Rahasia Trick Clash Of Clans (COC) Yang Jarang Di ketahui

Kangkomar.net - Rahasia Yang Jarang Diketahui Dalam Clash Of Clans Terbaru Alias Update Halo sahabat apakabar sahabat di pagi hari ini semoga sahabat dalam keadaan yang sehat dan selalu dalam keadaan yang semangat, kali ini saya masih membahas tentang game Clash of clans yang masih mendapat tempat di hati para pemain clash of clans, kali ini saya akan membagikan trik rahasia kepada seluruh sahabat di manapun sahabat berada. Namun sebelum itu apabila ada sahabat yang belum mempunyai clan silahkan join bersama clan saya 'MUGUNGHWA CLP' dan akun saya beranama kang komar town hall 9, apabila ada yang berminat untuk bergabung silahkan tinggalkan komentar di blog saya ini nanti saya akan invite akun coc sahabat, karna clan saya closed alias tutup jadi bagi sahabat yang ingin bergabung harus konfirmasi dulu kepada saya. Oke kembali lagi ketopik awal yaitu trik rahasia Clash of Clans yang sudah saya buktikan dan menjadi andalan para clasher master dunia saya akan membagikannya kepada sahabat. Sebelumnya terima kasih telah berkunjung ke dalam blog saya.



Clash of Clans 


 pada artikel saya kali ini kembali lagi akan membahas tentang game Clash of Clans setelah kemarin saya membahas game PES sekarang saya akan memberikan Rahasia yang jarang di ketahui orang banyak.
Oleh sebab itu, ada sedikit tips dan trik yang saya pelajari dari waktu ke waktu, yang dapat meningkatkan pengetahuan kalian tentang game clash of clans berikut adalah rahasia yang saya sudah terapkan di dalam permainan Clash of Clans.


1. REVENGE


Pertama yang kita bahas adalah revenge kalau di artikan ke dalam bahasa indonesia revenge berarti balas dendam, mengerikan ya sahabat bila kita mendengar balas dendam.

Suka ataupun tidak, sering kita alami base kita di jarah oleh desa lain memang tujuan dari game Android yang satu ini adalah saling mencuri harta desa namun hasil curian yang di dapat desa lain sangat lah besar dan harta tersebut adalah hasil dari kerja keras kita menjarah desa lain seharian penuh. Tentu saja ini akan membuat siapa saja merasa kesal dan jengkel apalagi harta yang seharusnya dapat kita gunakan untuk membangun desa malah berkurang dan tidak lagi mencukupi untuk memenuhi kebutuhan desa setelah di jarah.
Kesal memang namun apakah kalian mengetahui bahwa, kalian memiliki pilihan Revenge atau "balas dendam" yaitu di gunakan untuk menyerang desa mereka kembali yang telah merebut harta desa kalian sahabat.

Selain itu kita juga memiliki keuntungan tersendiri di saat ingin balas denmdam yaitu kita dapat melihat desa mereka seblum menyerang, dan kalian sahabat dapat menyusun strategi pasukan yang akan kalian gunakan atau bahkan melatih beberapa pasukan yang berbeda untuk serangan khusus yang mana yang menurut kalian sahabat dapat meratakan base lawan 100%.

Namun dimana ada keuntungan di sana juga ada kerugian itu pasti bahkan sahabat akan tambah kesal di saat ingin me revenge / balas dendam namun desa lawan sedang online ataupun masih memliki shield di tambah lagi hasil yang akan di dapat ,emjarah desa lawan tidak seberapa di bandingkan apa yang telah mereka untuk itu jika jarahan desa lawan kurang cukup tunggu beberapa saat untuk merek mengumpulkan harta lalu kita serang kembali. Tapi ingat jika sudah menurunkan salah satu troops maka kita tidak akan bisa lagi balas dendam, bila sahabat sudah terlanjur menurunkan troops silahkan sahabat langsung saja hajar habis - habisan jumlah loot menurut saya tidak penting melainkan gengsi lebih utama hehe.



2. Wallbreaker Bank Elixir



Wallbreaker adalah salah satu jenis pasukan yang ada dalam game clash of clans ciri dari wallbreaker adalah badan yang hanya terdiri dari tengkorak saja yang memiliki topo khas penerbang dan membawa bom, wallnreaker sendiri bertugas untuk menghancurkankan wall atau dinding musuh namun selain berguna untuk menghancurkan dingding musuh ada kegunaan lain dari Wallbreaker ini apa itu ? simak penjelasan berikut ini.

Jika kalian berpikir barrack hanya untuk membuat pasukan semata kalian harus mencoba trik yang satu ini. Jika kalian perhatikan kembali terdapat beberapa antrian di saat membuat pasuskan atau troop, antrian ini terjadi jika pasukan yang kalian buat melebihi kapasitas army camp. Untuk itu kita dapat memanfaatkan antrian tersebut untuk menyimpan Elixir, apakah bisa? tentu saja bisa.

Ketika kalian ingin meninggalkan desa kalian dalam kondisi tidak terlindungi shield kalian dapat menyimpan elixir ke dalam barrack dengan antrian pasukan, dengan begitu ketika ada des a lain yang ingin menjarah hanya akan mendapatkan sedikit harta, contohnya seperti ini, anggap saja kalian memiliki elixir 400.000 lalu kalian menyimpan elixir ke dalam barrack 300.000 sisa hanya 1000.000 untuk di jarah musuh tentu saja itu jumlah yang sangat sedikit untuk mencuri dan pergi mencari desa lain, untuk mengambil elixir kembali kalian dapat melakukanya dengan cara membatalkan antrian pasukan tersebut.

Begini caranya, pastikan army camp dalam keadaan full, kalian dapat membuat pasukan terserah apa saja yang terpenting dapat memenuhi army camp. Jika sudah membuat antrian menggunakan wallbreaker mengapa wallbreaker ? Nanti saya jelaskan sahabt.

Buat hingga penuh untuk barack level 9 bisa menampung 30 wallbreaker dengan harga level 4 adalah 2.500 elixir.
Jika kita memiliki barack 4 buah masing - masing level 9 bisa menampung 120 wallbreaker dengan biaya 300.000 elixir, dengan begitu kalian dapat menyimpan elixir hingga 300.00 elixir tinggal sesuaikan berapa level barack kalian dan berapa levl wallbreaker semakin tinggi level semakin besar penampunganya.

Ketika kalian meninggalkan desa kalian simpan terlebih dahulu di barack menggunakan wall breaker setelah kembali batalkan pembuatan tersebut otomatis biaya untuk pembuatan tadi akan kembali ke penyimpanan tanpa terpotong sedikit pun, mengapa wallbreaker? karena wallbreaker memiliki biaya tertinggi per slotnya dan mampu tertampung banyak karena memakn ruang hanya 2 slot hal ini menjadi pilihan para clasher terkenal dunia.
Ketika kalian meningkatkan level barak kalian dari wallbreaker hingga level tertinggi kalian dapat melindungi beberapa ratus ribu elixir dengan cara ini.



3. Mendapatkan 450 Gems "Sweet Victory" 1250 Trophy




Mungkin ini bukan rahasia besar ketika kalian mencapai trophy / piala 1250 kalian akan mendapatkan 450 Gems saat melengkapi misi 3 bintang di "Sweet Victory".

Namun di sini saya akan menjelaskan bagaimana cara mudah untuk melengkapi misi 1250 piala ini untuk mendapatkan Gems 450.
Kalian dapat melakukan misi ini mulai dari townhall level 6 ( bahkan mungkin lebih rendah), kalian dapat mencari desa - desa yang memiliki town hall di lurar dinding mereka. Dengan begitu cara ini sangatlah efektif dan ini menjamin kalian mendapatkan bintang dan beberapa piala dari 1 - 10 bahkan bisa melebihi.

Ketika kalian memainkan game Clash of Clans ini mungkin kalian berpikir " mengapa ada orang yang meletakan town hall di luar begitu saja?" Tentu ini memiliki tujuan, karena banyaknya clasher yang mencari piala seperti kalian tentu ini perlu di manfaatkan untuk mereka yang tidak lagi membutuhkan piala namun lebih mementingkan keamana desa mereka dari para pencuri dengan hancurnya town hall akan menguntungkan mereka karena akan mendapatkan shield atau perlindungan 14 jam tidak dapat di serang. Dalama mencari letalk town hall yang berada di luar dinding menjadi hal yang bisa di bilang susah - susah gampang kalian juga perlu cermat terkadang mereka yang meletakan town hall di luar memasng beberapa jebakan seperti giant bomb atau hidden tesla di perlukan kesabaran untuk menemukannya perhitungkan juga letak senjata yang berada di sekitar jangan sampai meletakan pasukan yang terjangkau senjata.

Bila kalian ingin bergabung dan mengikuti War atau perang kalian dapat bergabung ke dalam clan saya yang bernama " MUGUNGHWA CLP" di situ akun saya bernama kang komar dan apabila kalian ingin bergabung tinggalkan komen di bawah beserta pin sosial media agar saya bisa menginvite akun coc kalian clan mugunhwa ini level 7 silahkan bagi yang mau join.



4. Town Hall Level 9



Tahukah kalian bagaimana supercell menghitung jumlah harta yang dapat kita curi? dari pengalaman saya yang saya tahu jumlah harta rampokan juga tergantung ke pada level town hall yang kita miliki, dengan begitu ada banyak faktor yang akan mempengaruhi berapa banyak harta yang dapat kita curi dari desa lawan.

Jika lawan berada pada level town hall yang sama, atau 1 levl di atas atau di bawah, kalian mendaptkan pengubahan 100% harta pada apa yang dapat kalian curi.

Namun jika lawan berada 2 level town hall  di atas kalian akan mendapatkan 125%, dan jika 3 tinkat di atas kalian mendapatkan 150%.
Selain itu bahwa lawan yang sama akan mendapatkan 50% dan 25% (masing-masing) untuk setiap serangan balas dendam kalian.
Untuk mendapatkan hasil curian yang sangat besar town hall level 7 adalah level yang sangat tepat selain jumlah harta yang tinggi dari setiap lawanya town hall level 7 akan relatif aman dari lawan terberat.



5. Petir Penghancur Mortar



Pada awal bermain di level town hall berapa saya lupa kalian dapat membuka spell, spell ini cukup kuat, dan memiliki beberapa keuntungan besar yang strategis, tetapi membuat spell juga cukup mahal dan memakan waktu lumayan lama. Jika kalian sudah pernah melihat jenis spel yang lain, mungkin ada anggapan bahwa spel petir tampaknya terlalu lemah oleh karena itu spell jenis ini jarang di gunakan.

Kita ketahui bersama bahwa spell memiliki jenis dan juga berbagai kegunaan tentu saja itu akan membuat perbandingan yang tidak bisa di bandingkan, mengapa? karena semua jenis spell memiliki keuntungan tersendiri nah untuk itu saatnya kita melihat kekuatan dari spell petir. 2 buah spell petir levl 3-4 mampu untuk menghancurkan mortar level 4-5.

Jika kalian mendaptkan lawan yang meletakan wizard tower dengan kedua mortar di dekatnya, klian dapat menghancurkan 3 senjata itu sekaligus dengan 3 buah spell petir biasanya sepell ini di gunakan untuk pasukan pencuri seperti Barbarian , Acher, dan Goblin, ketiga pasukan di samping sangat lemah apabila terkena wizard tower dan juga mortar dan karenya spell ini sangat membantu untuk menghancurkan senjata musuh, demi melancarakan misi pencurian 100%.



6. Menurunkan Piala Menggunakan BK ( Barbarian King)



Ada saatnya kalian akan membuang semua piala kalian dan mementingkan harta dan pembangunan desa, perlu kalian ketahui semakin besar tingkat piala maka akan semakin berat lawan yang akan kita hadapi begitu juga dengna musuh yang akan menyerang desa kita, permainan clash of clans ini menerapkan sistem Bullying di mana yang lemah akan kalah dengan yang kuat dan fakta ini sangatlah jelas dan mutlak.

Untuk iti kalian perlu tingkatkan piala yang sepadan dengna Level Town Hall kalian juga dengan lawan yang sama.

Lalu sahabat ingin membuang piala namun bagaimana cara yang efektif ? yaitu menggunakan BK mengapa, karena tidak ada biaya yang akan kalian keluarkan alias gratis, letakan BK ( barbarian king) kalian di ujung desa jauh dari senjata lawan, dan kemudian akhiri pertempuran sebelum BK ( barbarian king) terkena senjata dan berkurang darahnya.




7. Mempertahankan Barbarian King Dari Serangan



Setelah pembaruan pada versi 3.25 yang lalu, waktu regenerasi Babarian king (BK) atau Hero yang lain berkurang secara signifikan, bahkan untuk level 1 hero, satu jam dapat menjadi waktu yang sangat lama untuk kita menunggu.

Hal ini akan membuat kalian sangat jengkel dan kesal bukan ? apalagi kalian sangat memerlukan kekuatan Barbarian King atau hero untk misi perampokan, ketika kalian ingin istrihata sejenak saja sekitar lima menit, dan kembali untuk bermain lagi tiba - tiba kalian menemukan desa kalian telah di serang dan hero kalian KO sedang tertidur untuk memulihkan tenaganya.

Kalian dapat mengatasi ini dengan tips Sleep (tidur), pada alas / altar hero kontrol tombol tengah apakah hero dalam kondisi "Guard" atau Sleep mode.
Bila kalian beralih ke "Guard" ia akan mempertahankan desa kalian ketika sedang  di tinggal pergi dan bertarung mempertaruhkan dirinya hingga KO.
Namun jika kalian mengubahnya ke mode " sleep" haro sahabat akan tidur dengan aman di altar dan tetap terisi penuh walaupun desa kalian di curi keuntunganya barbarian king sahabat akan siap tempur ketika sahabat ingin menggunakanya.


Catatan 


apabila kalian ingin bergabung ke dalam clan saya yang bernama MUGUNGHWA CLP clan tersebut sudah level 7 dan akun saya bernama kang komar town hall 9, bagi sahabat yang berminat sahabat dapat meninggalkan komentar di blog saya dan tulis nama akun coc kalian agar saya dapat menginvite akun coc kalian atau sahabat juga bisa langsung menginvite pin bbm saya D064D059 di karenkan clan saya itu di tutup jadi yang ingin bergabung silahkan konfirmasi dulu ke saya bagi clasher yang sudah dewasa alias matang silahkan datang dan bergabung bersama kami.



Demikianlah artikel yang saya buat ini semoga saja dapat berguna untuk para clasher yang sedang mencari tahu bagaimana cara memainkan game clans of clans dan belum mengetahui cara bermain clash of clans maka sahabat menjadi tahu rahasia di balik clash of clans selamat mencoba dan sampai bertemu di lain kesempatan sahabat sampai jumpa. 

8 comments

avatar

Nama Clans Kangkomar apaan??

Gabung di ABG Indonesia

avatar

Nama clan kangkomar MUGUNGHWA CLP CLAN TERTUTUP JADI GAK BISA DI INTIP2, hehe saya jadi leader di clan saya jadi berat untuk berpaling hati bang budi

avatar

Kang komar invite saya di klan K@C@NG G@D1(/)G (#CYJJUUPQ) nama akun coc saya ecks lover mohon di invite
#thanks

avatar

eric lover mohon maaf sebelumnya silahkan langsung saja kunjungi clan MUGUNGHWA CLP, karena saya sudah tidak terlalu main coc sekarang

avatar

Kalau saya sih hanya main saja dan ngak tahu ternyata dibalik games coc ini ada trik rahasianya ya..

avatar

DAFTAR DIRI ANDA JADI PEMENANG BERIKUTNYA
Dari : Samul Ridwan Singapure: Terima kasih Mbah Agus Darma Nomer GHOIB Dari Mbah Benar-benar Tembus 8445 100% gol. saya sangat berterima kasih pada Mbah Agus Darma..Kini saya bisa Melunasi Hutang-hutang saya dan saya udah bisa buka usaha kecil-kecilan..Berkat usaha angka Ritual Ghoib dari Mbah Agus Darma..Bagi Anda yang udah menemukan Blog Mbah Agus Darma..sangatlah beruntung bagi Anda..Jika Anda menginginkan seperti saya silahkan Anda Call/sms di : 0823-8738-4409 Terima Kasih Mbah Agus Darma..Moga2 Succes selalu Buat Mbah Agus Darma..!!!!
Dari : Ibu Ayu Timur Leste " Terima Kasih yang amat dalam kepada Mbah Agus Darma…karena Angka Ghoib dari anda 100% gol..9323 Mantap…sekarang saya bisa bernapas lega mbah …Karena udah bisa melunasi hutang saya yang kalah karena main togel…Dan Moga2 Besok gol lagi Mbah..dan saya beli paket 4D lagi..!!! biar Bisa buat buka Usaha Mbah..Mohon Bantuan Angka Ritual Ghoib nya…Dan saya hanya bisa berpesan kepada siapa saja..jangan ragu-ragu untuk menjadi Member Mbah Agus Darma…Di Jamin Angka Ghoib Tembus 100%…Salam Succes

avatar

hehe ada mas trik rahasianya jangan salah hehe

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon