakan  healer, caranya adalah tempatkan archer di posisi yang tidak terjangkau musuh, kemudian pancing menggunakan helaer, posisi healer dan archer quen sebaiknya bertolak arah suapaya musuh hilang konsentrasinya, serta masih banyak tirk meneyerang yang jitu dan menang di COC, kangkomar akan tuliskan di artikel berikutnya.

C. Strategi menyerang Clan Wars

Sebuah game online adalah game yang sudah lumrah di xaman modern seperti ini apalagi pada saat kita dapat mengakses informasi berita secara cepat dan tepat di genggaman kita rasanya tidak adil jika dunia game tidak ikut berkembang, tetapi jangan asal memilih game online, pilihlah game yang menuntuk otak kita untuk berpikir dan berkembang, salah satunya yaitu game clash of clans yang menuntut berbagai strategi ketika bermain, baik strategi menyerang clans wars atau strategi bertahan dari serangan musuh, sudah selayaknya dlam permainan ini untuk mnyerang desa lain agar desanya sendiri dapat bertahan, ketika menyerang musuh kita dapat mengobrak abrik desa  musuh dan mencuri resournya yang tentu saja akan sangat menguntungkan bagi desa kita, ketika kita berhasil menyerang musuh, kita akan mendapatkan gold atau elixir yang lumayan untuk pembangunan troop dan pembangunan desa yang kita miliki.


D. Pasukan clans wars pada strategi menyerang clash of clans


Sebelum sahabat berperang, sahabat harus mengenal pasukan-pasukan sahabat terlebih daulu karnea memang ada beberapa jenis pasukan yang mempunyai andil di clan wars, inilah pasuka-pasukan tersebut yang biasa kangkomar gunakan.

  • Wizard

Pasukan ini mempunyai damage yang  besar dan hit poin kecil.

  • Dragon

Pasukan yang satu ini mempunyai damage yang sedang dan hit poin yang cukup besar

  • Witch

Troops witch memiliki damge dan hit point yang seimbang yaitu sama-sama medium.

  • Hog rider

Pasukan ini dapat move, speed, damage, attack defense building.

  • Giant

Giant di butuhkanketika mneyerang karena membawa giant merupakan strategi menyerang clans wars yang baik dan benar, biaaya waktu produksi giant jjuga baik dan sangat kangkomar rekomendasikan.

  • Wall breaker

Sahabat tidak usah banyak-banyak dalam membawa wall breaker, kangkomar biasanya hanya membawa wall breaker 3 sampai 4 buah, dan terbukti ampuh menjebol tembok level 11 sekalipun, jika tidak percaya silahkan join di clan mugunghwa level 7 akan naik ke clan level 8.

  • Archer

Archer memiliki damage dan hit poin yang kecil dan pasukan yang satu ini memiliki peran tambahan move speed archer cukup kencang, sehingga banyak di pilih oleh para clasher terkenal untuk menjadi pelengkap perang kecil-kecil cabe rawit kalau kangkomar bilang mah.



Demikian strategi dalam menang war terus tanpa kalah, tanpa draw yang dapat kangkomar berikan kepada sahabat kangkomar.net semoga apa yang kangkomar sampaikan ini dapat memberi manfaat bagi para clasher pemula, maupun clasher yang baru saja memainkan game yang satu ini, jika ada kiritk dan saran silahkan sahabat berikan kepada kangkomar melalui kolom komentar yang ada di bawah ini kangkomar pamit jangan lupa bahagia dan sampai jumpa.

1 comments:

avatar

waah enak bisa menang terus...
solder uap

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon